
kaz | TEAM JNJM ♡
@nanaicecweam • 53,973 subscribers
team jeno jaemin only
Shorts
Videos

[banyak orang yg berharap kalian satu project bareng] ngm: sebenernya aku lagi ada upcoming project dimana ada peran yg cocok buat kita kerja bareng, nanti kalau aku jadi ambil project itu, kemungkinan bakal ada perwakilan yg hubungi agensi kamu njm: eeeeeh? jadi cameo aja aku udah oke yg lewat lewat aja gitu ngm: engga engga, jadi versi mudanya aku, jadi versi aku pas SMA GUYS AYO AMININ YANG KENCENG GUYS SEMOGA INI BENERAN KEJADIAN YAAA 😭😭😭😭😭
kaz | TEAM JNJM ♡353,557 Aufrufe • vor 5 Monaten

yg depan celingak celinguk pas udah spotted si cantik lgsg kalem (biasalah)
kaz | TEAM JNJM ♡162,649 Aufrufe • vor 2 Monaten

sangat menikah behavior nawarin sisa makanan ke suamik, yg udah mnkh pasti relate 😄
kaz | TEAM JNJM ♡61,673 Aufrufe • vor 1 Monat

mari kita bedah percakapan orang pacaran yg ajsjskssks banget 🐶: akhir-akhir ini kalo liburan ke jepang, orang-orang yang udah pernah ke kota jadi pada pergi ke desa (sebuah info nyerempet kode ke ayang) 🐰: aku pengen ke gunung fuji deh! (menangkap kode lalu langsung ajak ayang) 🐶: kamu belom pernah? (nonchalant) 🐰: belom?? (emang KITA pernah?) 🐶: aku udah pernah (masih nonchalant, belum sadar efek ucapannya) 🐰: (terkejoett) (shock) (masa iya pergi tanpa pacarlu??) kapan kamu pernah pergi? 🐶: aku pernah mencoba makan onsen tamago (masih lanjut cerita, nyadarnya lama bgt lu jen 😭) 🐰: …… (BETE ABIS MENTOK) 🐶: telur yang sangat hitam (jen…. ) 🐰: kenapa gak bilang aku? (motong ucapan jeno dengan nada datar) 🐶: ……. (akhirnya sadar juga) ((mampus gue salah ngomong)) (gimana ini biar ayang gak marah??) 🐶: (klarif dalam hitungan detik) ini pas masih kecil 🐰: apaan siiih~ (hufff lega ternyata bukan pas udah kenal dia) 🐶: (panas dingin, tapi selamat kok jen, yuk bisa yuk langsung book trip ke gunung fuji 😭😭) sekabar-kabaran itu 24/7 kalo sampe jeno liburan ke jepang dan gak ngasih tau, wajar kalo ayangnya ngambek parah sih😭
kaz | TEAM JNJM ♡57,905 Aufrufe • vor 1 Monat

🐶: yg ada di standing kalo kecapean jangan lupa dipanggil staffnya ya 📢: jeno ajaa 🐶: aku aja yg jd staff? terus yg tampil siapa? jaemin sendirian gitu? 🐰: (no no no ☝🏻) harus bareng dong 📢: CIYEEEEEEEH si kinci ga ngebolehin ayang jd staff harus tampil sama dia pocecipp
kaz | TEAM JNJM ♡67,296 Aufrufe • vor 1 Monat

🐶: menurutku kostum jaemin lebih bagus ya di sexier dibanding punyaku 😽: kenapa 🐶: aku ga kepikiran alesannya sih 😽: kamu iri ya sama telinga aku 🐶: engga sih ga ada keirian 😽: bentuknya lebih imut kan? 🐶: engga engga 🐶: tapi cocok untuk kamu 👥👥👥👥: EAAAAAAAAAAAAAAAAAA (jeno salting) (sevenue salting) (termasuk gue fancam langsung gempa) ini yg bikin jeno betah di jakarta 😭😭😭 agenda pacaran didukung sevenue
kaz | TEAM JNJM ♡66,516 Aufrufe • vor 1 Monat

INI DIA PERTEMUAN LEGEND ABAD INI NAMGOONG MIN X NA JAEMIN FINALLY AYAH ANAK INI BERTEMU 😭😭😭
kaz | TEAM JNJM ♡106,845 Aufrufe • vor 5 Monaten

ngakak sampe lemes di part ini anjirrr na jaemin kelakuan lukhhh 😭😭😭 (warning: kecilin volume!!)
kaz | TEAM JNJM ♡126,574 Aufrufe • vor 6 Monaten

baru liat ini?? jm: belakangan ini aku mulai tertarik sama F1 dan sedikit sedikit nonton jn: oh 😳 jm: tapi aku belom terlalu banyak tau sih terus jn pas ditanya fans cara deket sama dia gimana katanya suka F1 aja ciye bangeettt ajarin jen ayangnya F1 date 🔜 ini mah
kaz | TEAM JNJM ♡76,395 Aufrufe • vor 3 Monaten

kenapa ya mereka tu lawak banget tapi effortless tp lawak 😭 ctto
kaz | TEAM JNJM ♡315,459 Aufrufe • vor 1 Jahr

nomin sama polcasan behind lucu bangeeet ini tiga tiganya
kaz | TEAM JNJM ♡91,881 Aufrufe • vor 5 Monaten