Td gue kaget kok fansite2 pada ngikutin ini private schedule ga sih Eh malah lebih kaget liat ini ternyata sejauh ini 🤣🤣
97,275 次观看
🗣️ : “why you ship chenji, they are not clingy to each other and rarely do skinship” Me: thats the point 😏
50,095 次观看
Jeno pasrah kalo chenle ngajakin challenge macem2 kayak wahana bermain, diminta ini itu. Tp chenle juga dari dulu pasrahan sama jeno, diuyel uyel, digelitikin dll 😭😭😭
38,625 次观看
Buat yang suka Chenle - Baekhyun, aku bikinin duetnya 😍😍
53,582 次观看
Orang2 tolol yg ngeremehin chenle tuh pantes di gampar sih Chenle baru ini solo schedule aja rame bgt yg dateng padahal bukan event music atau event fashion. Emang agensinya aja yg hampir ga pernah ngasih dia solo schedule yg tampil di depan umum begini.
38,538 次观看
Chenle dari belakang aja lucukkk Kepala bulat, pipi offside 🤏, punggung tepok tepokable, nyimut, gemes, lucukk seperti kucing dan kentang segar baru dikupas 😋😋