Reaksi pertama kali jaden liat rambut rania🥹🥹😭😭 rasanya kayak merayakan kemenangan setelah menjaga segitunya🥹🥹
700,529 次观看
Saih lu ngapain dah???
526,835 次观看
Pantesan si jaden jatuh cinta di pandangan pertama. Rania secantikk ini busettt😻😻😻
46,685 次观看
Diplot ada interaksi = marketing Gak diplot ada interaksi = BA Produk Gak ada cidukan samsek = asing gitu pasti cuma temen Ada cidukan terus = kalo yg pacaran beneran tuh harusnya private Itulah Mohan dan Aqeela😌😌
24,583 次观看
INI JUGAA GILAA BGT GANTENGNYA MO😭😭
18,419 次观看
Sicantik sedang berjogett💃🏻💃🏻
18,279 次观看
Apa gak kaget aqeela tuh balik badan tiba2 ada si gondrong😅😅
Entah gue yg udah lama gak nonton sinet atau gimana, tapi scene-scene moqeel tuh kayak jarang ada di persinetronan Indonesia, cara romantisnya, cara berantemnya, cara saling menyayanginya tuh beda. Sutradara yg jenius bertemu para artis yang eksekusinya juga terbaik🥹🥹 #moqeel
“Aman, kita aja yang nyetir kapal ini anak-anak ku” - duo baginda ratu🙇♀️
13,650 次观看
PERMISI PANAL, ABISIN MELUNCUR TIMNAS DATE BERSAMA KELUARGA🤭🤭🤭🤭
40,582 次观看
Apresiasi sebesar-besarnya untuk Arya Mohan Suryanandika yang totalitas marketingnya gak ada lawan, lagi tidak ditempatkan menjadi bintang, karakternya lagi sehancur-hancurnya, tapi karena totalitas dia, sinar pun tetep kearahnya🙌🙌🙌
28,410 次观看
Iyaa gapapa gak perlu ko ada interaksi marketingnya, gini aja cukup☺️☺️ #MOQEEL #MOQEELonAGZLoveFest2
21,688 次观看
Emang kapal ini buat orang-orang keren dan gak mental tempe😅😅
22,473 次观看
Hahahahaha woy udh diedit aja, diomelin mama ranie lu😭😭😭😭🫵🏻🫵🏻🫵🏻