Oreo Blackpink's banner
Oreo Blackpink's profile picture

Oreo Blackpink

@Aerio_Id5,596 subscribers

The Power of M15A || Pengguna Suzuki

Shorts

Tanpa sebutkan merk, netijen pasti sudah tahu ini motor apa? Menurut sy sih yah, ini itu sebenarnya adalah sebuah peluang bagi Sijuki (motor) untuk nyalip ditikungan, the problem is mereka tinggal mau apa enggak! As simple as that. Masukin noh Burgman 150cc, Filipina aja kebagian loh. Masa kita enggak, update lagi noh GSX series udah lama gak ada refreshment kan. 👀

Tanpa sebutkan merk, netijen pasti sudah tahu ini motor apa? Menurut sy sih yah, ini itu sebenarnya adalah sebuah peluang bagi Sijuki (motor) untuk nyalip ditikungan, the problem is mereka tinggal mau apa enggak! As simple as that. Masukin noh Burgman 150cc, Filipina aja kebagian loh. Masa kita enggak, update lagi noh GSX series udah lama gak ada refreshment kan. 👀

405,287 Aufrufe

Ketika kaleng kerupuk nabrak gapura kelurahan. Au ah kalo sama elsigisi mah, tepok jidat pokoknya 🙄

Ketika kaleng kerupuk nabrak gapura kelurahan. Au ah kalo sama elsigisi mah, tepok jidat pokoknya 🙄

43,745 Aufrufe

Solusi buat yang males injak kopling 😂 Gimana, yay or nay?

Solusi buat yang males injak kopling 😂 Gimana, yay or nay?

13,872 Aufrufe

Hadiah ulang tahun =Motor baru ❌ Restorasi motor ✅ Ada yang tahu siapa artis cantik ini? Jadi katanya, motor Shogun 125 ini adalah motor yang sangat bersejarah buat dia. Motor ini dipakai oleh ayahnya untuk berjualan siomay, anter sekolah, anter casting, main theatre dan banyak lagi sampai akhirnya sukses seperti saat ini & motor ini itu gak boleh dijual. Karena sebagai kenangan, juga peninggalan ayahanda nya. Moto ini sempet ndongkrok digarasi kondisi juga rusak, nah di restorasilah sama suaminya. Kalau dulu waktu SMA sy pake Shogun SP setelah skywepnya rusak karena jatoh 😅. Motor ini tu kenceng, stabil kalo dibuat ngebut, gampang rawatan nya, yang paling enak itu justru suara knalpotnya (Shogun SP) sih, gimana yah agak mirip saep tp lebih alus aja. 😅 Shoguners mana nih? Tunjukin motor klean! 👀

Hadiah ulang tahun =Motor baru ❌ Restorasi motor ✅ Ada yang tahu siapa artis cantik ini? Jadi katanya, motor Shogun 125 ini adalah motor yang sangat bersejarah buat dia. Motor ini dipakai oleh ayahnya untuk berjualan siomay, anter sekolah, anter casting, main theatre dan banyak lagi sampai akhirnya sukses seperti saat ini & motor ini itu gak boleh dijual. Karena sebagai kenangan, juga peninggalan ayahanda nya. Moto ini sempet ndongkrok digarasi kondisi juga rusak, nah di restorasilah sama suaminya. Kalau dulu waktu SMA sy pake Shogun SP setelah skywepnya rusak karena jatoh 😅. Motor ini tu kenceng, stabil kalo dibuat ngebut, gampang rawatan nya, yang paling enak itu justru suara knalpotnya (Shogun SP) sih, gimana yah agak mirip saep tp lebih alus aja. 😅 Shoguners mana nih? Tunjukin motor klean! 👀

164,484 Aufrufe

Nyalip kok ditikungan, hadeh!! Jangan ya dek ya, akibatnya jadi rugi double kan. Udah tahu marka juga nyambung kok ya nekat, nyalip ditikungan hanya boleh dilakukan di sirkuit aja yak. Duh eman eman banget itu Baleno nya. 👀

Sensitive content

Nyalip kok ditikungan, hadeh!! Jangan ya dek ya, akibatnya jadi rugi double kan. Udah tahu marka juga nyambung kok ya nekat, nyalip ditikungan hanya boleh dilakukan di sirkuit aja yak. Duh eman eman banget itu Baleno nya. 👀

114,061 Aufrufe

Aliran modif macam apa ini?🙄

Aliran modif macam apa ini?🙄

32,211 Aufrufe

Gimana netijen puas gak? Lagian ngebut kok dijalan raya, mentang mentang jalanan sepi. Susah sih emang, atau mungkin lagi tes kecepatan suara yak? 😂 Kan banyak tuh yang kenceng suara knalpotnya aja, giliran dikejar malah ngos ngosan, wkwkwk Persis kayak cerita pak dokter gigi itu yang juga sebagai duta toring, katanya tiap pagi ketemu mobil yang kenceng suara knalpot nya doang. Kalau cuma modal ganti muffler mendingan ga usah kebut kebutan dijalan raya yages ya, jalan raya milik bersama, hargai sesama pengguna jalan. Kalau mau test speed beneran ya sewa sirkuit lah ya...

Gimana netijen puas gak? Lagian ngebut kok dijalan raya, mentang mentang jalanan sepi. Susah sih emang, atau mungkin lagi tes kecepatan suara yak? 😂 Kan banyak tuh yang kenceng suara knalpotnya aja, giliran dikejar malah ngos ngosan, wkwkwk Persis kayak cerita pak dokter gigi itu yang juga sebagai duta toring, katanya tiap pagi ketemu mobil yang kenceng suara knalpot nya doang. Kalau cuma modal ganti muffler mendingan ga usah kebut kebutan dijalan raya yages ya, jalan raya milik bersama, hargai sesama pengguna jalan. Kalau mau test speed beneran ya sewa sirkuit lah ya...

66,683 Aufrufe

Jadi gini caranya, Kalau mau bikin video estetik tanpa mengganggu jalanan atau pengendara lain. Bisa punya mobil keren kok, masa gak bisa sewa? Iuran kek sama temen temenya, kan banyak tuh temen nya. Ya kan dari pada pingin estetik malah jadinya keliatan ndeso & norak. Btw, udah ketangkep tuh yang plat AA nya. Kalau bisa cabut aja SIM nya, kalo ga dikasih hukuman jera & cuma minta maaf ya percuma lah, besok paling ada lagi yang ikutan, sekalian tuh blok barcode nya kalo pake bengsin subsidi.

Jadi gini caranya, Kalau mau bikin video estetik tanpa mengganggu jalanan atau pengendara lain. Bisa punya mobil keren kok, masa gak bisa sewa? Iuran kek sama temen temenya, kan banyak tuh temen nya. Ya kan dari pada pingin estetik malah jadinya keliatan ndeso & norak. Btw, udah ketangkep tuh yang plat AA nya. Kalau bisa cabut aja SIM nya, kalo ga dikasih hukuman jera & cuma minta maaf ya percuma lah, besok paling ada lagi yang ikutan, sekalian tuh blok barcode nya kalo pake bengsin subsidi.

73,054 Aufrufe

Ada yang motornya masih pake ban dalem? Lihat nih ada trik dari salah satu mekanik andalan dari Pakistan 😂

Ada yang motornya masih pake ban dalem? Lihat nih ada trik dari salah satu mekanik andalan dari Pakistan 😂

112,845 Aufrufe

Sipander dilawan Padahal sipander gak nyeruduk loh, eh malah dia jatuh. Pantesan Super car selalu jaga jarak ama sipander. Awoakakakaa Itu pengendara Harley tau gak kalau marka tidak putus putus artinya apa? Walopun motornya mahal tapi kalau berkendara gak paham aturan buat apa? Waktu bikin SIM pasti dikasi tahu kan arti dari setiap tanda dijalanan. Gimana netijen? Udah sesuai harapan (jatuhnya)? 👀

Sipander dilawan Padahal sipander gak nyeruduk loh, eh malah dia jatuh. Pantesan Super car selalu jaga jarak ama sipander. Awoakakakaa Itu pengendara Harley tau gak kalau marka tidak putus putus artinya apa? Walopun motornya mahal tapi kalau berkendara gak paham aturan buat apa? Waktu bikin SIM pasti dikasi tahu kan arti dari setiap tanda dijalanan. Gimana netijen? Udah sesuai harapan (jatuhnya)? 👀

58,547 Aufrufe

Hari Senin harga Suzuki Nex (karbu) naik! Harga naik karena? Di goreng pedagang ❌ Di goreng kolektor ❌ Di goreng pencuri ✅ Dapatkan sekarang juga! 😅

Hari Senin harga Suzuki Nex (karbu) naik! Harga naik karena? Di goreng pedagang ❌ Di goreng kolektor ❌ Di goreng pencuri ✅ Dapatkan sekarang juga! 😅

54,119 Aufrufe

Yang pake Shogun be like "bentar yak, mau beli jajan dulu, km sabar aja dulu, nunggu aku kelar (belanja) baru bisa lewat" Kira kira yang pake Brio ngomong apa ya? 😂

Yang pake Shogun be like "bentar yak, mau beli jajan dulu, km sabar aja dulu, nunggu aku kelar (belanja) baru bisa lewat" Kira kira yang pake Brio ngomong apa ya? 😂

55,183 Aufrufe

Katanya real man use three pedals, classy man use two pedals. Ini kok ada versi cowok vs lalik 👀😅

Katanya real man use three pedals, classy man use two pedals. Ini kok ada versi cowok vs lalik 👀😅

79,856 Aufrufe

Mobil ini lucu tapi suka heran juga sama harganya stabil banget. 🙄 Apa yang membuat karko ini diburu ya ges ya? Yang punya karko drop your pictures 👇 📽 : kontenkarimun

Mobil ini lucu tapi suka heran juga sama harganya stabil banget. 🙄 Apa yang membuat karko ini diburu ya ges ya? Yang punya karko drop your pictures 👇 📽 : kontenkarimun

164,740 Aufrufe

Tiati yang pake CRF 😅

Tiati yang pake CRF 😅

66,578 Aufrufe

Jadi kalau pake mobil Suzuki buatan Jaipur gak usah takut masalah kaki kaki yah, jalanan disana lebih parah ternyata. Kok bisa? Buktinya apa? Jadi gini... Gak heran sih sCross nya pak dokter gigi itu udah 10 tahun pake kaki-kakinya masih aman sulaiman, tapi ya balik lagi sih bagaimana cara kita mengendarainya. Sy pake oreo hampir 5 tahun aja bisa dibilang kaki kakinya cukup bandel kok, padahal sering diajak ke jalan jelek. Sorry to say waktu sy pake GM6 hampir 2 bulan sekali mesti ada bunyi di kaki kaki. 😅

Jadi kalau pake mobil Suzuki buatan Jaipur gak usah takut masalah kaki kaki yah, jalanan disana lebih parah ternyata. Kok bisa? Buktinya apa? Jadi gini... Gak heran sih sCross nya pak dokter gigi itu udah 10 tahun pake kaki-kakinya masih aman sulaiman, tapi ya balik lagi sih bagaimana cara kita mengendarainya. Sy pake oreo hampir 5 tahun aja bisa dibilang kaki kakinya cukup bandel kok, padahal sering diajak ke jalan jelek. Sorry to say waktu sy pake GM6 hampir 2 bulan sekali mesti ada bunyi di kaki kaki. 😅

69,341 Aufrufe

Carry kuat gak kalo nanjak? Pake nanya, jelas bisa dong. 🔥 Eh itu kok ada yg parkir ditanjakan? 🙄

Carry kuat gak kalo nanjak? Pake nanya, jelas bisa dong. 🔥 Eh itu kok ada yg parkir ditanjakan? 🙄

114,327 Aufrufe

From this > to this Infonya orang ini baru beli mobil & kayaknya baru bisa mengendarai mobil juga, sungguh membagongkan. 🙄 ~ 📹 ke2 by Resmob alias Resik Resik Mobil

From this > to this Infonya orang ini baru beli mobil & kayaknya baru bisa mengendarai mobil juga, sungguh membagongkan. 🙄 ~ 📹 ke2 by Resmob alias Resik Resik Mobil

74,490 Aufrufe

Ertiga siapa nih? Widih mo ikutan gang mesin berkode yang pasang lampu sorot berjejer di gril? 😂 Silau rek, ya walopun bawaan emang lampu ayam & remang remang tapi ga gitu jg kali pasang berjejer kayak mau sholat berjamaah. Keren? No!! Ndeso? Yess!!

Ertiga siapa nih? Widih mo ikutan gang mesin berkode yang pasang lampu sorot berjejer di gril? 😂 Silau rek, ya walopun bawaan emang lampu ayam & remang remang tapi ga gitu jg kali pasang berjejer kayak mau sholat berjamaah. Keren? No!! Ndeso? Yess!!

57,841 Aufrufe

Dikira apansa itu 4x4 kali yak? Definisi ngrepoti orang dengan ke-ogeb-an nya. 😂

Dikira apansa itu 4x4 kali yak? Definisi ngrepoti orang dengan ke-ogeb-an nya. 😂

36,967 Aufrufe

Videos

Dear wanita Ketika cowok ditanya "udah makan belum?" artinya.......
0:36

Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Aerio_Id's profile picture

Mobil nya apa pemirsa? Yak...

Oreo Blackpink

1,723,356 Aufrufe • vor 9 Monaten

Aerio_Id's profile picture

Si paling rata kanan 😂

Oreo Blackpink

36,497 Aufrufe • vor 18 Tagen