12's banner
12's profile picture

12

@f12xos2,070 subscribers

🐥

Shorts

Sehun : kok bisa ya 50k orang sekaligus join live di waktu yg sama? Mihawk : pikirin coba jumlah followers lu brpa? Pikirin itu sekali ajaaa Plse Oh Sehun😭😭😭

Sehun : kok bisa ya 50k orang sekaligus join live di waktu yg sama? Mihawk : pikirin coba jumlah followers lu brpa? Pikirin itu sekali ajaaa Plse Oh Sehun😭😭😭

185,284 görüntüleme

Udh pda byebye soalnya live udh mau selesai, Sehun : see u dlm 2 hri ini guys, bye... ppyong! And Kyungsoo suddenly "udh selesai (livenya)", lalu mukul Sehun, trs Chanyeol ikutan mukul 😭😭 Kehidupan maknae after wamil ternyata begini 😭🤣

Udh pda byebye soalnya live udh mau selesai, Sehun : see u dlm 2 hri ini guys, bye... ppyong! And Kyungsoo suddenly "udh selesai (livenya)", lalu mukul Sehun, trs Chanyeol ikutan mukul 😭😭 Kehidupan maknae after wamil ternyata begini 😭🤣

273,720 görüntüleme

Jongin : abis minum kan kemarin? Sehun : eumm? Jongin : lu abis minum kan kemarin Sehun : ne (iya)~ Ahahah lucu bgt pas Sehun blg NE wkwkwkwkw 😭😭 #SEHUN #KAI #weareoneEXO

Jongin : abis minum kan kemarin? Sehun : eumm? Jongin : lu abis minum kan kemarin Sehun : ne (iya)~ Ahahah lucu bgt pas Sehun blg NE wkwkwkwkw 😭😭 #SEHUN #KAI #weareoneEXO

78,920 görüntüleme

Pantesan Wonbin sampai 'turun gunung'. Pdhal seheboh apapun huru hara di Korea beliau jarang bgt keliatan di publik, tp pas Kim Saeron meninggal dia muncul

Pantesan Wonbin sampai 'turun gunung'. Pdhal seheboh apapun huru hara di Korea beliau jarang bgt keliatan di publik, tp pas Kim Saeron meninggal dia muncul

502,182 görüntüleme

ALIRA Air traffic controller airport udh ngasih warning pesawat tabrak burung, semenit stelahnya pilot umumkan Mayday. Tp berselang 2 menit Mayday, pesawat udh crash. Kejadiannya emg cpt bgt😭 Ada 2 awak kabin yg selamat, mrka posisinya waktu itu di ekor pesawat

ALIRA Air traffic controller airport udh ngasih warning pesawat tabrak burung, semenit stelahnya pilot umumkan Mayday. Tp berselang 2 menit Mayday, pesawat udh crash. Kejadiannya emg cpt bgt😭 Ada 2 awak kabin yg selamat, mrka posisinya waktu itu di ekor pesawat

434,931 görüntüleme

Jongin nanya Sehun punya miceller water gk? Sehun jawab "punya" Kai: Tumben amat Sehun: gw kan udh berubah Hyungs: berubah beneran ya lo Soalnya sblm wamil Sehun gk pernah skincarean, smpai pakai sabun cuci muka aja gk pkai😭 Nah setelah wamil bru deh dia merasa hrs skincarean

Jongin nanya Sehun punya miceller water gk? Sehun jawab "punya" Kai: Tumben amat Sehun: gw kan udh berubah Hyungs: berubah beneran ya lo Soalnya sblm wamil Sehun gk pernah skincarean, smpai pakai sabun cuci muka aja gk pkai😭 Nah setelah wamil bru deh dia merasa hrs skincarean

109,320 görüntüleme

Kyknya Sehun tuh berekspektasi smua org yg lbh tua babying dia😭 Members lain pda khawatir lawannya bodyguard, pda pesimis gk bkal bsa menang dorong2 lawan guard hyung But, Oh Sehun: tp aku rasa (guard) hyung bakal lembut deh sama aku #SEHUN #weareoneEXO

Kyknya Sehun tuh berekspektasi smua org yg lbh tua babying dia😭 Members lain pda khawatir lawannya bodyguard, pda pesimis gk bkal bsa menang dorong2 lawan guard hyung But, Oh Sehun: tp aku rasa (guard) hyung bakal lembut deh sama aku #SEHUN #weareoneEXO

82,274 görüntüleme

UPDATE! Setelah menuntaskan membakar DPRD Kota Makassar di Pettarani, Massa bergerak membakar Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Urip. Gilss, benar2 niat bakar gedung 'musuh' satu2 #BubarkanDPR #PolisiPembunuhRakyat #chaos

UPDATE! Setelah menuntaskan membakar DPRD Kota Makassar di Pettarani, Massa bergerak membakar Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Urip. Gilss, benar2 niat bakar gedung 'musuh' satu2 #BubarkanDPR #PolisiPembunuhRakyat #chaos

152,644 görüntüleme

Ngasih tutor jago, tahan tawa syulit 😭

Ngasih tutor jago, tahan tawa syulit 😭

32,575 görüntüleme

Sehun dtg diam2 ke acara Jongin & jungnam, sengaja blg klo ia kerja di PLTB (pembangkit listrik tenaga bayu/angin), soalnya powernya angin Yakin bgt Jongin bkal tau klo itu drinya yg jd guest, eh 🐻 malah tetap g bsa nebak. DAN SEHUN NGAMBEK, PENG PULANG😭

Sehun dtg diam2 ke acara Jongin & jungnam, sengaja blg klo ia kerja di PLTB (pembangkit listrik tenaga bayu/angin), soalnya powernya angin Yakin bgt Jongin bkal tau klo itu drinya yg jd guest, eh 🐻 malah tetap g bsa nebak. DAN SEHUN NGAMBEK, PENG PULANG😭

29,166 görüntüleme

Pantesan Kyungsoo challenge ini trending di twitter Korea Ekspresinya so real bgt haahahah #weareoneEXO #EXOCLOCK_EXO_FANMEETING #ItsEXOTime #TimeForEX0 #EXOCLOCK_D2

Pantesan Kyungsoo challenge ini trending di twitter Korea Ekspresinya so real bgt haahahah #weareoneEXO #EXOCLOCK_EXO_FANMEETING #ItsEXOTime #TimeForEX0 #EXOCLOCK_D2

74,066 görüntüleme

2 mr simple berjalan beriringan wkwkw Mereka berdua benar2 slalu simple airport outfitnya 😭 #SEHUN #DOHKYUNGSOO #weareoneEXO #EXhOrizon

2 mr simple berjalan beriringan wkwkw Mereka berdua benar2 slalu simple airport outfitnya 😭 #SEHUN #DOHKYUNGSOO #weareoneEXO #EXhOrizon

11,051 görüntüleme

Moment ketika Sehun panggil Jongin 😭😭😭 #KAI #SEHUN #EXhOrizon #EXhOrizon_in_seoul EXhOrizon in Seoul day 3

Moment ketika Sehun panggil Jongin 😭😭😭 #KAI #SEHUN #EXhOrizon #EXhOrizon_in_seoul EXhOrizon in Seoul day 3

12,156 görüntüleme

Videos