
Kemangi Lalapan
@KemangiNews • 5,719 subscribers
Drama dan Berita Selebriti. Suka sama yang janggal janggal. Kadang nyinyir, kadang hype tergantung mood. DM for Inquiries
Shorts
Videos

Loh Desta keluar dari Vindes?? Di cancel? Kenapa tiba tiba banget, padahal kemarin baru aja up video lagu kebersamaannya loh. Trus kalo desta keluar jadinya Vin doang dong atau jadi VinSol? Vincent Soleh? 😭🙏 Komentarnya sih banyak ya yang menyinggung Desta ini bukan karena dia gak asik atau gimana. Tapi karena pilihannya di pemilu kemarin ditahun 2024 dan kondisi indonesia yang sekarang. Masa iya Vincent cancel Desta?
Kemangi Lalapan2,692,529 görüntüleme • 5 gün önce

Bank Mandiri tolong banget ini mah, masa kejadian lagi yang kayak gini? “Saya akan tuntut!” Bella Arswendita jadi salah satu korban bank itu lagi nih karena ada beberapa transaksi anomali. Untuk nominalnya lumayan banget, ternyata gak kejadian di dia doang, tapi akun pacarnya juga 😱 Bank mana yang bisa dipercaya kalo kayak gini caranya? Bener kata Bella, kenapa yang kayak ginian aja depet tapi giliran judol aja klemar klemer? Semangat Bells!! Semoga banyak yang speak up. Buat yang pernah ngalamin hal serupa bisa spill ke Bella juga ya!!
Kemangi Lalapan393,063 görüntüleme • 2 gün önce

"Gw pikir itu kesalahan, bukan kejahatan" Ini lebih ke kronologi si Zahra yang rubah harga parfum ke harga 6rb. Karena Zahra mau nunjukin kalo dia bisa ngejualin ratusan parfum karena campaign. Tapi memang harusnya setiap campaign yang berjalan itu harus lewat approval dulu ke Ci Vilmei. Bukan tiba tiba harga bisa dirubah seenaknya. Jujur pedih banget jadi Vilmei, udah dirugiin ratusan juta tapi dia itu gak dipecat sama dia. Tetep Zahra bisa kerja disana. Ci coba lo hire deh manager atau apapun untuk keperluan penjualan sosial media kamu ci. Ini keliatan kamu yang miss... Terlalu percaya sama karyawan.
Kemangi Lalapan733,360 görüntüleme • 4 gün önce

Vilmei duitnya dicuri sama karyawannya 1,2M!! Jadi ini duit Vilmei selama dia ngonten 7 tahun di tiktok dan gak pernah di sentuh sama sekali. Katanya sih pas dia mau bayar makan eh saldonya gak ada karena duitnya tinggal sejuta? What the hell… Semoga cepet selesai ya masalahnya. Tapi kalian ngerasa ada yang janggal ga si? Kayak gimmick… ya semoga ini beneran gimmick ya 1,2M itu gak sedikit loh
Kemangi Lalapan996,690 görüntüleme • 7 gün önce

Buset ini Tasyi bikin Kelapa Megalodon dari coklat guys Niat banget bikin batoknya dari kelapa langsung diisi puding 200++ saset. Tenang ya guys ini tidak mubazir karena langsung di pack kecil kecil dan dapet 300 pax buat dibagikan 😍 Btw Tasyi ini udah berapa kali ganti niche konten ya, setau aku dulu dia cuman mukbang dan nyobain makanan sejenis. Sekarang ganti ke makanan megalodon, gw mikirnya kayak balik modal gak sih bikin konten kayak gini?
Kemangi Lalapan224,947 görüntüleme • 2 gün önce

Beredar video, Vincent udah sadar Desta ini berubah dari 2 tahun lalu? Sebelum kita berasumsi kesana kemari, ini adalah video waktu Vincent mau ngeprank team Saker ya... Tapi ngepranknya kok begini ya udah mulai ngebawa hubungan Vincent dan Desta yang udah gak sama lagi. Di podkesmas waktu Desta bilang Vincent juga udah beda dan udah gak deket kayak dulu lagi. Vindes udah gak ada desta tapi Vincent tetep jalan. Entah namanya bakal jadi apa ya kita doakan yang terbaik aja ya untuk mereka 😢
Kemangi Lalapan519,936 görüntüleme • 5 gün önce

Sebuah Plot Twist!! Temen temennya Zahra spill se problematik apa dia ke Arka. Yang kemarin udah ngejudge Arka, sekarang kalian harus liat video ini. Zahra itu ternyata manipulatif dan NPD garis keras. Obsesinya mukanya harus mirip wajah Ci Vilmei!! Jadi Zahra ini tanem benang, botox di dagu, ngaku pura pura hamil biar arka dikeluarin dari sekolah. Pas Arka mau ke rumah Vilmei dilarang sama Zahra dan factory reset HPnya. Astaghfirullaahhh Cerita Arka mabok dan judol jadi harus dipertanyakan kebenarannya nih. Karena udah dapet POV dari kakaknya dan temen temennya. Sumpah Zahra lo beneran harus ke psikolog kata gw, sakit jiwa sumpah
Kemangi Lalapan365,023 görüntüleme • 4 gün önce

Inget kan kemarin Prilly hadiahin apa ke Omara? dan itu rame banget kan respon dari netizen. Viral banget Terus video ini beredar dan kasusnya naik lagi sama Aliando dan mama nya. Seketika keluar tuh jejak digital yang lama. Kamu liat deh video jejak digital ini, dibelakangnya ada podcast aliando ternyata sakit karena keluarganya? wow Ternyata mamanya Aliando dulu gak setuju berat sama Prilly ya sepertinya. Katanya dulu sih Prilly juga sempet diserang abis abisan sama fanbasenya Aliando. Ini ada apa sih sebenernya, Prilly sekarang udah ada pacar loh. Cintanya udah setara... Kalo Aliando blom move on ya... kita doain aja ya supaya dia cepet move on
Kemangi Lalapan1,835,850 görüntüleme • 18 gün önce

RUBEN ONSU ADA SELINGKUH? INI KARTU AS SARWENDAH? Di podcast Denny Sumargo, Sarwendah bilang, kalo Ruben kirim kasur ke rumah yang di pondok indah karena Ruben mau tinggal dengan seseorang. Gila sih ini katanya Sarawendah gak sengaja tau dan security dimarahin habis habisan. Setelah itu Ruben dan Sarawendah cekcok karena masalah ini. Kalo emang bener Ruben ada yang lain dan ini TIDAK TERBUKTI, bisa jadi tuduhan serius. Karena Sarwendah bilang dia juga tidak mempunyai bukti. Dari sini Sarwendah bisa kena masalah lagi. Ini bukan kartu AS, ini adalah tuduhan serius tanpa bukti. Kacau kacau, besok besok kalo mau speak up pake text aja deh Mba.
Kemangi Lalapan3,223,160 görüntüleme • 1 ay önce

Kurang baik apa coba Vilmei!!! “Kalo ketemu arka lu mau ngapain? Cium?” 🤣 Duh Zahra lu tuh ya gak bersyukur banget punya boss kayak Vilmei. Di kondisi kayak gini aja lu masih di nasehatin pelan pelan, masih ngejokes juga. 😭🙏 Vilmei pun bilang dia masih ada rasa kasihan sama si Zahra ini karena jatohnya dia di peras dan ada ancaman. Baru kali ini gw liat orang di zolimin tapi masih haha hihi kayak Vilmei. Semoga rejeki lu tambah banyak ya Ci
Kemangi Lalapan435,851 görüntüleme • 6 gün önce

Anjir Vilmei ngegas guys!! Vilmei baru aja update si Zahra ini nunjukin semua bukti di depan mukanya. Diminta pelaku untuk panggil pacar dan keluarganya buat bertanggung jawab. Dia sekali transfer 400jt langsung masuk ke rekening fiktif buat party njierrss. Ternyata si pelaku juga mau resign dalam waktu dekat tapi langsung ketauan maling. Tobat lu Zahra!!! Mukanya udah gw spill di video sebelumnya ya guys. Tandain mukanya
Kemangi Lalapan476,754 görüntüleme • 7 gün önce

BANGKEEE NGAKAK GUAAA 😭😭😭 Lagi hot hotnya kasur yang dikirim ke apartemen nemu video Ruben Iklanin KASUR 🤣 RADA GELEUH SIH GUA cuman gapapa dah wkwkkwkwkwkw Ini video tahun 2024 di tahun yang sama Ruben Onsu sama Sarwendah cerai. SAMPE INI ALASAN KALIAN CERAI. KATA GUA KOCAK ANJIR
Kemangi Lalapan2,609,945 görüntüleme • 1 ay önce

SARWENDAH KLARIF DI POSCAST DENSU? Akhirnya Sarwendah muncul di podcast bareng densu, cerita gimana kehidupan dia saat ada kasus dengan Ruben Onsu Dari anaknya yang dibully, sampe Sarwendah harus merelakan meninggalkan anak anaknya karena dia harus kerja. Jujur ini sedih ya karena ini adalah hasil dari apa yang dia buat juga sebenernya Apa yang kamu tanam apa yang kamu tuai. Kita gak bisa kontrol opini dari medsos. Jadi ya... Berbijaklah bermedsos karena jejak digital itu abadi.
Kemangi Lalapan2,379,199 görüntüleme • 1 ay önce
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

RUBEN ONSU HIV? Ya Allah MINOLAA BLUNDER KAAH? "...Ayah sudah tidak mengkonsumsi obat HIV lagi?..." Coba guys ini gw salah liat apa gimana. Gw gak mau bilang iya dulu mungkin gw salah baca. Trus di jawab sama Ruben "Engga, Baik, Makasih Bun" Kalo emang bener Ruben ini HIV gimana guys menurut kalian? Kenapa jadi ke spill gini sama Minola ya Allah
Kemangi Lalapan1,930,732 görüntüleme • 1 ay önce

RUBEN ONSU SAKIT? SARWENDAH KHAWATIR TENTANG KESEHATAN ANAK. Di podcast tidak disebutkan Ruben ini ada masalah penyakit apa. Karena kuasa hukum keluar ketika mereka membicarakan ini. Tapi dari isu yang diciptakan netizen. Kalau Ruben Onsu terkena penyakit 3 huruf karena sering berhubungan dengan sesama jenis. Dari postingan orang orang yang gw baca, kalo anak anaknya itu harus ke singapore(?) untuk tes darah setiap bulan saat masih bersama. Ini masih rumor yang belum tentu kebenarannya. Tapi dari podcast ini jelas ada suatu hal yang kuasa hukumnya sendiri tidak boleh tau. Apakah ini berhubungan dengan penyakit? Belum tentu. Bisa jadi hal lain. Jadi mari kita jaga jari jari lentik kita ini untuk tidak menyebarkan hal yang kita sendiri tidak tau. Kalo jatohnya fitnah gimana? Yah kita doakan saja agar masalah mereka cepat selesai ya guys
Kemangi Lalapan1,751,583 görüntüleme • 1 ay önce

Aku kira ada apa, ternyata Denny Sumargo baru klarifikasi? Lah kenapa jadi klarifikasi abis podcast sama Sarwendah? Fakta barunya ternyata Sarwendah minta ke densu gak cuman sekali. Tapi 2x Udah disuruh tenangin diri dulu sama densu tapi kekeuh minta podcast. Hak jawab katanya Laaah jadi bingung, hak jawab apa? Siapa yang nanya emangnya sampe perlu dijawab? Mending jawabin Ruben Onsu aja biar lebih jelas. Kenapa jadi jawabin pertanyaan netizen 😭
Kemangi Lalapan1,533,141 görüntüleme • 27 gün önce

Aldi Taher menurut gw sekarang lo harus stop ya kata gw. Sumpah, kata kata ini yang keluar dari pembaca Al-Quran gw tanya? Ini kata kata yang keluar dari mulut orang yang memuliakan ibunya? Kemarin lu udah blunder soal nyuruh korban pelecehan buat nikah, sekarang ini lo senggol Baskara Putra. Tolong dong siapapun jadi admin sosmednya Aldi Taher. Semakin kesini males gue ngeliat dia blunder mulu. Udah bagus branding lo kemaren ya Aldi Taher, fokus jualan aja sama entertain. Kurang2in ngatain orang.
Kemangi Lalapan3,716,934 görüntüleme • 2 ay önce

REKAMAN SARWENDAH CEKCOK DENGAN RUBEN ONSU? Sumpah takut banget ngeliat video ini. Gw bilang juga apa Wendaahhh lo mending diem... Kespill pelan pelan kan. Kalo gini lo yang repot. Di podcast Densu lo bilang Thalia denger pas lo cekcok sama Ruben. Gimana gak kedengeran lo aja teriak teriak kayak gini. Gake heran kalo anak butuh psikolog, anak lo denger lo teriak2 kayak gini aja udah salah! Di Densu lo bilang lagi mau selesein masalah diluar. Tapi ini keliatan lo yang teriak teriak dalem rumah. Gw semakin yakin di podcast Densu lo drama. Semakin lo speak up gw yakin aib lo keluar semua.
Kemangi Lalapan1,727,325 görüntüleme • 1 ay önce

Vilmei Diajak Nikah Sama Aisar Khaled?? UWOOW!! Jujur kaget banget ini mah ternyata Aisar udah ngajak nikah vilmei tahun depan 😱 Ya gw sih dukung dukung aja tapi kalian agama aja udah beda. Belum lagi kewarganegaraan kalian juga bedaa.. Ya walaupun sah sah aja sebenernya nikah beda agama juga. Tapi kan balik lagi maunya yang seagama dan satu warga negara Kira kira siapa yang bakal pindah? Vilmei atau Aisar?
Kemangi Lalapan624,451 görüntüleme • 14 gün önce