wire위레 | bendahara moa's banner
wire위레 | bendahara moa's profile picture

wire위레 | bendahara moa

@BEOMBASTlC19,123 subscribers

—♡ 우뿌즈 🧸🐿 | txt fan account | wire sayang beomgyu ❤️‍🩹

Shorts

Q: who would you give the hot chicken to? 🦊: taehyun! he can't eat spicy food. he's gonna die LMAOOOO RUN TAEHYUN RUN 😭😭😭😭

Q: who would you give the hot chicken to? 🦊: taehyun! he can't eat spicy food. he's gonna die LMAOOOO RUN TAEHYUN RUN 😭😭😭😭

40,352 Aufrufe

DEDE YOOJUN UPDATE 😍😍😍 Mamanya bilang dede yoojun belajar berseru "aaahhh" setelah minum karena diajarin sama taehyun 😁😁

DEDE YOOJUN UPDATE 😍😍😍 Mamanya bilang dede yoojun belajar berseru "aaahhh" setelah minum karena diajarin sama taehyun 😁😁

216,334 Aufrufe

Eh ini tuh bahaya tauu ga boleh narik tangan bayi langsung begitu, harus pegang dari bawah ketiaknya 😭 remed! Next time no no yaaaa bujang

Eh ini tuh bahaya tauu ga boleh narik tangan bayi langsung begitu, harus pegang dari bawah ketiaknya 😭 remed! Next time no no yaaaa bujang

651,430 Aufrufe

Taehyun 2x kena pelototin yoojun wkwkwk

Taehyun 2x kena pelototin yoojun wkwkwk

357,019 Aufrufe

Dan kejadian lagi... Ini sudah entah yg ke berapa kalinya TXT didiskreditkan di kpop event. Pihak yg melakukan dance cover maupun panitia apa ga tau kalau Deja Vu adalah lagu original milik TXT? Ini lagu TXT tapi kenapa yg dipakai justru versi cover dari grup lain, bukan versi originalnya? Tolong dong, yg tau siapa group cover atau panitia dari event ini ditegur. MOA sakit hati loh Ga noraebang, ga dance cover competition, semua sama aja menganggap remeh TXT dan MOA

Dan kejadian lagi... Ini sudah entah yg ke berapa kalinya TXT didiskreditkan di kpop event. Pihak yg melakukan dance cover maupun panitia apa ga tau kalau Deja Vu adalah lagu original milik TXT? Ini lagu TXT tapi kenapa yg dipakai justru versi cover dari grup lain, bukan versi originalnya? Tolong dong, yg tau siapa group cover atau panitia dari event ini ditegur. MOA sakit hati loh Ga noraebang, ga dance cover competition, semua sama aja menganggap remeh TXT dan MOA

471,143 Aufrufe

SIAPA ABANG GRAB YANG BERUNTUNG BISA BONCENG HIYYIH ITU WOI 😭😭😭

SIAPA ABANG GRAB YANG BERUNTUNG BISA BONCENG HIYYIH ITU WOI 😭😭😭

554,148 Aufrufe

OMAKKKK GUYS DIA BERBUNYI 😭😭😭😭😭

OMAKKKK GUYS DIA BERBUNYI 😭😭😭😭😭

405,626 Aufrufe

🐰: misi ku agak vulgar 🐿: misi ku juga agak vulgar 🐰: mau melakukan bersama? 😏 SOOBIN ANJ 😭😭😭😭🫵

Sensitive content

🐰: misi ku agak vulgar 🐿: misi ku juga agak vulgar 🐰: mau melakukan bersama? 😏 SOOBIN ANJ 😭😭😭😭🫵

68,204 Aufrufe

YEONJUN EKSPRESINYA 😭😭😭😭😭😭🫵

YEONJUN EKSPRESINYA 😭😭😭😭😭😭🫵

63,294 Aufrufe

Yeonjun won K-POP WORLD CHOICE – SOLO at 35th SMA 🏆 Congratulations 😍👏

Yeonjun won K-POP WORLD CHOICE – SOLO at 35th SMA 🏆 Congratulations 😍👏

107,042 Aufrufe

YALL DON'T UNDERSTAND!! BEOMGYU....PLEASE

YALL DON'T UNDERSTAND!! BEOMGYU....PLEASE

924,012 Aufrufe

Yeonjun with his mom 🥺🥺🥺

Yeonjun with his mom 🥺🥺🥺

29,658 Aufrufe

The accessory Yeonjun treasures the most is his earring piercings, and Taehyun was like, “Piercings? Not the team ring? 😾” 😭😭😭😭 look at Yeonjun’s reaction plss 😭

The accessory Yeonjun treasures the most is his earring piercings, and Taehyun was like, “Piercings? Not the team ring? 😾” 😭😭😭😭 look at Yeonjun’s reaction plss 😭

108,133 Aufrufe

BEOMGYU CENTER AND CHORUS PART WE CHEER!!!!!

BEOMGYU CENTER AND CHORUS PART WE CHEER!!!!!

20,838 Aufrufe

IDOL NOL PRIVASI BJIR 😭😭😭

IDOL NOL PRIVASI BJIR 😭😭😭

50,058 Aufrufe

WHY THEY DIDN'T INCLUDE THIS SCENE IN THE MUSIC VIDEO?????

WHY THEY DIDN'T INCLUDE THIS SCENE IN THE MUSIC VIDEO?????

88,173 Aufrufe

BALI WAS MENTIONED!!! INDONESIA GOT NOTICED!!!! PLEASE COME TO INDONESIA AGAIN NEXT YEAR ㅠㅠ

BALI WAS MENTIONED!!! INDONESIA GOT NOTICED!!!! PLEASE COME TO INDONESIA AGAIN NEXT YEAR ㅠㅠ

22,623 Aufrufe

They did the stick with you shower challenge 😭😭😭😭😭

They did the stick with you shower challenge 😭😭😭😭😭

82,039 Aufrufe

JAKARTA BOLEH PASSING TAPI TREND TIKTOK GA BOLEH MISSING 😭😭😭😭😭

JAKARTA BOLEH PASSING TAPI TREND TIKTOK GA BOLEH MISSING 😭😭😭😭😭

115,635 Aufrufe

"I bought it (the galaxy phone) with my own money together with Beomgyu hyung. He got the blue ultra" OKAY????

"I bought it (the galaxy phone) with my own money together with Beomgyu hyung. He got the blue ultra" OKAY????

50,283 Aufrufe

Videos