
찬
@O2SION • 1,945 subscribers
늘 바라왔던 작은 소원 네가 행복했으면 좋겠어🌷💜
Shorts
Videos

waktu lagi ngevideo sion, op sempet lirik member lain terus sionnya "🤨🤨🤨??? ngapain?? 😠" 🤣🤣🤣
찬82,012 görüntüleme • 2 ay önce

sion kalo lagi greeting biasa ngasih aba-aba "2! 3!" dan itu kebawa pas greeting sendiri di nolto 😭😂😂
찬61,377 görüntüleme • 2 ay önce

sion ini abang abang yang kalo adeknya belom nangis belom berenti isengin 😭😭 gemes banget liatnyaaa hihh
찬30,433 görüntüleme • 1 ay önce
Daha fazla içerik yok.

