
𓃠๋࣭⭑
@meownbn • 12,431 subscribers
평생 원빈이만 보기♡𖤐 | personal fanacc for riize | i yapp whatever i want!
Shorts
Videos

Sungchan sama shotaro lagi cosplay jadi pebisnis trus taro yang bagian mau invest ke company sungchan 🦦 tapi siapa model kalian 🦌 model kami namanya Wonbin 🦦 ahh wonbinie 🦌 iya RIIZE Wonbin 🦦 di perusahaan kami ada yang ganteng namanya Anton 🦌 oh orang itu 🦦 dia bisa bahasa inggris 🦌 oh bisa dia bahasa inggris? 🦦 mantep kan 🦌 (gamau kalah) wonbin bisa satoori 🦦 kita ga butuh sih yang bisa satoori soalnya kita targetnya global WKWKWKWKWKKWKW 😭😭
𓃠๋࣭⭑48,510 görüntüleme • 5 gün önce

Wonbin asked his manager if he could watch NCT Dream’s rehearsal. He shared that he was a NCTzen back in middle school, he even watched NCT Life and followed the group’s entire debut journey, from their debut with "Chewing Gum" and "Fire Truck" to tracks like "Once Again" and "The 7th Sense". At the time, though, he had no idea he’d end up joining SM Entertainment since he was suddenly got casted, and he said it all feels like fate.
𓃠๋࣭⭑472,095 görüntüleme • 5 ay önce

Sohee lagi cerita dia tiduran trus tiba-tiba (gabjagi) ada yang buka pintu Members: nyanyi ioi suddenly Trus gabjagi bahas ioi 😭 💂🏻♀️ lagunya emang bagus banget 🎸 hari ini juga mereka menang kan (di mucore) 🪨 selamat yaa~ 💂🏻♀️ members ioi sunbaenim juga naik ke atas panggung (buat encore) 🎸 love itt 🧡 KKKKKKKKKKKKKK Semua gabjagied
𓃠๋࣭⭑140,560 görüntüleme • 1 ay önce

Fancall event KMS #wonbin 🧡 i have one more to tell you, Listen carefully~ your long hair is truly so beautiful, and it’s already cool enough just as it is. No one dislikes wonbin long hair. So please don’t feel sorry about it, okay? 🎸 Yes, I understand Thankyou op for saying this to him 🫶🏻
𓃠๋࣭⭑112,488 görüntüleme • 2 ay önce

Eunseok had free time the next day because their Bucket Riist shoot got canceled since Wonbin had an ad shoot, so the members suggested Eunseok just tag along to the set instead 🤣 Everyone got super hyped, joked about him being Wonbin’s one-day staff/manager, and Wonbin was so happy with the idea he even looked at the staff like asking them to make it happen 😂 🎸 let’s go hyung, go go?
𓃠๋࣭⭑25,749 görüntüleme • 14 gün önce

Waktu di songsil university sungchan nanya boleh ga dia mau denger teriakan mahasiswa nya aja trus mereka teriak lah kan laki lakinya Sohee: wah berat bgt ya suaranya Eunseok: aku ga pernah denger suara kaya gini di konser (riize) Sungchan: aku bahkan gapernah denger suara berat kaya gini dari debut 😭 pada kaget sama suara laki2 yang banyak itu
𓃠๋࣭⭑120,369 görüntüleme • 3 ay önce

Choi Crew #WONBIN Chanyeol: i heard Wonbin said there’s a senior in EXO he wants to get close to, who is it? Wonbin: kai hyung. Kai sunbaenim Chanyeol: is kai an easy target? why does everyone say they want to get close with kai? Changmin: What on earth is kai charm? Chanyeol: what is kai’s charm, jeonggwaja? Then you should’ve gone to jeonggwaja not come here, ah bring shotaro here 😭😭 chanyeol
𓃠๋࣭⭑74,886 görüntüleme • 2 ay önce

iseng nonton video reaction dia, ini pertama kalinya dia reaction ttg riize, dia bahkan baru tau riize itu exists(?)😭 Pas nonton Fame dia sampe ulang dua kali, terus ngomong: 'Aku udah gabung di lima server Discord K-pop, tapi kok nggak ada satu pun yang pernah rekomendasiin lagu ini ke aku? Nggak ada yang ngomongin mereka sama sekali, bahkan temen-temenku sendiri pun nggak pernah cerita ttg mereka! Padahal riize is really THAT good’ Akhirnya dia cari tau sendiri profil riize sambil ngomel “Kok bisa sih nggak ada yang kasih tau aku?! I’m about to pissed off” and at the end dia bilang sekarang dia join fandomnya and officially a briize I swear riize itu tuh dari segi lagu emang bagus bahkan orang yang ga stan mreka pun akui itu, sedih aja promosi mreka kurang banget, but i’m glad that people start to find them through good music 🧡
𓃠๋࣭⭑49,546 görüntüleme • 1 ay önce

Ada yang komen anton matanya minus kah (karena pake kaca mata) 🪨 itu kacamatanya cuma buat fashion aja gasih 🎸 fashion lah, chrome hearts kan itu 🦕 kenapa emang klo buat fashion 🪨 eh jangan berantem 🦌 kamu juga (pake chrome heart) 💂🏻♀️ jangan berantem 🦌🦦 ini apa *liatin beanie chrome hearts wonbin* 💂🏻♀️ udah udah stop BOCAHHHH
𓃠๋࣭⭑52,752 görüntüleme • 1 ay önce

🎸 hyung, apakah km suka team kita? 🦦 iyalah, gaada alasan buat gasuka (sama riize) [lie detector: jujur] 🎸 ooohhhh 🦦 ngapain km nanya hal yang udah pasti! 🦦 Kalau wonbin debut lagi, apakah km mau debut lagi as member riize? 🎸 iya dong~ eyyyy [lie detector: jujur] 🦦 kayanya km emang ga bohong ya 🎸 tentu, aku cuma punya RIIZE 🥹 no ones loves riize more than riize members themselves, mreka definisi mencintai grup sendiri secara ugal-ugalan
𓃠๋࣭⭑65,233 görüntüleme • 2 ay önce

💬 Di RIIZE ada gak prinsip atau semacam aturan yang wajib dipatuhi 🎸 kayaknya ngga ada sih, diantara kami ngga ada prinsip atau aturan, (misal) liat ada yang tidur ya kita foto-foto aja, trus kalau ada satu member yang lagi dijahili, member lain malah ikut ngerjain dia juga, di group kami beneran ngga ada yang namanya aturan, bebas lakuin apa aja 🦕 RIIZE itu kaya game bertahan hidup 🎸🦌🦦🪨💂🏻♀️- 😂🤣 🎸 kita main bareng-bareng seru2an 🦦 gak gampang loh buat bertahan 🦌 kami membesarkannya agar kuat 🦕 gak gampang untuk bertahan disini anton dididik secara militer kah 😭
𓃠๋࣭⭑43,839 görüntüleme • 1 ay önce

Our super introvert actually managed to socialize and greet the seniors properly, I’m so proud 🫳🏻
𓃠๋࣭⭑66,594 görüntüleme • 3 ay önce

🦦 i wrote enlisting together… at the marine corps 🎸 AhhhhHh, i definitely won’t go to that 🦦 whyyyy i want to experience it once 🎸 nooo just do it yourself, we have to go through all those anyway!!! ARE YOU TELLING ME TO DO IT TWICE??? when i have to go serve later??? 🦦 but it’s good to experience it ahead of time 🎸 nope i don’t want to experience it ahead of time!!! I think shotaro can go separately for that 😭wonbin just hates those idea taro😭 the cat is madddddddd 😭
𓃠๋࣭⭑98,719 görüntüleme • 5 ay önce