Kemangi Lalapan's banner
Kemangi Lalapan's profile picture

Kemangi Lalapan

@KemangiNews5,719 subscribers

Drama dan Berita Selebriti. Suka sama yang janggal janggal. Kadang nyinyir, kadang hype tergantung mood. DM for Inquiries

Shorts

Nyai SPILL LAGII!! Bersamaan dengan berita Ruben Onsu menjadi tersangka nikmir malah ngulitin gio tipis tipis 🤣🤣 Nikita Mirzani dilawan, gw yakin banget nyai udah nahan ini dari kemaren. Tapi karena temennya ini dijadiin tersangka, habis langsung di spill. Apakah ini akan menjadi arc baru? Temen Ruben VS Sarwendah? Kencangkan ikat pinggang sodara, ini baru gio yang di spill. Belum Sarwendah. Ini mungkin Shock terapi dulu kali ya, kita liat setelah nyai spill ini siapa yang akan speak up!

Nyai SPILL LAGII!! Bersamaan dengan berita Ruben Onsu menjadi tersangka nikmir malah ngulitin gio tipis tipis 🤣🤣 Nikita Mirzani dilawan, gw yakin banget nyai udah nahan ini dari kemaren. Tapi karena temennya ini dijadiin tersangka, habis langsung di spill. Apakah ini akan menjadi arc baru? Temen Ruben VS Sarwendah? Kencangkan ikat pinggang sodara, ini baru gio yang di spill. Belum Sarwendah. Ini mungkin Shock terapi dulu kali ya, kita liat setelah nyai spill ini siapa yang akan speak up!

1,401,662 次观看

Gio: *diem* Nikmir: lu beli sinte! 😭🙏 Anjir kaget banget gw ngeliat IGSnya Nikita Mirzani wkwkkwkw. Lagi adem aja loh Gio kaga muncul dimana mana eh di spill, ternyata Gio Papio nyinte 🤣🤣 Gio disuruh menghargai bantuan nikmir, dengan cara apa nih?? Semoga ini bukan soal kasus yang lagi hot sekarang ya. Tapi pinjeman duitnya kok 200jt? Kook?? Sampe iya sih harus dipertanyakan, apa yang di sembunyiin Gio. Gila sih ini Sarwendah Gio kena kanan kiri, semua aibnya dibuka pelan pelan.

Gio: *diem* Nikmir: lu beli sinte! 😭🙏 Anjir kaget banget gw ngeliat IGSnya Nikita Mirzani wkwkkwkw. Lagi adem aja loh Gio kaga muncul dimana mana eh di spill, ternyata Gio Papio nyinte 🤣🤣 Gio disuruh menghargai bantuan nikmir, dengan cara apa nih?? Semoga ini bukan soal kasus yang lagi hot sekarang ya. Tapi pinjeman duitnya kok 200jt? Kook?? Sampe iya sih harus dipertanyakan, apa yang di sembunyiin Gio. Gila sih ini Sarwendah Gio kena kanan kiri, semua aibnya dibuka pelan pelan.

1,349,290 次观看

Ini serius jhon lbf bayarin kerugian kasus Ruben 3,5M?😱 “Saya akan bantu 100%” Ruben baru aja posting foto jhon lbf kan kayak oh ya udah aja gitu, tapi komennya liat dong… Di komentarnya jhon lbf mau bayarin semua kerugian korban, which is dari berita yang aku dapet sih 3,5 miliar Pantes aja dikasih surat panggilan gak dateng, ternyata pengen langsung diselesaikan langsung. Nah dari sini Ruben bisa usut aliran dana yang masuk ke rekeningnya Sarwendah gak yaa… 🙈 Gini kalo jadi orang baik tuh, circlenya the REAL CEO… bukan deng kayaknya dia mah udah komisaris utama atasnya ceo 🤣

Ini serius jhon lbf bayarin kerugian kasus Ruben 3,5M?😱 “Saya akan bantu 100%” Ruben baru aja posting foto jhon lbf kan kayak oh ya udah aja gitu, tapi komennya liat dong… Di komentarnya jhon lbf mau bayarin semua kerugian korban, which is dari berita yang aku dapet sih 3,5 miliar Pantes aja dikasih surat panggilan gak dateng, ternyata pengen langsung diselesaikan langsung. Nah dari sini Ruben bisa usut aliran dana yang masuk ke rekeningnya Sarwendah gak yaa… 🙈 Gini kalo jadi orang baik tuh, circlenya the REAL CEO… bukan deng kayaknya dia mah udah komisaris utama atasnya ceo 🤣

328,262 次观看

Chika Jessica ini kodenya keras banget ya Allah 🤣🤣 Tapi pada paham kan kalo misalnya ada orang yang seberani ini kemungkinan besar ini gak serius ya guys. Chika udah di tag sama Andhika Pratama ya guys,, jadinya yaaa kita doakan aja semoga chika dapet restu buat menikah. Tapi gw gak apa apa sih kalo misalnya Ruben Onsu sama Chika Jessica jadi mah. Iklas lahir batin Chika orangnya baek soalnya wkwkwkwk

Chika Jessica ini kodenya keras banget ya Allah 🤣🤣 Tapi pada paham kan kalo misalnya ada orang yang seberani ini kemungkinan besar ini gak serius ya guys. Chika udah di tag sama Andhika Pratama ya guys,, jadinya yaaa kita doakan aja semoga chika dapet restu buat menikah. Tapi gw gak apa apa sih kalo misalnya Ruben Onsu sama Chika Jessica jadi mah. Iklas lahir batin Chika orangnya baek soalnya wkwkwkwk

936,008 次观看

Ini Putri Anne udah pindah agama kah? Shick shack shock gak tuh... Dalam postingannya di akun IG Putri Anne menjawab pertanyaan netizen... Ternyata dia gak berhijab dan sudah menjadi murid yesus? Well apapun keputusannya kita harus hargai ya guys...

Ini Putri Anne udah pindah agama kah? Shick shack shock gak tuh... Dalam postingannya di akun IG Putri Anne menjawab pertanyaan netizen... Ternyata dia gak berhijab dan sudah menjadi murid yesus? Well apapun keputusannya kita harus hargai ya guys...

914,428 次观看

Nikita Mirzani lagi war sama Tengku Zanzabella? Foto ke 4 siapa anjir 🤣 Kayaknya nyai ketemu lawan sepadan nih. Dia nih salah satu orang yang ngelaporin nyai karena pencemaran nama baik, tapi gak ada endingnya 🤣 Buka aib kalian lah semua, dari hidung bolong 3 sampe ngemis bantuan tengah malem. Wkwkwk Tolong terangin mimint, itu foto siapa anjir sama gio di foto ke 4. Itu nikmir? Wkwkwk

Nikita Mirzani lagi war sama Tengku Zanzabella? Foto ke 4 siapa anjir 🤣 Kayaknya nyai ketemu lawan sepadan nih. Dia nih salah satu orang yang ngelaporin nyai karena pencemaran nama baik, tapi gak ada endingnya 🤣 Buka aib kalian lah semua, dari hidung bolong 3 sampe ngemis bantuan tengah malem. Wkwkwk Tolong terangin mimint, itu foto siapa anjir sama gio di foto ke 4. Itu nikmir? Wkwkwk

281,223 次观看

Radar Keributanku Menyala!!🔥 Berdasarkan Intel, kayaknya bakal terjadi drama baru nih. Kira kira apa ya? 😁 Dari drama kasus Justin Hubner yang gak nonton piala dunia sampe Elina Joerg update status: "Semoga kebaikan lu tidak dimanfaatkan sama orang lain" Kemarin ini Jen bikin video kalo Rebeca Klopper nyamperin Jen. Kok bikin storynya sama Elina deketan siih? Uhuyy Ehemm... EHEEEMMM.... Uhuk uhuk *ceritanya batuk Duh gatel leher gw gak ada yang mau kirimin gw obat biar gak ehem ehem terus ini?

Radar Keributanku Menyala!!🔥 Berdasarkan Intel, kayaknya bakal terjadi drama baru nih. Kira kira apa ya? 😁 Dari drama kasus Justin Hubner yang gak nonton piala dunia sampe Elina Joerg update status: "Semoga kebaikan lu tidak dimanfaatkan sama orang lain" Kemarin ini Jen bikin video kalo Rebeca Klopper nyamperin Jen. Kok bikin storynya sama Elina deketan siih? Uhuyy Ehemm... EHEEEMMM.... Uhuk uhuk *ceritanya batuk Duh gatel leher gw gak ada yang mau kirimin gw obat biar gak ehem ehem terus ini?

1,064,281 次观看

Video Viral Lama Jennifer Coppen Kembali Beredar Di Internet. Yang seharusnya Jennifer Coppen sedang bahagia karena ini hari ulang tahunnya, netizen atau bisa dibilang haters kembali membagikan video lama. Video yang pernah viral di akun gosip dulu juga sudah direspon oleh Jennifer langsung kalau mereka sudah tidak ada masalah dengan orang yang ada di video dan Jennifer sudah mengaku salah. Haters akan selalu menyimpan aib artis yang dia benci, jejak digital memang kejam. Kami imbau kepada semua pihak agar tidak ikut menyebarkan video asli dan segera melaporkan konten serupa ke platform.

Video Viral Lama Jennifer Coppen Kembali Beredar Di Internet. Yang seharusnya Jennifer Coppen sedang bahagia karena ini hari ulang tahunnya, netizen atau bisa dibilang haters kembali membagikan video lama. Video yang pernah viral di akun gosip dulu juga sudah direspon oleh Jennifer langsung kalau mereka sudah tidak ada masalah dengan orang yang ada di video dan Jennifer sudah mengaku salah. Haters akan selalu menyimpan aib artis yang dia benci, jejak digital memang kejam. Kami imbau kepada semua pihak agar tidak ikut menyebarkan video asli dan segera melaporkan konten serupa ke platform.

978,376 次观看

Syifa Hadju Posting lagi Family Dinner. Eh itu siapa sibuk gendongin bayi 😍 Setau aku dari dulu memang orang tua mereka ini kalo ngurus anak itu keren banget! Ini yang perlu di contoh semua laki. Orang tuanya berhasil, anaknya jadi laki-laki keren!!

Syifa Hadju Posting lagi Family Dinner. Eh itu siapa sibuk gendongin bayi 😍 Setau aku dari dulu memang orang tua mereka ini kalo ngurus anak itu keren banget! Ini yang perlu di contoh semua laki. Orang tuanya berhasil, anaknya jadi laki-laki keren!!

1,071,250 次观看

Diego Coppen dan Amanda Wong Mengenang 2 Tahun Meninggalnya Dali Wassink. Diego dan Dali ini iparan kan ya, Ternyata mereka sedekat itu ya? Aku yakin Jennifer Coppen dan Kamari melakukan hal yang sama dari jauh. Semuanya gak harus terlihat kan ya? Rest in peace ya papa Dali, kamu dikelilingi orang orang yang sayang sama kamu 🥺

Diego Coppen dan Amanda Wong Mengenang 2 Tahun Meninggalnya Dali Wassink. Diego dan Dali ini iparan kan ya, Ternyata mereka sedekat itu ya? Aku yakin Jennifer Coppen dan Kamari melakukan hal yang sama dari jauh. Semuanya gak harus terlihat kan ya? Rest in peace ya papa Dali, kamu dikelilingi orang orang yang sayang sama kamu 🥺

516,484 次观看

Pantes Rachel sama Inka awkward banget di live kemaren Ternyata Rachel dulu pernah pacaran sama Salim, trus di sepil sama Arhan soal selingkuhnya Salim dan Zize. Sekarang Inka jadian sama Arhan. Lah tapi itu Zize temenan sama Shakira yang pacaran sama Salim? Trus katanya Zize selingkuh sama... OKEE... Zize kenapa jadi mirip Jule. ini semua sebatas rumor atau udah fix nih? Coba netizen mana suaranya... Betul atau tidak inih

Pantes Rachel sama Inka awkward banget di live kemaren Ternyata Rachel dulu pernah pacaran sama Salim, trus di sepil sama Arhan soal selingkuhnya Salim dan Zize. Sekarang Inka jadian sama Arhan. Lah tapi itu Zize temenan sama Shakira yang pacaran sama Salim? Trus katanya Zize selingkuh sama... OKEE... Zize kenapa jadi mirip Jule. ini semua sebatas rumor atau udah fix nih? Coba netizen mana suaranya... Betul atau tidak inih

552,268 次观看

Fandy Christian punya pacar baru? Mirip sama Dahlia Poland ya? Fandy kemarin ini ada postingan di IGnya bersama seorang wanita setelah perceraiannya dengan Dahlia Poland. Ya sebenernya sah sah aja sih, mereka juga sudah resmi bercerai di tahun 2025 ini. Tapi lucu aja dulu dituduh selingkuh sama A, tapi sekarang jadian sama B. Dah dah, semoga mereka bahagia selalu dan masalah kemarin tidak terulang yaaah. Btw hubungan dia sama Dahlia Poland baik baik aja ya guys. Cuman dulu sempet hot aja hihi

Fandy Christian punya pacar baru? Mirip sama Dahlia Poland ya? Fandy kemarin ini ada postingan di IGnya bersama seorang wanita setelah perceraiannya dengan Dahlia Poland. Ya sebenernya sah sah aja sih, mereka juga sudah resmi bercerai di tahun 2025 ini. Tapi lucu aja dulu dituduh selingkuh sama A, tapi sekarang jadian sama B. Dah dah, semoga mereka bahagia selalu dan masalah kemarin tidak terulang yaaah. Btw hubungan dia sama Dahlia Poland baik baik aja ya guys. Cuman dulu sempet hot aja hihi

187,522 次观看

Lis gw tau lo menolak redup. Tapi jangan barengan bisa gak ntar ketutupan kalo lo jadi tersangka juga 🤣🙏 Lisa Mariana ini ternyata juga jadi tersangka karena dugaan penipuan. Penipuan baju tidur guys… piyama harga 900rb. Sama dia punya utang 10jt kaga di bayar. Tapi korbannya gak cuman satu ya guys banyak 😭🙏 Kemaren sih abis jadi tersangka namanya langsung naik daun, tapi masa pake strategi yang sama sih lis? 😭 Lawak bener idup lu asli wkwkwk

Lis gw tau lo menolak redup. Tapi jangan barengan bisa gak ntar ketutupan kalo lo jadi tersangka juga 🤣🙏 Lisa Mariana ini ternyata juga jadi tersangka karena dugaan penipuan. Penipuan baju tidur guys… piyama harga 900rb. Sama dia punya utang 10jt kaga di bayar. Tapi korbannya gak cuman satu ya guys banyak 😭🙏 Kemaren sih abis jadi tersangka namanya langsung naik daun, tapi masa pake strategi yang sama sih lis? 😭 Lawak bener idup lu asli wkwkwk

43,275 次观看

Alyssa Daguise kena kritik pedas netizen nih abis update pray for Indonesia Kok gw bacanya rada gatal ya, maksudnya… bukannya dia kemaren hadir di Istana ikut pesta ya? Ya sebenernya gapapa juga karena ini undangan. Opsi tidak datang pesta juga susah karena ya you know lah mertuanya. Komentarnya juga penuh pertanyaan yang sama dan hujatan tentunya… Gw yang mantu juga kaga berani ngutik kerjaan mertua gw jujur ini mah. Anyway… aku mau nanya, kabar seheboh ini setelah HUT kemaren ini udah sampe pemerintah blom ya? Apalagi yang di Kalimantan itu pedih banget liatnya 😭 Stay safe everyone 🙏

Alyssa Daguise kena kritik pedas netizen nih abis update pray for Indonesia Kok gw bacanya rada gatal ya, maksudnya… bukannya dia kemaren hadir di Istana ikut pesta ya? Ya sebenernya gapapa juga karena ini undangan. Opsi tidak datang pesta juga susah karena ya you know lah mertuanya. Komentarnya juga penuh pertanyaan yang sama dan hujatan tentunya… Gw yang mantu juga kaga berani ngutik kerjaan mertua gw jujur ini mah. Anyway… aku mau nanya, kabar seheboh ini setelah HUT kemaren ini udah sampe pemerintah blom ya? Apalagi yang di Kalimantan itu pedih banget liatnya 😭 Stay safe everyone 🙏

39,043 次观看

Videos