
al 🫧
@myxynerva • 10,841 subscribers
my universe revolves around chanyeol and baekhyun ✨
Shorts
Videos

🐣: udah lama kita nggak syuting iklan bareng bareng, jadi keinget masa lalu deh 🍒: masa lalu yang mana? 🐣: saling tatapan terus ketawa bareng kayak gini 🍒: ada bau mulut juga sama bau ubun ubun (😭😭??) 🐣: karna udah lama nggak syuting bareng sebagai grup. walau sebenarnya aku nggak terlalu seneng juga sih… tapi karena udah lama, ya udah, aku tahan aja 🍒: anggep aja ini bagian dari kerja keras. pokoknya kita jalanin aja dengan konsep bisnis CHANYEOL SEHUN, KALIAN TUH IDOL!!! JAGA IMAGE DIKIT WEHHH! 😭😭
al 🫧39,789 次观看 • 25 天前

fyi aja, chanyeol itu emang punya ketertarikan yang besar sama jepang dari dulu. suka anime (konser aja sempat sempetnya nyelipin agenda wibunya), suka band jepang, punya temen musisi jepang, dan rajin banget belajar bahasa jepang sampe bawa bawa buku buat belajar jadi nggak heran sih kalo jepang selalu jadi salah satu negara yang paling sering dia datengin dan selalu bikin dia antusias 🫶🏻
al 🫧78,591 次观看 • 1 个月前

🍒: tau gak sih kata orang? makanan yang gak sehat itu justru makanan yang paling enak… PD: walau resikonya mati lebih cepet? 🍒 : kita kan cuma hidup sekali. kalo gak boleh makan ini itu malah bikin stres, mending aku pilih banyak makan makanan enak dan hidup pendek tapi bahagia. banyak yang bilang kok kalo kamu makan enak terus akhirnya meninggal, ya at least kamu mati dalam keadaan happy dan puas nggak salah sih, soalnya chanyeol makan enak tapi tetap rajin olahraga jadi balance 😌😌
al 🫧27,138 次观看 • 21 天前

chanyeol tuh salah satu member yang nggak pernah absen ngucapin anniversary ke exol. setiap tahun dia selalu ngeupload foto tato L-1485 di tangannya. tato L-1485 itu sendiri kalo kata chanyeol maknanya “you will always be on my body until I die…” dan waktu chanyeol lagi wamil di tahun 2021, dia tetep ngucapin anniversary lewat studio nng dengan ngeupload video berjudul ‘L-1485’ sebenernya ini cuma hal kecil tapi gak tau kenapa bikin aku ngerasa dihargai dan disayang 😭❤️
al 🫧38,085 次观看 • 1 个月前

salah satu momen yang nunjukin sepeka apa chanyeol sama orang orang di sekitar dia pas jongin lagi berduka karna kepergian ayahnya, chanyeol terus ngeliat ke arah jongin buat mastiin dia baik baik aja dan terus terusan berusaha bikin jongin senyum lagi. hal hal kecil kayak gini yang sebenernya ngeliatin sehangat apa pertemanan mereka 🥺❤️
al 🫧37,432 次观看 • 1 个月前