
tace
@baymaxsad • 31,719 subscribers
random to romance kdrama - jamie & cOOOrtis business inquiries? DM 🛒
Shorts
Videos

SUSHI… KEMANG… JAM 12/1 MALEM, MENTIONED… INFO LEGIT INI MAH, SESUAI 🤣☝🏻
tace893,051 Aufrufe • vor 6 Monaten

Instagram aneh aneh banget deh. masa AI mereka bisa bebas gunain foto-foto kita selama kita ga protect akun? males banget jadi ribet kan kitanya. buat temen-temen, ayo off-in “sharing & reuse” di Instagram kalian. biar AI ga bisa memanfaatkan konten original yang kalian post di akun Instagram kalian.
tace207,715 Aufrufe • vor 1 Monat

lucu anjir talkative bf vs calm listener gf. MAK MAU BRONDONG 😭😭😭 yg kaya maxime tapi 😭😭😭
tace935,932 Aufrufe • vor 1 Jahr

the way indra look on niki reminds me of something... umm someone... AKSHXHS 😭🤍
tace1,081,923 Aufrufe • vor 1 Jahr

emang yang harmonisasi suaranya klop gini tuh jodohnya sebatas di musik aja. enak banget gilaaaaaak
tace128,940 Aufrufe • vor 2 Monaten

lucu banget si tora videoin aqeela pake hp mama ranie karena dia yang paling tinggi. disuruh mama ya tor?😅😅😅
tace51,531 Aufrufe • vor 2 Monaten