Bridal shower Syifa Hadju souvenirnya SMEG, STANLEY DLL. Bener ya kata Ranty Maria dulu, semua krn viralnya pernikahan Luna Maya yg pake souvenir Coffee Machine, skrg artis2 lain pada ikutan 🤣 Eeeh tp gapapa kan bebasss uangnya ga berseri 😚🤏🏻
696,608 次观看
Sensitive content
This media may contain sensitive content.
mereka ini jualan B*H juga??😭 ini warung madura versi onlen gitu yaaah konsepnya ?? jadi brand Beha ini punya mereka juga kah??
192,368 次观看
Nemu toko perabot dari kerang LUCU BANGET 🐚😭 pake ini dirumah berasa tinggal di kerajan 𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼
217,378 次观看
BUUU PAKK RUMAH TANGGA KALIAN TENTRAM!! kalo stok beberapa barang ini dirumah🏡 Jepang emang ga bisa diem ada aja gebrakannya utk mempermudah kehidupan! 😭🙇🏻♀️ SAVE AJA DULU 📝