
biena
@bbarbiena • 6,372 subscribers
daily life cewe gen z — anak magang yang belajar cari cuan 📮 dm for business inquiries
Shorts
Videos

salah satu influencer yang menurutku punya cara pandang yang bijak soal keuangannya, LAURA SIBURIAN. kalo kalian tau, bahkan seorang Laura gapernah ceritanya NYISAIN MAKANAN, mau rasanya enak kek engga kek, shes gonna finish that food. tiap travelling dia ngemper di bandara, tidur di hotel yang paling murah, bawa tempat bekal in case ada makanan yang bisa dimakan 1-3 harian. bahkan setiap kontennya juga dulu diedit sendiri tanpa bayar orang, karena dia merasa BISA & SANGGUP. dia bener-bener definisi cewe yang bisa utamain pengeluaran yang worth it sih
biena4,700,359 views • 1 month ago

Niki sama Indra jam 9 malem kayak sekarang udah tidur, terus bangun jam 4 subuh, jam 5 sholat, paginya olahraga bareng, ada waktu luang jalan-jalan sama Issa sama Dudung. itu semua bare minimum dalam pernikahan kan?🥺 amalan untuk hidup kaya gini tuh beneran ada gak sih? atau hidup bisa setenang ini karena duit mereka udah banyak ya?
biena284,301 views • 1 month ago

ternyata apa yang orang-orang bilang tuh bener ya wkwk masuk top ptn lebih gampang dibanding lulusnya, masa-masa skripsi lebih gampang dibanding masa cari kerja, dan capek kerja setiap hari lebih mending daripada capek nganggur setiap hari. sejak 2021 - 2026 sekarang kurang lebih 5 tahun, lumayan banyak yang aku coba selain ngirim cv, mulai dari preloved baju & skincare, jualan netflix, buka joki tugas, buka jasa curhat, mulai affiliate shopee & tiktok, dan sekarang mulai join cenblue. ngelihat diri sendiri ternyata masih mau semangat & belajar untuk cari cuan sampai saat ini udah cukup banget yaaa. semoga mama papaku bangga deh punya anak kecil-kecil cabe rawit ini🫰🏻
biena203,362 views • 2 months ago

modal ijazah SMA, 22 tahun, dengan duit seadanya milih kabur ke Amerika, katanya biar keluar dari kehidupannya yang bandel itu WKWKWK JUJUR SALUT DENGER PODCASTNYA. tidurnya di lantai apartemen busuk, ngumpulin koin-koin di jalan, kalo pengen ngudud nyari puntung bekas, gantungin flyer resto ke rumah-rumah orang, delivery laundry, sampe diangkat jadi apperiantic chef dengan perlakuan yang gak halus. semua itu digaji UNDER. gak heran Chef Juna bisa sedisiplin dan setegas sekarang, hidupnya serabutan banget 😭😭😭
biena59,722 views • 1 month ago

ada orang yang dapet kerja impiannya di usia 23 tahun, tapi udah burnout parah di 30 tahun. sementara, ada orang yang ketemu minat dan kemauannya di usia 35 tahun tapi ngerasa hidupnya bermakna banget sampai akhir hayatnya. — ada orang yang udah matang dari segala materi di usia 25 tahun, tapi kehilangan dirinya di usia 40 tahun. sementara ada orang yang mulai semuanya di usia 30 tahun dan selalu cinta dirinya sendiri selama sisa hidupnya. — ada orang yang falling love di usia 18 tahun dan menikah sampai maut memisahkan, ada juga yang baru ketemu cintanya di usia 50 tahun dan bahagia juga seumur hidup mereka. “so, your timeline is your own. timeline orang lain bukan jadi milik kamu.”
biena56,519 views • 1 month ago
No more content to load