kurang lebih form nya kayak gini, otot yang aktif semua bagian shoulder dari anterior-lateral-posterior makanya gerakan ini masuk ke gerakan compound. buat bebannya -2 kg dari beban dumbbell shoulder press yang biasa kalian pake, soalnya ada rotasi jadi effort nya lebih dibanding shoulder press. cobain deh, pedes banget ni gerakan asli tapi hasilnya pumping banget, sayang aja gaada yang nyender 🫤🫵🏽