
ㄷㅁㅍ ♡
@detii0730 • 3,326 subscribers
Writer BLSKN!!! (Catatan Kecil Wartawan Centil)❣ || DAY6 iyagi (NEW BOOK) 2PM (10) || CNBLUE (10) || GOT7 (14) || DAY6 (15) || WayV (19) 🥳
Shorts
Videos

Ini fancall sama si Papi bener2 isinya daging alias OP jadi belajar dan dapat advice dari si Papi. Karena pertanyaan OP juga udah kayak orang yg pengen belajar dan dijaaab si Papi dgn mantap!! Video ini rame juga di Threads, katanya fancall tuh harusnya gini! Bisa belajar. Wkwk. Tapi emang iya sih! Klo bisa ngobrol sama orang expert langsung, emang harus bisa manfaatin buat nambah pembelajaran ke kita dan Mbak OP ini melakukannya! Coba, kapan lagi dapat ilmu dari seorang JYP? Bayar mahal pun worth it!
ㄷㅁㅍ ♡652,347 просмотров • 1 месяц назад

Pesan WayV buat Carmen: "Carmen, sebagai member asing, kalo kamu menghadapi kesulitan, kami akan ada di sini buat dukung kamu! Andalkan kami aja! Percayalah abang-abangmu ini ya!" LIHAT EKSPRESI XIAOJUN!! 😭😭semua ekspresi member kek ... "ya, kami siap! kami orang yg tepat!"
ㄷㅁㅍ ♡2,802,446 просмотров • 1 год назад

Changmin nanya soal birthday party Xiaojun yg nraktir fans di Haidilao. Xiaojun bilang itu dia yg bayar semuanya dan dibayar pake kartu kredit dia sendiri. trus Hendery bilang, "Wah, kamu menghasilkan banyak uang!" Xiaojun: Lah, lu juga kan menghasilkan jumlah yg sama kan? Hendery: Iya bener! Trus Changmin lanjut nanya, "Emang semuanya berapa jumlahnya?" Xiaojun jawab, itu hampir 2 juta won, 1.900-an won lah kurang lebih. Eh, tiba2, Hendery menyatakan cinta dan minta 1.500 won ke Xiaojun. Ceritanya dia ngerayu biar dikasih duit sama Xiaojun. wkwkwk Hendery: Aku juga cinta kamu Xiaojun! Xiaojun: Iya.. Hah? Hendery: Bisa gak kamu ngasih aku sekitar 1.500? hehe Xiaojun: Gak mungkin! Kan udah dibilang kita menghasilkan jumlah yang sama, ingat! Hendey: Oh iya bener! WKWKWK Changmin nanya lagi, itu tuh ide siapa? Xiaojun jawab itu ide dia sendiri dan dia ngerasa seneng bisa melakukan itu. Hendery: Coba, di mana kalian bisa menemukan idola kayak gini? Xiaojun: Idola kayak gini? Ya, di WayV dong! AAAHHH SUKAAAAA DEEEHHH!! hahahahha
ㄷㅁㅍ ♡86,169 просмотров • 18 дней назад

Xiaojun cerita sasaeng lagi!! Dia baru2 ini pake aplikasi penerbangan dan masukin data2 pribadinya. Eh tahunya nomor ID dia nge-link ke nomor yg gak dia kenal sama sekali. Padahal dia belum pernah menghubungkan ID dia itu di apk tsb. Pas lihat kayak gitu, Xiaojun lgsg ngeh pelakunya. Trus dia mengibaratkan, selama ini hidup sendiri beraktivitas rutin di rumah tp ternyata pas dicek CCTV selalu ada orang lain di sana. "Semua informasi pribadiku terhubung ke nomor yg gak kukenal. Siapa yg tahu berapa banyak uang yg mereka hasilkan dr informasi pribadiku? Melakukan hal ilegal dgn sangat berani!" 😭😭😭 sumpah sih jahat banget! 😭😭😭
ㄷㅁㅍ ♡403,939 просмотров • 2 месяцев назад

Banyak banget yg bisa dibahas di sini, terlepas ini konten doang atau bukan! Wkwkwk 1. Hendery berani banget nyapa orang lain yg gak dikenal dan mengobrol sebanyak itu 2. WayV dan manajer-nim ngelihatin Hendery 3. Pas Hendery manggil member, Kun langsung gercep ngasih kamera yg dia pegang ke si manajer-nim (yg bahkan manajernya gak siap menerima limpahan kamera dari Kun 😅). 4. Xiaojun dan Yangyang udah siap2 sama speaker bluetooth dan HP. Xiaojun pegang speaker, Yangyang pegang HP buat nyalain musiknya. 5. Abang Hamza Saab agak shock pas member datang nyamperin dan langsung bikin formasi dance Apakah ini bagian dari konten yg lagi WayV bikin? Wkwk.. mungkin Hendery kalah games atau gimana, nah yg kalah harus ajak orang random dengerin Vision Wings. Trus kebetulan ada abang Hamza ini lagi ngonten juga, jadi member yg kalah ditantang buat nyamperin dia. Mungkin yaa.. hahaha.. Soalnya member sama manajer-nim ngelihatin Hendery-nya sambil senyum2 gitu. Pas Kun ngasih kamera ke manajer-nim juga kek langsung banget. Ini tebakanku aja gaes, gak tahu benerannya gimana. 🤣
ㄷㅁㅍ ♡57,822 просмотров • 14 дней назад

Meskipun jadi member 2PM pertama yg menikah dan punya anak, tapi Chansung tetaplah maknae buat 2PM. 🥹🥹 Lihat deh ini dia digodain krn izin ke toilet saat acaranya mau udahan. Kata Na PD, dia tinggal ngajuin pertanyaan ke Chansung, maka acara akan selesai. Makanya ini hyung2nya pada manggil dia. Kek tanggung banget dia ke toilet dulu. 😆🤣🤣
ㄷㅁㅍ ♡120,826 просмотров • 1 месяц назад

WayV ngomongin tinggi badan dibandingkan sama Kim Jae Won yg jadi MC Music Bank kemarin. 😭🤣 Berawal dari Hendery yg bilang kalo kakinya pas duduk di kursi gak napak ke lantai (yg ternyata member lain juga sama kayak gitu) 🤣🤣🤣 Trus Kun nyaut, "Gaes.. kalian gak lihat apa kemarin ada screenshot yg viral pas kita berdiri di samping MC?" Hendery: time time time! Huuffftttt *menghela napas panjang* 🤣🤣🤣 Xiaojun: Ah, dia tinggi banget dan ganteng Kun: Beneran dah! Kita berdiri dua tingkat lebih tinggi dan lihat matanya masih sejajar. 😭😭😭🤣🤣🤣 cr eng translate: smoldejuns
ㄷㅁㅍ ♡50,664 просмотров • 21 дней назад

WayV masing2 disuruh pura2 kek nelepon romantis buat ngucapin selamat malam gitu, tapi yg paling ngakak pas bagian Hendery. Baru juga mulai udah ngakak.. WAKAKAKAK.. trus semuanya pada nahan ketawa sekaligus geli dan pecah pas di akhir Hendery bilang gini, "Oh, mau dinyanyiin lagu?" trus dia nyanyiinnya lagu happy birthday! WAKAKAKAKAKA Xiaojun ketawanya sampe keluar air mata. Kayaknya Hanhae juga deh sampe nangis ketawanya.. wkwk *tapi ini pas giliran semua member juga semuanya pada nahan ketawa dan nahan geli. HAHAHAHA
ㄷㅁㅍ ♡51,365 просмотров • 23 дней назад

Reaksi staf Hanhae Kiss the Radio pas WayV diminta ucapin "selamat malam dengan romantis" wkwkwkwk
ㄷㅁㅍ ♡46,607 просмотров • 22 дней назад

This is when Xiaojun asked to Haechan's voice turn down and cheering for WayV 🤣🤣
ㄷㅁㅍ ♡344,502 просмотров • 7 месяцев назад

Kun lagi bikin konten "HP siapa" buat di-up di opening akun Douyin-nya: Kun ke H2H: HP-nya kayak dijatuhin gitu atau jatuhin beneran aja, kan HP-nya pake casing H2H: Oh, jangan-jangan (dijatuhin) Pas sama Chenle, HP-nya ternyata dijatuhin beneran Kun: AISSSHHHH!! HAHAHAHAHA
ㄷㅁㅍ ♡274,061 просмотров • 5 месяцев назад

"SIAPA SIH YANG MENENTUKAN GENERASI-GENERASI DI KPOP?" Changmin TVXQ, Jun K 2PM, Jo Kwon 2AM, JayB GOT7 lagi ngobrolin soal mereka berada di Kpop generasi berapa. Di antara mereka, JayB paling muda dan bilang kalo dia generasi 3. Changmin: Ini bukan becanda ye gue, sebenernya siapa sih yg nentuin generasi-generasi ini? Jun K: Nah, bener2! Gue juga penasaran. Kita nih generasi 2 kan? 2AM, 2PM, TVXQ? Tapi agak gak masuk akal soalnya TVXQ debut duluan. Tapi gue sik gapapa ya masuk generasi 2. Jo Kwon: Orang2 bilang kita generasi 2, kayaknya sih emang gitu.. tapiii, siapa sih yg nentuin itu? Jun K: Aku ingin berbaur dgn semua generasi Jo Kwon: Gue gak mau sepenuhnya berbaur siih.. WAKAKAKAK nah kaaann, artisnya aja bingung siapa yg nentuin generasi2an itu gaes.. wkwk
ㄷㅁㅍ ♡102,094 просмотров • 2 месяцев назад

Tentang royalti lagu My House 2PM masuk ke kantong Jun K!! Changmin TVXQ penasaran tentang lagu My House 2PM yg dibikin Jun K. Dia bilang itu beneran menakjubkan banget! Trus Jun K bilang, dia bersyukur krn dia sejauh ini bisa memproduseri sekitar 110 lagu, tapi berkat satu lagu itu, royalti yg dia dapat terus mengalir dgn stabil. Jo Kwon nanya, "Udah bisa hidup dgn nyaman dong?" Jun K jawab gak juga krn penghasilan itu belum cukup utk memenuhi kebutuhan hidup krn jumlah yg diterima beda2 setiap bulannya. Changmin: Tapi mungkin tetep bisa beli rumah Jun K: Enggak-enggak! Jo Kwon: Dua rumah? Jun K: Enggak-enggak! Jo Kwon: Tiga rumah? Jun K: Kagak! Gak gitu eh... Jo Kwon: Mungkin beli gedung Jun K: Kagak! Changmin: Gue beneran iri lho! Jun K: Kalian tahu lah, royalti tuh masuknya gak kayak gitu.. Changmin: Kami gak punya lagu yg mega hits kayak gitu. Kami gak tahu.. Jun K: Lu tahu kan? *ke JayB JayB: Aku juga gak punya lagu terkenal gitu. Jun K: *tepok jidat* Maksudku habis melakukan semuanya dgn GOT7 JayB: Wkwk.. kagaakk
ㄷㅁㅍ ♡81,068 просмотров • 2 месяцев назад

Xiaojun tentang Mama: "Seluruh hidupnya didedikasikan utk rumah tangga, tp skrg stlh aku dewasa, Mama gak perlu khawatir lg. Aku sadar, rasanya dia gak punya khidupan di luar rumah tangga. Jadi aku bilang, "Ma, sekarang setelah aku bisa urus diri sendiri, aku harap kamu jg bisa menemukan kehidupan dan perjalananmu sendiri. Lakukan apa yg kamu mau. Jangan khawatir tentang uang lagi, jangan khawatir tentang hidup." Cr translate: smoldejuns Xiaojun 😭😭
ㄷㅁㅍ ♡160,430 просмотров • 5 месяцев назад