ㄷㅁㅍ ♡'s banner
ㄷㅁㅍ ♡'s profile picture

ㄷㅁㅍ ♡

@detii07303,326 subscribers

Writer BLSKN!!! (Catatan Kecil Wartawan Centil)❣ || DAY6 iyagi (NEW BOOK) 2PM (10) || CNBLUE (10) || GOT7 (14) || DAY6 (15) || WayV (19) 🥳

Shorts

Astagfirullah Xiaojun! 😭😭😭😭🤣🤣🤣

Sensitive content

Astagfirullah Xiaojun! 😭😭😭😭🤣🤣🤣

74,115 görüntüleme

Tanpa TVXQ, tidak akan ada WayV 🥹 Xiaojun bilang kalo tanpa Changmin (TVXQ), maka dia dkk (WayV dkk) gak akan bisa debut. Trus Hendery nambahin, tanpa Changmin dkk, maka dia dkk juga gak akan punya ruang latihan. Changmin: Jujur, gak ada satu pun kata yang salah dari pernyataan itu.. 🥹🥹 makasih yaaa para sunbaenim di SM..

Tanpa TVXQ, tidak akan ada WayV 🥹 Xiaojun bilang kalo tanpa Changmin (TVXQ), maka dia dkk (WayV dkk) gak akan bisa debut. Trus Hendery nambahin, tanpa Changmin dkk, maka dia dkk juga gak akan punya ruang latihan. Changmin: Jujur, gak ada satu pun kata yang salah dari pernyataan itu.. 🥹🥹 makasih yaaa para sunbaenim di SM..

95,453 görüntüleme

Yoora, kakaknya Chanyeol membagikan cerita tentang dia nonton konser DAY6 sendirian kemarin. Yoora bilang, ini pertama kalinya dia nonton konser sendirian setelah melalui berbagai tahapan seperti nonton fancam, gabung ke fan club sampe ikut war tiket. Dia bilang, karena dia gak bawa merch apa2 dan kelihatan canggung, seseorang di sampingnya minjemin lightband. Yoora bilang, keinginan dia lihat Dowoon main drum sepuasnya terwujud dan dia ngerasa bahagia banget! "Pujian untuk diriku sendiri karena sudah terlalu sering menonton fancam sampai-sampai hafal bagian mana yang harus direkam," katanya. Kak Yoora My Day dan fans Dowoon sejati.. 🥹❤️✨️

Yoora, kakaknya Chanyeol membagikan cerita tentang dia nonton konser DAY6 sendirian kemarin. Yoora bilang, ini pertama kalinya dia nonton konser sendirian setelah melalui berbagai tahapan seperti nonton fancam, gabung ke fan club sampe ikut war tiket. Dia bilang, karena dia gak bawa merch apa2 dan kelihatan canggung, seseorang di sampingnya minjemin lightband. Yoora bilang, keinginan dia lihat Dowoon main drum sepuasnya terwujud dan dia ngerasa bahagia banget! "Pujian untuk diriku sendiri karena sudah terlalu sering menonton fancam sampai-sampai hafal bagian mana yang harus direkam," katanya. Kak Yoora My Day dan fans Dowoon sejati.. 🥹❤️✨️

331,773 görüntüleme

Hendery and Seulgi

Hendery and Seulgi

203,869 görüntüleme

Young K beneran cuma jadi translator pas tragedi berantem Mark-Hui-JayB itu memang! :D Buat yg belum tahu: Jadi awalnya yg berantem itu Mark dan Hui, terus JayB coba menengahi mereka dan dia minta bantuan Young K jadi translator.. tapi ujung2nya JayB juga jadi terlibat berantem dan Young K akhirnya nranslet omongan mereka semua ke Mark. nah, kebetulan nih peserta tragedinya (Young K dan Hui) kemarin baru aja reunian dan ini kayaknya lagi berantem2an mengingat masa2 saat itu, tapi ini Young K jadi peserta berantemnya juga. HAHAHHA

Young K beneran cuma jadi translator pas tragedi berantem Mark-Hui-JayB itu memang! :D Buat yg belum tahu: Jadi awalnya yg berantem itu Mark dan Hui, terus JayB coba menengahi mereka dan dia minta bantuan Young K jadi translator.. tapi ujung2nya JayB juga jadi terlibat berantem dan Young K akhirnya nranslet omongan mereka semua ke Mark. nah, kebetulan nih peserta tragedinya (Young K dan Hui) kemarin baru aja reunian dan ini kayaknya lagi berantem2an mengingat masa2 saat itu, tapi ini Young K jadi peserta berantemnya juga. HAHAHHA

57,304 görüntüleme

WKWK! Lucu bgt salah satu manajer WayV menang juara 2 lomba dance di after party SMTOWN. Member pada naik ke stage seolah jadi stafnya. 🤣🤣 Kata Yangyang, "Gue paham skrg gmn biasanya perasaan mrk klo lihat kami di stage!" 🤣🤣 Abang manajer ini btw! 🤣

WKWK! Lucu bgt salah satu manajer WayV menang juara 2 lomba dance di after party SMTOWN. Member pada naik ke stage seolah jadi stafnya. 🤣🤣 Kata Yangyang, "Gue paham skrg gmn biasanya perasaan mrk klo lihat kami di stage!" 🤣🤣 Abang manajer ini btw! 🤣

253,969 görüntüleme

Mbak OP ngomongin parfum Hendery, trus sama Hendery disuruh coba cium parfumnya sambil nyodorin tangannya. Mbak OP brasa nyium aroma2 kayu gitu katanya, tapi gak sempet nanya itu aroma apa soalnya dia gugup banget! Ya gimana gak gugup Mbak, kamu disodorin tangan Hendery disuruh cium wangi parfumnya! Iri beratsss 😭😭😭

Mbak OP ngomongin parfum Hendery, trus sama Hendery disuruh coba cium parfumnya sambil nyodorin tangannya. Mbak OP brasa nyium aroma2 kayu gitu katanya, tapi gak sempet nanya itu aroma apa soalnya dia gugup banget! Ya gimana gak gugup Mbak, kamu disodorin tangan Hendery disuruh cium wangi parfumnya! Iri beratsss 😭😭😭

44,459 görüntüleme

Coach: Part-nya Xiaojun skip aja deh! Part Xiaojun:

Coach: Part-nya Xiaojun skip aja deh! Part Xiaojun:

41,401 görüntüleme

Kun cerita ttg dia dapat lisensi menyelam. Dia dapetin lisensi menyelam di Korea lewat orang baik yg suka main skydiving (terjun payung) bareng. Orang itu baik bgt ke Kun. Trus Kun bilang ke dia, pengen dapat sertifikasi menyelam jg dan minta rekomendasi, ada gak kenalan instruktur menyelam. Lah, ternyata orang itu jg instruktur menyelam. Trus yauda akhirnya belajar, latihan di kolam renang 7-8 kali trus ke pantai tropis di luar negeri jg. Orang baik ketemu orang baik! Keren banget Kun ge sertifikasinya banyak! ❤️

Kun cerita ttg dia dapat lisensi menyelam. Dia dapetin lisensi menyelam di Korea lewat orang baik yg suka main skydiving (terjun payung) bareng. Orang itu baik bgt ke Kun. Trus Kun bilang ke dia, pengen dapat sertifikasi menyelam jg dan minta rekomendasi, ada gak kenalan instruktur menyelam. Lah, ternyata orang itu jg instruktur menyelam. Trus yauda akhirnya belajar, latihan di kolam renang 7-8 kali trus ke pantai tropis di luar negeri jg. Orang baik ketemu orang baik! Keren banget Kun ge sertifikasinya banyak! ❤️

43,818 görüntüleme

TMI: Hendery pernah bilang di video promosi wisata Macau waktu dia mengunjungi Museum Grand Prix, Macau, kalo motor yang Kawasaki Ninja model yg dia pakai itu adalah favoritnya Menurut dia, warna hijau dan hitamnya ikonik dan memberikan daya tarik yg sangat unik. Bagus banget! Alhamdulillah langsung punya ya, Hend! 🏍

TMI: Hendery pernah bilang di video promosi wisata Macau waktu dia mengunjungi Museum Grand Prix, Macau, kalo motor yang Kawasaki Ninja model yg dia pakai itu adalah favoritnya Menurut dia, warna hijau dan hitamnya ikonik dan memberikan daya tarik yg sangat unik. Bagus banget! Alhamdulillah langsung punya ya, Hend! 🏍

19,700 görüntüleme

Xiaojun bener2 berterima kasih banget sama fans di Indonesia karena udah menyambut dia dgn baik. Lihat deh tatapannya bener2 tatapan sayang dan tulus yg dia juga kayak pengen ketemu lagi sama kita. Xiaojuuuunn 😭😭🥹🥹🥹

Xiaojun bener2 berterima kasih banget sama fans di Indonesia karena udah menyambut dia dgn baik. Lihat deh tatapannya bener2 tatapan sayang dan tulus yg dia juga kayak pengen ketemu lagi sama kita. Xiaojuuuunn 😭😭🥹🥹🥹

41,960 görüntüleme

Hendery for Chagee brand ambassador!! Kun: Heh, turun! Hendery: Gak mau! Kun: Turun! Hendery: Gak mau turun! "Ayo cheers untuk besok!" *angkat gelas Chagee* Yangyang: Kocak banget dah! PD: Pertunjukan macam apa itu? Kun: Gatau gweh juga! 🤣🤣🤣

Hendery for Chagee brand ambassador!! Kun: Heh, turun! Hendery: Gak mau! Kun: Turun! Hendery: Gak mau turun! "Ayo cheers untuk besok!" *angkat gelas Chagee* Yangyang: Kocak banget dah! PD: Pertunjukan macam apa itu? Kun: Gatau gweh juga! 🤣🤣🤣

34,681 görüntüleme

Gaeeessss!! Video birthday ads aku utk Xiaojun akhirnya debut di Korea. 😭😭😭😭 Thank you so much @kstargift for selected my video. Thank you for all. ♥️♥️♥️♥️ XIAOJUN, THIS IS FOR YOU! 🎉🎉🎁🎁 #HAPPYXIAOJUNDAY #AngelVoiceXIAOJUNDay

Gaeeessss!! Video birthday ads aku utk Xiaojun akhirnya debut di Korea. 😭😭😭😭 Thank you so much @kstargift for selected my video. Thank you for all. ♥️♥️♥️♥️ XIAOJUN, THIS IS FOR YOU! 🎉🎉🎁🎁 #HAPPYXIAOJUNDAY #AngelVoiceXIAOJUNDay

82,348 görüntüleme

Junho muncul dari bawah panggung!

Junho muncul dari bawah panggung!

17,615 görüntüleme

Menurut gweh RUDE edit challenge WayV yg ini PAS dan KEREN BANGET!AHAHAHAHAHAHA 建设bsb so rude🙄💅🏻mean一下又如何! 🫦遇到烂事就...

Menurut gweh RUDE edit challenge WayV yg ini PAS dan KEREN BANGET!AHAHAHAHAHAHA 建设bsb so rude🙄💅🏻mean一下又如何! 🫦遇到烂事就...

25,877 görüntüleme

Hendery vs fan reactions 😂😂😂

Hendery vs fan reactions 😂😂😂

10,805 görüntüleme

Edisi Xiaojun ngasuh ponakan 🥰🥰

Edisi Xiaojun ngasuh ponakan 🥰🥰

11,289 görüntüleme

Videos

detii0730's profile picture

[FULL] Xiaojun's Vlog Eps 2

ㄷㅁㅍ ♡

304,767 görüntüleme • 1 ay önce

detii0730's profile picture

NCT - Resonance

ㄷㅁㅍ ♡

191,885 görüntüleme • 6 ay önce