
inn
@_gernpuimuiii • 4,525 subscribers
personal acc of thai enthusiast // random, but mostly hyping: #MARCKRIS #HEARTchuthiwat #NONTTANONT #คริสสิงโต #AVOCEAN // TH-ID translations on pinned💛
Shorts
Videos

#SOTUS10thYearConcertD2 #คริสสิงโต #SingtoPrachaya #KristPerawat 🦁: P'Tha, yang P'Tha bilang "konser ini ga akan terwujud kalo Singto ga balik". aku izin membantah ya, konser ini nggak akan terwujud kalau P'Tha saat itu nggak ngomong ke aku: "entah kedepannya Sing mau kerja di depan/belakang layar, inget dan coba ngobrol sama aku dulu ya.." Walaupun aku pas itu udah keluar setahun-dua tahun, aku sempet ketemu sama P'Tha di salah satu acara award. trus P'Tha bilang ke aku "aku masih nunggu Sing balik yaa". maka dari itu salah satu yang membuat konser ini bisa terwujud adalah P'Tha. dan konser ini juga tidak akan bisa terwujud kalau Krist Perawat... 🐢: gue lagi nih?🤧 🦁: semua orang mungkin tau kalau Krist Perawat nggak pernah melepas tanganku walaupun aku udah keluar dari sini. aku orang yang suka tinggal di rumah, kalau aku nggak kerja, aku nggak punya kehidupan sosial kalau bukan karna diajak sm temen. dan tentunya Krist adalah orang yang mengundang semua temen2 untuk ngumpul dan mengajak Sing agar keluar dari rumah. Krist selalu nanya "P'Sing beneran gak mau ikut? temen-temen semua pada ikut loh. cuma keluar makan bentar aja kok". yang kalian lihat kenapa Sing & Krist masih selalu sama-sama walaupun Sing udah keluar dari GMM, semuanya karena Krist. dia samasekali nggak pernah ngelepas tanganku. maka dari itu, konser ini bisa terwujud juga karena Krist Perawat. dan yg terakhir, konser ini juga ngga akan bisa terwujud kalo saat staff2 menghubungi semua orang yg diatas panggung ini dan kalau mereka nggak kangen sama sotus, kalau mereka menolak, maka konser ini juga tidak akan terwujud. kalau penonton semua juga nggak kangen sama Sotus The Series, kalian juga ngga akan duduk disini.
inn80,657 görüntüleme • 1 gün önce

#SOTUS10thYearConcertD2 #คริสสิงโต #KristPerawat #SingtoPrachaya 🐢: aku setres banget, soalnya Sotus udah berlalu lama banget, udah 6-7 tahun setelah konser terakhir, dan konsernya juga gabungan dari banyak orang. aku gatau apa orang2 yang lain masih "into" sama sotus atau ngga, karena kita hampir nggak ketemu. aku pengen ada orang yg mau diajak diskusi tentang semua yang aku pikirin/konsepin sejak show awal-show terakhir. ini udah bagus atau belum? aku sama sekali ga punya temen untuk diskusi. biasanya aku selalu cerita sama P'Sing, tp P'Sing selalu manut sama aku, dia selalu bilang iya bisa, dia selalu support aku secara maksimal, tp aku butuh orang untuk berargumen, butuh org yg kasih tau yg mana yg harus diperbaiki, yg mana yg masih kurang.. sebelum aku ketemu sama semua orang di ruang latihan, aku overthinking banget. contohnya pas aku ngonsepin lagu Tasty & Let's Go buat P'#OffJumpol, aku gatau dia itu sepengen apa bawain lagu itu. aku tuh sayang banget sama mereka, aku takut apa yg aku konsepin itu terlalu berat buat mereka. awalnya aku stress banget tp setelah aku ketemu sama mereka semua rasanya satu gembok aku terbuka, aku paham banget sama staff2 yg mikirin show sampe mendalam banget, bener2 nyari hal kecil untuk detail2nya, nambahin ini, nambahin itu. atau misal lagu yg mereka nyanyiin tanpa aku, waktu aku ngonsepin aku jg panik, aku overthink apa mereka mau joget ga ya? #GunSmile oke gak yaa? bikin aku tiap selesai latihan, sampe di rumah aku selalu telfon P'Sing. selama 2 minggu ini aku selalu telfon P'Sing tiap malem. aku selalu nanya "mereka beneran OK gaksih? atau cm sungkan sm aku aja?" tp ternyata mereka smua OK dan membuat aku lega dan kekhawatiranku bisa hilang. aku mau makasih ke P'Sing bgt krn selama 2 minggu ini P selalu angkat telfonku tiap malem. kita ngobrol makin banyak banget... apalagi setelah ketemu sama mereka semua, melihat mereka semua sangat baik dan mereka terlihat saling kangen satu sama lain. itulah hal yg aku harapkan selama ini. aku mau makasih jg ke P'Sing karna selalu ada disamping aku, dulu aku ga berani telfon dia, tp skrg kita ngobrol banyak banget. makasih ya P' udah mau tahan sama aku, P' bantu aku banyak banget. 🦁: walaupun kadang kamu telfon aku cuma diem aja? 🐢: tapi P adalah pendengar yg baik... apapun yg aku bilang P pasti jawab "iya.. paham.. paham kok" 🦁: aku blg "bentar ya kit aku mau mandi.." dijawab "gausah dimatiin, gausah dimatiin " 🐢: biasanya PSing mandi, aku jg mandi biar nanti bisa main game bareng trus jadi panjang. intinya aku mau makasih sama konser ini yg bikin kita jadi semakin dekat. kita emg udh kenal 10 tahun, tp kedepannya kita akan saling belajar dr satu samalin terus menerus. masih banyak yg harus kita hadapi kedepannya.. jadi.. makasih yaa
inn45,060 görüntüleme • 1 gün önce
2:34
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

#NYเขยนอร์เวย์สะใภ้ขอนแก่น 2012: kita cm phi nong 2013: sekarang couple di lakorn aja 2014: hui?! hahaha *gabisa jawab* 2015: perempuan yg paling spesial 2016: ngga akan ada yg lain, cm ada p'nadech di hati aku 2017: tanpa aku perlu bilang kalian jg tau kalo cm ada dia di hati aku 2018: jujur aku cinta dia 2019: dia adalah segalanya buat aku 2020: dia satu2nya yg ada di pikiranku 2021: sebenernya kita tetep kayak dulu cm makin manis aja dan berani diluar 2022: aku nunggu dia lamar aku 2023: *pamer cincin* 2024: sebagian dari hidupku selalu ada p'nadech 2025: aku akan jadi istrinya - aku akan jadi suami yg baik 2026: sekarang kita sudah jadi suami istri, akan melewati semua titik kehidupan bersama2
inn629,195 görüntüleme • 1 ay önce

#ppnaravit "guys, kemaren aku ketemu khun Pond Naravit.. jadi ceritanya tuh, aku kan driver grab, aku dapet pelangga yang namanya Theerakit Kian Lee. pas itu aku jemput dia di daerah Asoke. Pas liat namanya tuh aku familiar soalnya aku sering liat series BL sekilas2 juga, trus aku mikir 'apa iya ya?' tp diingatanku tuh dia ga terlalu tinggi, tp kenyataannya dia tuinggi banget, dia pake masker pake topi, tertutup semua pokoknya. pas dia duduk di motorku, kakinya nempel rapet bgt di pantatku.. awalnya aku cm curiga2 aja, sampe akhirnya dia ngomong "phi khap, berhenti disini ya" aku langsung.. wah suaranya bener2 familiar banget. akhirnya setelah selesai nganterin dia aku lgsg search nama ini tuh siapa... ternyata ya beneran org yg tadi tuh Pond. masih syok banget aku jujur. tp aku seneng bisa anterin dia jalan-jalan, seru jugaa"
inn151,635 görüntüleme • 1 ay önce

LAROCHE POSAY X SEACEAN #EffaclarxSeaAvocean #AVOCEAN #Sea_tawinan 🎤: denger2 katanya Cean gasuka ke sekolah ya? 🐶🛟: SIAPA BILANG?😤 🎤: ohh Cean suka sekolah kan? 🐶🛟: IYAAA! 🎤: trus PRnya dikerjain ga? 🌊: PR dia selalu jadi yg pertama ngerjain, trus ngasih yg lainnya buat dicontek 🐶🛟: mereka ngambil sendiri!😤 🌊: oh mereka ngambil, aslinya kamu ga bolehin dia nyontek?? 🎤: siapa aja? 🐶🛟: TOMAFOXXX! trus dibagiin ke Neona juga... 🌊: gapapa lah ya bantuin temenn 🐶🛟: kenapa mereka ga ngerjain sendirii?😤 🌊: ehh jgn ngambek, lainkali kalo udh selese ngerjain PR lgsg disimpen di loker trus dikunci yah 🐶🛟: pin lokerku 1234 🌊: yah smuanya jadi tau dong pinnya 🐶🛟: kita2 aja yg tau ya, jgn kasi tau kesiapaa2 yaa
inn137,429 görüntüleme • 1 ay önce

#MARCKRIS #KatanyuPodcastxMARCKRIS 🎤: siapa artist yang kamu suka, denger2 km suka Harry Styles 🦖: sebenernya aku suka banyak, aku suka Harry Styles karna suaranya bagus dan dia berani melakukan berbagai hal. tapi ada 1 orang yg aku suka tp ga pernah aku sebut sebelumnya, aku suka Jae (eaJ).. dia kan pernah di day6, aku rasa dia artist pertama yg aku ajak ngobrol. dulu kan aku di JYP, disana aku nggak kenal siapapun, aku nggak ngikutin entertainment/kpop jg saat itu (umur 13), karena aku disuruh guru vocalku ikug audisi, aky iseng ikut ternyata lolos. aki di JYP cm setengah tahun aja, karna dulu mimpiku untuk jd idol itu belum jelas, aku cm anak kecil yg sehari-hari pergi sekolah trus main sama temen-temen tp tbtb disuruh kesana, saat itu aku blm yakin aku benar2 suka dengan hal ini. suatu hari saat disana, pernah lagi istirahat makan dan aku makan sendirian, trus aku ketemu sama P'Jae, aku ngobrol banyak saat itu, dia nanyain "gimana kabarnya kamu darimana, umur berapa?" tp saat itu aku gatau dia siapa. setelah ngobrol lama dia nanya "kamu kenal aku ga?" aku jawab "ngga.." tp respon dia baik bgt walaupun aku ngga kenal. dan selama disana kan aku sendirian, dan sering banget ketemu sama P'Jae karna tempat kita deket. dan tiap ketemu dia selalu nepuk bahuku dan nyapa aku, mungkin kita gak ngobrol sampe akrab banget/tukeran sosmed gitu tapi saat itu aku sangat terkesan dengan kebaikan dia, down to earth banget, dan setelah itu aku berpikir "suatu saat kalau aku jadi artist, aku mau seperti dia. nggak sombong dan chill-chill aja"
inn47,480 görüntüleme • 2 ay önce

ตอนนั้นยังไม่รู้ชื่อ เจอคลิปนี้ผ่านทล แค่ฟัง “อย่ายิ้ม.... เดี๋ยวผมตาย” เราก็ตัดสินใจติดตามผลงานเขาไปเลย 🥹
inn38,694 görüntüleme • 2 ay önce

🎤: katanya sejak Singto keluar, Kit selalu minta biar kamu balik kah? 🦁: beneran, beneran. pas awal2 aku aku keluar, dia nelfon aku. kita ngobrol lamaa banget clearin masalah ini. ada orang yang ngambek.. 🎤: siapa yg ngambek? 🦁: ini nih👉 🦁: jd kita ngobrol serius buat nyelesein masalah ini. setelah itupun dia tetep rayu2 lagi tiap taun 🐢: iya tiap taun.. 🎤: kayak lagumu dong "call me" 🐢: iya itukan liriknya "kapan km sakit, call me" tp kalo ini kasusnya aku yg nelfon dia! 🦁: tp bisa dibilang gak setaun sekali jg sih. bisa dibilang kapanpun ketika ada KESEMPATAN dia pasti mancing "gamau balik kah??" 🐢: kalo aku ngode2 gitu berkali2 bgt tapi kalo minta dengan serius rasanya setaun sekali. yg pertama kali yg telfonan yg diceritain P'Sing, kita telfonan lama dan serius banget. aku sampe nanya "udah gamau kerja sama aku kah? aku salah apa?" soalnya dulu aku masihh kecil.. #TheExMorning #GMMTV2024PART2 #ทีมพีรญา #คริสสิงโต
inn173,604 görüntüleme • 2 yıl önce

#AVOCEANxTGDO2026 #POLCASANxTGDO2026 #AVOCEAN #POLCASAN 🎤: p'san sm cean suka olahraga apa? 🐻❄️🐋: gimana kalo cean yg jawab dulu? 🛟🐶: *pas mau ngmg micnya jatoh* 🐻❄️🐋: cean jangan deket2 mic nanti pelampungnya nabrak. coba kepalanya aja yg dimajuin 🛟🐶 : *megang pelampungnya* aku suka berenangg 🐻❄️🐋: ohh cean suka berenang, trus apa lagi cean?? 🛟🐶: *pura2 berenang* 🐻❄️🐋: apa lagi cean??? 🛟🐶: *bisikin polcasan* 🐻❄️🐋: ohh cuma suka berenang ya? 🛟🐶: iyaa, iyaaa *ngangguk2* cean bilang cean suka berenang, liat terumbu karang dan menikmati keindahan pantai gituuu WKWKWKWK ANAKNYA BLM JAGO NGMG + PELAMPUNGNYA NABRAK MIC JD DIA MEMILIH GERAK AJA DI BELAKANG 🤣😭😭😭😭😭😭
inn22,768 görüntüleme • 3 ay önce

🎤: kenapa pas itu Krist ngambek ditinggal Singto? 🐢: sebenernya bukan ngambek sih, tp lebih ke aku yg overthinking banget "apa aku melakukan hal yg gak baik, apakah aku melakukan hal yg salah?" 🎤: trus Singto jelasin gak? 🦁: aku udah jelasin semuanya. krn sebenernya ada banyak alesan jg karna pas itu aku ada rencana utk lanjut kuliah di luar negri. dan kalau kita terikat kontrak di agensi berarti aku harus terikat dengan agenda tahunan yg ada, terutama utk Kuujin pasti udah dikunci percouple untuk tiap tahunnya. Aku kan gatau aku harus pergi kapan, kapan aku dapet kesempatan utk keluar negri. Kalau seandainya aku tbtb harus pergi disaat semua udah dilock utk tahun depan, kan nanti jadi sisa Krist sendirian. jadi aku ngerasaa aku ga perlu ngelock agendaki tahun depan. 🎤: tp Singto paham ga kalo Krist ngerasa overthingking ditinggal? 🦁: paham banget makanya aku jelasin LAMAAAA BANGET. aku masih knget moment kita telfonan dihari itu 🐢: ngambek sampe mau nangisss 🎤: siapa yg sampe nangis? 🐢: ya aku lah siapa lagi.. ga sampe nangis sih tp overthingking sampe sedih banget gituuu.. #TheExMorning #GMMTV2024PART2 #ทีมพีรญา #คริสสิงโต
inn75,126 görüntüleme • 2 yıl önce

*lagi milih luckyfans buat main game* *awalnya kingman duduk di bantal ngadep bibibubu trs dia geser2 ngadep ke penonton* *P'mint notis kingman nyari sesuatu* P'Mint: Kingman nyari apa nakk? Kingman: nyari bantal dudukku tadi mana yah? 🤣🤣😭LUCUBGT #SFxKristSingtoKingMan
inn41,444 görüntüleme • 1 yıl önce

🎤: seriesnya tentang apa? 🐢: series ini ditulis oleh P'Backaof dan disutradarai oleh P'Lit dimana mereka membuat script ini dari awal memang sengaja untuk kita berdua dan mereka menggali informasi untuk karakter dll dari KristSingto langsung. di series namanya P'Sing itu Tamtawan, namaku Phatapi. dimana Tamtawan Tamtawan dan Phatapi itu adalah KristSingto itu sendiri.. 🎤: berarti kalian berperan jd diri sendiri? 🐢: iya kita berperan jadi diri sendiri, jadi nggak sulit sama sekali. 🥹😭😭😭🫵 #TheExMorning #GMMTV2024PART2 #ทีมพีรญา #คริสสิงโต
inn60,367 görüntüleme • 2 yıl önce

#WoodyInterview #Thanapob_Lee P'Woody: ketika kamu masih di Nadao dan kemudian Nadao tutup, bagaimana hidupmu setelah itu? Tor: sakit. aku merasa seperti orang yg sakit hati. aku merasa sudah lama tidak merasa sakit seperti ini. dan hal buruknya lagi adalah karena aku tau terlebih dahulu, aku tidak mau orang yg dengar ini adalah hal yg ditutup-tutupi, tp saat itu ada banyak hal yg confidential yg kita tidak bisa dengan asal mengumumkan "iya, agensiku udah mau tutup sebentar lagi" dan sebenarnya aku selalu merasa agensi yg kutinggali tidak ada buruknya sama sekali. mereka menjagaku dengan baik. mereka memberikan dorongan untukku dengan maksimal. dan mereka memberikan banyak sekali pengalaman. yang membuat aku sadar ketika aku benar2 harus menginjakkan dunia luar dengan kakiku sendiri "wow, ternyata apa yang mereka berikan kepadaku sangatlah besar, bahkan aku tidak menyadarinya ketika aku masih disana" jadi bisa dibilang aku tidak bisa menerima bahwa Nadao akan bubar. aku tidak mau Nadao bubar. aku merasa saat itu, menurut pengelihatanku, tidak ada masalah apapun dengan agensi ini. kenapa harus tutup? apa masalahnya? saat itu aku baru mulai tumbuh dewasa, aku sudah mau memasuki kepala 3, mulai benar2 dewasa, dan aku ingat alasan aku mulai menerima kenyataan, adalah ketika aku mendengar alasan P'Yong bahwa passionnya sekarang sudah berubah. dan ini langsung menamparku karena aku sendiri adalah orang yg melakukan apapun dengan passion. aku paham betapa pentingnya passion dalam hidup. ketika ada orang yang sangat aku sayang datang ke aku dan bilang "passionku sudah berubah" aku merasa dia tidak pernah menolak/meremehkan passionku, aku tidak punya hak untuk menolak passionnya. maka dari itu aku mulai menerima. dan aku memutuskan untuk tetap tinggal sampai di hari terakhir, menit terakhir, dimana aku sama sekali tidak berusaha mencari2 agensi lain, tidak berusaha apapun. aku hanya mau tetap berada disana dari awal, mungkin aku tidak ada sejak awal agensi ini dibentuk, tp aku mau berada disini sampai detik terakhir sampai kata "Nadao" sudah tidak bisa digunakan lagi.
inn24,769 görüntüleme • 1 yıl önce
Daha fazla içerik yok.