
Petsreid
@petsreid_ • 5,932 subscribers
UGC AI Creator | Web3 Research Analyst | Alpha hunter | onchain degen Part of @ApexFNF_io
Shorts
Videos
1:11
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

Orang orang udah pada setress dah. Bisa bisanya digituin sama anjing.
Petsreid107,177 Aufrufe • vor 2 Monaten

Caranya gimana bang? Nih gw ajarin cara scalpnya. Kalian coba buka trojan terminal, abis tu kalian pantau posisi yang baru banget migrated. Usahain Global fee, bundle, snipp dah ijo, kalau scalp gausa cek dexscreener dll nya kelamaan, cukup pantau aja itu global fee, bundle, dllnya dari 1 layar, karena biasanya indikasi itu uda cukup. Ane berguru sama buat cek global fee, bundle, dllnya. Cukup cari entry di 25-30k an, biasanya volume bakal ngespike mantul ke atas, nah kalian tp pas ngespike kayak gni.
Petsreid149,890 Aufrufe • vor 4 Monaten
Keine weiteren Inhalte verfügbar