
yow
@mul9o9i • 6,599 subscribers
stress 없고 그냥 #BOYNEXTDOOR 사랑할거ya 🤪
Shorts
Videos

versi woonhak 🚪 boleh sampe mana lakuin bareng temen cowok 🧸 temen cowok mah gak boleh lah 🚪 ngelike postingan ig, makan bareng berdua 🧸 eh itu maaah(gk boleh) 🚪 gak boleh? makan aja 🧸 engga lah makan apa coba 🚪 30 menit telfonan 🧸 sama siapa? 🚪 temen cowok 🧸 ah kalo gitu ngapain kita pacaran coba 🚪 minum bir berdua 🧸 kalo gitu ngapain coba pacaran??
yow87,918 Aufrufe • vor 2 Monaten
0:24
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

kalo ceweknya taesan punya temen cowok, batas yang masih bisa diterima itu sampai mana? 🚪ngelike postingan IG 🐈⬛ oke 🚪chattingan 🐈⬛ ini jg oke 🚪berduaan pergi makan/ke cafe 🐈⬛ kalo siang boleh 🚪telfonan 30 menit lebih 🐈⬛oke 🚪minum bir bareng 🐈⬛ bir..minum bir gpp gak sih gak boleh kah?
yow91,975 Aufrufe • vor 2 Monaten
0:59
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

karena mereka lg pake seragam jd nyama2in ke konsep drama gitu, tp kata taesan 🐈⬛ udh kita kayak the heirs aja 🐶 yauda pokoknya han taesan jd choi youngdo(kim woobin sbn) 🐈⬛ ah gue choi youngdo? 🐶 terus sungho jd.. 🐈⬛ park shinhye sbn 🐱 gw gak nonton the heirs jd gak tau 🐶 wey park eunsang 🧸 oh bentar berarti hyung.. 🐶 myung tan (kim tan perannya lee minho sbn) 🐈⬛ riwoo hyung yg jd kim haneul sbn 🐶 oh kalo gitu leehan jd krystal sbn?
yow35,941 Aufrufe • vor 2 Monaten

🐶 katanya kpop itu pasti akan ada perpisahan, org yg menyukai kita, bisa aja beralih menyukai yg lain. tp aku ga percaya itu, aku yakin onedoor yg ada di sini bakal cuma menyukaiku selama 400 thn. kalau ternyata ga begitu jg gapapa, karna aku bakal tetap percaya seperti itu.
yow23,014 Aufrufe • vor 1 Monat

( jaehyun sama woonhak pernah pukul pukulan perkara woonhak naro baju sembarangan gak mau digantung, ditegor sama jaehyun malah nyautin ngelawan "ah hyung jg gk pernah gantung baju." akhirnya sama jaehyun dipukulin wkwkwkwk tp pas pukul pukulan woonhak nangis bilang "ah hyung kan udah janji berantemnya gak pukul pukulan." abis itu sama jaehyun dilepas dan minta maaf tp woonhak masih nangis akhirnya dibeliin ayam goreng sama jaehyun 😭😭
yow42,613 Aufrufe • vor 3 Monaten

kata taesan fancam taetñorita itu dia gak nyangka kalo bakal viral, karna kan posisi dia di belakang, ekspresi dia kayak gitu sebenernya karena dia lg kecapean tp berusaha profesional, bukan yg sengaja ekspresi begitu wkwk tp katanya makasih karena udah banyak yg suka sama fancam itu
yow26,743 Aufrufe • vor 1 Monat

I'm in love, I'm in love, I'm in love with the boynextdoor 💙 #BOYNEXTDOOR #보이넥스트도어
yow90,759 Aufrufe • vor 1 Jahr

WKWKWKWK capek bgt ngetawain ini 😭😭 serba serbi kelakuan bocahnextdoor di stage adios 😂
yow15,524 Aufrufe • vor 2 Monaten