Joe's banner
Joe's profile picture

Joe

@JoeJoeIDX4,344 subscribers

JoeJoe | Menghargai kejujuran & waktu. No basa-basi. Sharing opini jujur, & daily activity.

Shorts

Sepanjang perjalanan, dari Stasiun Halim sampai dengan Padalarang. Penumpang sebelah saya ini bergendang melulu. Mau saya tegur "berisik!" Tapi saya gak enak, mungkin beliau sedang bahagia. Ya sudah saya diamin aja sampai saya turun di Padalarang. Kalian kalau naik angkutan umum suka bikin kesal penumpang yang lain gak, gaes?

Sepanjang perjalanan, dari Stasiun Halim sampai dengan Padalarang. Penumpang sebelah saya ini bergendang melulu. Mau saya tegur "berisik!" Tapi saya gak enak, mungkin beliau sedang bahagia. Ya sudah saya diamin aja sampai saya turun di Padalarang. Kalian kalau naik angkutan umum suka bikin kesal penumpang yang lain gak, gaes?

326,237 просмотров

Masih gak habis pikir, kenapa kereta cepat Jakarta-Bandung berhentinya di Padalarang Kabupaten Bandung Barat, dan Tegalluar Kabupaten Bandung. Yang mau ke Bandung turunnya di Padalarang dan lanjut kereta feeder Padalarang-Bandung dengan waktu tempuh sekitar 18-19 menit. Menurut kalian gimana?

Masih gak habis pikir, kenapa kereta cepat Jakarta-Bandung berhentinya di Padalarang Kabupaten Bandung Barat, dan Tegalluar Kabupaten Bandung. Yang mau ke Bandung turunnya di Padalarang dan lanjut kereta feeder Padalarang-Bandung dengan waktu tempuh sekitar 18-19 menit. Menurut kalian gimana?

42,796 просмотров

🧔 gue dah di tumuro sebelah BRI, bro! 👨‍🦰 bukan! tumuro yang sebelah BCA. 🧔 duh, sebelah mana? 👨‍🦰 Patokannya puskesmas Kota Serang! 🧔 Eh! gue di Bogor! Astaghfirullah. 🤦‍♂️ Pernah ngalamin gak gaes?👇

🧔 gue dah di tumuro sebelah BRI, bro! 👨‍🦰 bukan! tumuro yang sebelah BCA. 🧔 duh, sebelah mana? 👨‍🦰 Patokannya puskesmas Kota Serang! 🧔 Eh! gue di Bogor! Astaghfirullah. 🤦‍♂️ Pernah ngalamin gak gaes?👇

189,121 просмотров

Gaes, absurd banget! Kawan lama 20 tahun gak ketemu tiba-tiba telpon ajak ngopi. Gue tunggu di Stasiun LRT Cikoko dari jam 1 siang. 1 jam… 2 jam… 3 jam! WA gak dibaca, telpon gak diangkat. Jam 4 sore gue pulang dengan hati dingin. 20 tahun nunggu reunion, cuma 3 jam nunggu sia-sia di stasiun. Pernah diginiin juga? Reply ceritamu!

Gaes, absurd banget! Kawan lama 20 tahun gak ketemu tiba-tiba telpon ajak ngopi. Gue tunggu di Stasiun LRT Cikoko dari jam 1 siang. 1 jam… 2 jam… 3 jam! WA gak dibaca, telpon gak diangkat. Jam 4 sore gue pulang dengan hati dingin. 20 tahun nunggu reunion, cuma 3 jam nunggu sia-sia di stasiun. Pernah diginiin juga? Reply ceritamu!

156,837 просмотров

Siang menjelang sore di Malioboro. Baru saja beli seporsi sate plus lontong, tiba-tiba para pedagang sate yang kebanyakan ibu-ibu langsung buru-buru angkat barang dagangan. Aku kira karena aku mau video sate-nya. Ternyata bukan. Mereka kabur karena melihat rombongan Satpol PP mendekat. Beberapa menit kemudian, muncul beberapa orang berpakaian hitam-hitam. Ada yang bertato di leher, ada yang di tangan. Aku langsung bingung: "Kok Satpol PP bisa tatoan gini?" Setelah ngobrol sama pedagang di situ, baru saya tahu kalau mereka bukan Satpol PP asli, melainkan pihak ketiga / PT yang disewa Pemkot buat mengamankan sepanjang jalan Malioboro. Semoga Yogya tetap istimewa ya?

Siang menjelang sore di Malioboro. Baru saja beli seporsi sate plus lontong, tiba-tiba para pedagang sate yang kebanyakan ibu-ibu langsung buru-buru angkat barang dagangan. Aku kira karena aku mau video sate-nya. Ternyata bukan. Mereka kabur karena melihat rombongan Satpol PP mendekat. Beberapa menit kemudian, muncul beberapa orang berpakaian hitam-hitam. Ada yang bertato di leher, ada yang di tangan. Aku langsung bingung: "Kok Satpol PP bisa tatoan gini?" Setelah ngobrol sama pedagang di situ, baru saya tahu kalau mereka bukan Satpol PP asli, melainkan pihak ketiga / PT yang disewa Pemkot buat mengamankan sepanjang jalan Malioboro. Semoga Yogya tetap istimewa ya?

24,300 просмотров

Videos

Больше нет контента для загрузки