inn's banner
inn's profile picture

inn

@_gernpuimuiii4,525 subscribers

personal acc of thai enthusiast // random, but mostly hyping: #MARCKRIS #HEARTchuthiwat #NONTTANONT #คริสสิงโต #AVOCEAN // TH-ID translations on pinned💛

Shorts

such a great experience bgtttt maaf banyak kurangnya krn POND FULL NGMG INGGRIS DAN RESPON PENONTON CEPET BGT KEK UDH PAHAM SMUA jd banyak (hampir smua) ga aku translate dr english pond ke indonya lebih fokus dr indonya kak MC ke thai (buat pondnya)🥹🥹 semalem acaranya PECAH BGTT seseru itu seasik itu wkwk thanks to kak Dhio bgt yg udh bikin acara Fanday Pond jd sepecah ini. tbtb ngajakin Pond freestyle garam dan madu lah, ngepantun ubur2 ikan lele lah, tbtb surprise nyanyi lagu HBD pake lagu JAMRUDDDDD kocak Pond sampe bingung itu lagu apeee, JD W LITERALLY ARTIIN TIAP LIRIKNYA KE IN EAR POND 🥹🤣🤣 ++ pas fansign jg jd mendapat banyak referensi flirt jokes wkwkw kalian smua kreatif bgt pangpond indonesiaaa keren bgt🤣😭👏👏 smoga kalian full bisa nikmatin apa yg Pond kasih dan smoga ga ada masalah language barrier selama nonton yaa, aku memutuskan ga translate smua yg Pond blg pake inggris biar keliatan interaksi kalian jg langsung (semoga kalian sepemikiran yaa🥹) aku harap kalian smua puas sama acara kemarin. Sekali lg makasih buat smuanyaAAaaaAAAA yg udh ngeramein Pond Fanday kemarinnn 💛💛💛💛💛💛 #PONDFANDAYxJAKARTA

such a great experience bgtttt maaf banyak kurangnya krn POND FULL NGMG INGGRIS DAN RESPON PENONTON CEPET BGT KEK UDH PAHAM SMUA jd banyak (hampir smua) ga aku translate dr english pond ke indonya lebih fokus dr indonya kak MC ke thai (buat pondnya)🥹🥹 semalem acaranya PECAH BGTT seseru itu seasik itu wkwk thanks to kak Dhio bgt yg udh bikin acara Fanday Pond jd sepecah ini. tbtb ngajakin Pond freestyle garam dan madu lah, ngepantun ubur2 ikan lele lah, tbtb surprise nyanyi lagu HBD pake lagu JAMRUDDDDD kocak Pond sampe bingung itu lagu apeee, JD W LITERALLY ARTIIN TIAP LIRIKNYA KE IN EAR POND 🥹🤣🤣 ++ pas fansign jg jd mendapat banyak referensi flirt jokes wkwkw kalian smua kreatif bgt pangpond indonesiaaa keren bgt🤣😭👏👏 smoga kalian full bisa nikmatin apa yg Pond kasih dan smoga ga ada masalah language barrier selama nonton yaa, aku memutuskan ga translate smua yg Pond blg pake inggris biar keliatan interaksi kalian jg langsung (semoga kalian sepemikiran yaa🥹) aku harap kalian smua puas sama acara kemarin. Sekali lg makasih buat smuanyaAAaaaAAAA yg udh ngeramein Pond Fanday kemarinnn 💛💛💛💛💛💛 #PONDFANDAYxJAKARTA

30,692 次观看

Videos

_gernpuimuiii's profile picture

#SOTUS10thYearConcertD2 #คริสสิงโต #SingtoPrachaya #KristPerawat 🦁: P'Tha, yang P'Tha bilang "konser ini ga akan terwujud kalo Singto ga balik". aku izin membantah ya, konser ini nggak akan terwujud kalau P'Tha saat itu nggak ngomong ke aku: "entah kedepannya Sing mau kerja di depan/belakang layar, inget dan coba ngobrol sama aku dulu ya.." Walaupun aku pas itu udah keluar setahun-dua tahun, aku sempet ketemu sama P'Tha di salah satu acara award. trus P'Tha bilang ke aku "aku masih nunggu Sing balik yaa". maka dari itu salah satu yang membuat konser ini bisa terwujud adalah P'Tha. dan konser ini juga tidak akan bisa terwujud kalau Krist Perawat... 🐢: gue lagi nih?🤧 🦁: semua orang mungkin tau kalau Krist Perawat nggak pernah melepas tanganku walaupun aku udah keluar dari sini. aku orang yang suka tinggal di rumah, kalau aku nggak kerja, aku nggak punya kehidupan sosial kalau bukan karna diajak sm temen. dan tentunya Krist adalah orang yang mengundang semua temen2 untuk ngumpul dan mengajak Sing agar keluar dari rumah. Krist selalu nanya "P'Sing beneran gak mau ikut? temen-temen semua pada ikut loh. cuma keluar makan bentar aja kok". yang kalian lihat kenapa Sing & Krist masih selalu sama-sama walaupun Sing udah keluar dari GMM, semuanya karena Krist. dia samasekali nggak pernah ngelepas tanganku. maka dari itu, konser ini bisa terwujud juga karena Krist Perawat. dan yg terakhir, konser ini juga ngga akan bisa terwujud kalo saat staff2 menghubungi semua orang yg diatas panggung ini dan kalau mereka nggak kangen sama sotus, kalau mereka menolak, maka konser ini juga tidak akan terwujud. kalau penonton semua juga nggak kangen sama Sotus The Series, kalian juga ngga akan duduk disini.

inn

80,657 次观看 • 1 天前

_gernpuimuiii's profile picture

#SOTUS10thYearConcertD2 #คริสสิงโต #KristPerawat #SingtoPrachaya 🐢: aku setres banget, soalnya Sotus udah berlalu lama banget, udah 6-7 tahun setelah konser terakhir, dan konsernya juga gabungan dari banyak orang. aku gatau apa orang2 yang lain masih "into" sama sotus atau ngga, karena kita hampir nggak ketemu. aku pengen ada orang yg mau diajak diskusi tentang semua yang aku pikirin/konsepin sejak show awal-show terakhir. ini udah bagus atau belum? aku sama sekali ga punya temen untuk diskusi. biasanya aku selalu cerita sama P'Sing, tp P'Sing selalu manut sama aku, dia selalu bilang iya bisa, dia selalu support aku secara maksimal, tp aku butuh orang untuk berargumen, butuh org yg kasih tau yg mana yg harus diperbaiki, yg mana yg masih kurang.. sebelum aku ketemu sama semua orang di ruang latihan, aku overthinking banget. contohnya pas aku ngonsepin lagu Tasty & Let's Go buat P'#OffJumpol, aku gatau dia itu sepengen apa bawain lagu itu. aku tuh sayang banget sama mereka, aku takut apa yg aku konsepin itu terlalu berat buat mereka. awalnya aku stress banget tp setelah aku ketemu sama mereka semua rasanya satu gembok aku terbuka, aku paham banget sama staff2 yg mikirin show sampe mendalam banget, bener2 nyari hal kecil untuk detail2nya, nambahin ini, nambahin itu. atau misal lagu yg mereka nyanyiin tanpa aku, waktu aku ngonsepin aku jg panik, aku overthink apa mereka mau joget ga ya? #GunSmile oke gak yaa? bikin aku tiap selesai latihan, sampe di rumah aku selalu telfon P'Sing. selama 2 minggu ini aku selalu telfon P'Sing tiap malem. aku selalu nanya "mereka beneran OK gaksih? atau cm sungkan sm aku aja?" tp ternyata mereka smua OK dan membuat aku lega dan kekhawatiranku bisa hilang. aku mau makasih ke P'Sing bgt krn selama 2 minggu ini P selalu angkat telfonku tiap malem. kita ngobrol makin banyak banget... apalagi setelah ketemu sama mereka semua, melihat mereka semua sangat baik dan mereka terlihat saling kangen satu sama lain. itulah hal yg aku harapkan selama ini. aku mau makasih jg ke P'Sing karna selalu ada disamping aku, dulu aku ga berani telfon dia, tp skrg kita ngobrol banyak banget. makasih ya P' udah mau tahan sama aku, P' bantu aku banyak banget. 🦁: walaupun kadang kamu telfon aku cuma diem aja? 🐢: tapi P adalah pendengar yg baik... apapun yg aku bilang P pasti jawab "iya.. paham.. paham kok" 🦁: aku blg "bentar ya kit aku mau mandi.." dijawab "gausah dimatiin, gausah dimatiin " 🐢: biasanya PSing mandi, aku jg mandi biar nanti bisa main game bareng trus jadi panjang. intinya aku mau makasih sama konser ini yg bikin kita jadi semakin dekat. kita emg udh kenal 10 tahun, tp kedepannya kita akan saling belajar dr satu samalin terus menerus. masih banyak yg harus kita hadapi kedepannya.. jadi.. makasih yaa

inn

45,060 次观看 • 1 天前

_gernpuimuiii's profile picture

#MARCKRIS #KatanyuPodcastxMARCKRIS 🎤: siapa artist yang kamu suka, denger2 km suka Harry Styles 🦖: sebenernya aku suka banyak, aku suka Harry Styles karna suaranya bagus dan dia berani melakukan berbagai hal. tapi ada 1 orang yg aku suka tp ga pernah aku sebut sebelumnya, aku suka Jae (eaJ).. dia kan pernah di day6, aku rasa dia artist pertama yg aku ajak ngobrol. dulu kan aku di JYP, disana aku nggak kenal siapapun, aku nggak ngikutin entertainment/kpop jg saat itu (umur 13), karena aku disuruh guru vocalku ikug audisi, aky iseng ikut ternyata lolos. aki di JYP cm setengah tahun aja, karna dulu mimpiku untuk jd idol itu belum jelas, aku cm anak kecil yg sehari-hari pergi sekolah trus main sama temen-temen tp tbtb disuruh kesana, saat itu aku blm yakin aku benar2 suka dengan hal ini. suatu hari saat disana, pernah lagi istirahat makan dan aku makan sendirian, trus aku ketemu sama P'Jae, aku ngobrol banyak saat itu, dia nanyain "gimana kabarnya kamu darimana, umur berapa?" tp saat itu aku gatau dia siapa. setelah ngobrol lama dia nanya "kamu kenal aku ga?" aku jawab "ngga.." tp respon dia baik bgt walaupun aku ngga kenal. dan selama disana kan aku sendirian, dan sering banget ketemu sama P'Jae karna tempat kita deket. dan tiap ketemu dia selalu nepuk bahuku dan nyapa aku, mungkin kita gak ngobrol sampe akrab banget/tukeran sosmed gitu tapi saat itu aku sangat terkesan dengan kebaikan dia, down to earth banget, dan setelah itu aku berpikir "suatu saat kalau aku jadi artist, aku mau seperti dia. nggak sombong dan chill-chill aja"

inn

47,480 次观看 • 2 个月前

_gernpuimuiii's profile picture

#WoodyInterview #Thanapob_Lee P'Woody: ketika kamu masih di Nadao dan kemudian Nadao tutup, bagaimana hidupmu setelah itu? Tor: sakit. aku merasa seperti orang yg sakit hati. aku merasa sudah lama tidak merasa sakit seperti ini. dan hal buruknya lagi adalah karena aku tau terlebih dahulu, aku tidak mau orang yg dengar ini adalah hal yg ditutup-tutupi, tp saat itu ada banyak hal yg confidential yg kita tidak bisa dengan asal mengumumkan "iya, agensiku udah mau tutup sebentar lagi" dan sebenarnya aku selalu merasa agensi yg kutinggali tidak ada buruknya sama sekali. mereka menjagaku dengan baik. mereka memberikan dorongan untukku dengan maksimal. dan mereka memberikan banyak sekali pengalaman. yang membuat aku sadar ketika aku benar2 harus menginjakkan dunia luar dengan kakiku sendiri "wow, ternyata apa yang mereka berikan kepadaku sangatlah besar, bahkan aku tidak menyadarinya ketika aku masih disana" jadi bisa dibilang aku tidak bisa menerima bahwa Nadao akan bubar. aku tidak mau Nadao bubar. aku merasa saat itu, menurut pengelihatanku, tidak ada masalah apapun dengan agensi ini. kenapa harus tutup? apa masalahnya? saat itu aku baru mulai tumbuh dewasa, aku sudah mau memasuki kepala 3, mulai benar2 dewasa, dan aku ingat alasan aku mulai menerima kenyataan, adalah ketika aku mendengar alasan P'Yong bahwa passionnya sekarang sudah berubah. dan ini langsung menamparku karena aku sendiri adalah orang yg melakukan apapun dengan passion. aku paham betapa pentingnya passion dalam hidup. ketika ada orang yang sangat aku sayang datang ke aku dan bilang "passionku sudah berubah" aku merasa dia tidak pernah menolak/meremehkan passionku, aku tidak punya hak untuk menolak passionnya. maka dari itu aku mulai menerima. dan aku memutuskan untuk tetap tinggal sampai di hari terakhir, menit terakhir, dimana aku sama sekali tidak berusaha mencari2 agensi lain, tidak berusaha apapun. aku hanya mau tetap berada disana dari awal, mungkin aku tidak ada sejak awal agensi ini dibentuk, tp aku mau berada disini sampai detik terakhir sampai kata "Nadao" sudah tidak bisa digunakan lagi.

inn

24,769 次观看 • 1 年前

没有更多内容可加载