
Vamos.persib
@Reseupersib • 4,161 subscribers
Memberitakan berita bobotoh,persib,dan kritik untuk persib menuju lebih baik
Shorts
Videos

Mas panca ini terlalu terang terangan loh😹😹 Untung management persib tidak terang terangan gini. kalo pak Haji umuh mah. Cuma bilang, Tenang saja kalo kata saya tenang, tenang yah, Do'akan saja yah, yang penting bobotoh senang. Kalo kata pak Adit "Dalam waktu dekat" "Adalah pokoknya" 🎥 BolaSport.com
Vamos.persib83,189 Aufrufe • vor 22 Tagen

Bobotoh mah nariat kitu. Nepika geraldo sibandar oray e dicetak dibendera😂 🎥 Meatbal
Vamos.persib89,803 Aufrufe • vor 1 Monat

Suasana yang sangat cerah di area stadion GBLA 🎥cessa football
Vamos.persib103,379 Aufrufe • vor 1 Monat

Nah sekarang dijadikan meme digoreng lah video ini. Padahal kalo publik figur atau pun itu ya. Seharusnya omongan kaya gitu ngak usah dikeluarkan yang bisa mancing keributan. Apalagi ke sosmed 😇. Untung dibandung mah nu kararieu eweuh👏. Fokus persib wungkul di bandung mah.
Vamos.persib58,186 Aufrufe • vor 28 Tagen

Nyari cuplikan highlight skill nya ngak ada diyoutube. 🎥Arkzz 1933
Vamos.persib41,110 Aufrufe • vor 23 Tagen

NANYAIN PEMAIN BARU BAKAL ADALAH POKOKNYA, SAMA KALO JUARA PIALA PRESIDEN NAGA NGAK AKAN KONVOI Wartawan: "Pemain baru berarti ada dong pas di launching itu?" Pak adit: "Kayak lebih seru sebelum launching ya..." wartawan: "Berapa pemain baru lagi kira-kira, eh?" Pak adit: "Ada lah pokoknya lah..." Wartawan: "Kiper atau...? Pak adit: "Ada lah pokoknya pemain lah." wartawan: "Lokal atau asing?" wartawan : "Ada lah, coba lah, ada lah. Ditunggu aja lah pokoknya. Dalam waktu dekat lah ini, Kang Adi lagi nyiapin." pak Adit: "Nah, good question. Gini, kalau konvoi itu kan kebanyakan organik. Kita juga kadang enggak bisa melarang, ya karena Bobotoh kan organik aja gitu, ya. Tapi kalau di kacamata manajemen, kami melihat kita teh belum mulai season. Liga ini belum dimulai, jadi kayaknya lebih baik energi dan fokusnya kita pakai untuk persiapan musim baru. Kalau pun nanti kita mau konvoi, Insya Allah nanti kita konvoi bareng-bareng lagi lah di akhir musim gitu, jangan... jangan sekarang lah. Biarkan pemain juga fokus dulu ke pertandingan yang sebenarnya. Kita punya pertandingan yang sangat penting di tanggal 31 ini pertandingan sebenarnya. Kita enggak mau karena ada euforia tertentu akhirnya mengurangi fokus pemain, dan kami berharap Bobotoh juga punya pemahaman yang sama. Mangga kalau mau diselebrasi, dirayakan pada... kami tidak usah ngelarang. Tapi kalau di kacamata manajemen kami rasa, jika kami ditakdirkan juara gitu ya... kami sih fokusnya lebih ke mempersiapkan untuk tanggal 31 aja. Kita tidak akan ber-euforia segala macam lah, kita fokusnya 31 (ACL Two) gitu, itu penting banget. Mari kita berdoa bersama supaya euforianya kita bisa lakukan di akhir musim. 🎥Republik bobotoh
Vamos.persib43,260 Aufrufe • vor 26 Tagen

Predator pada masanya aliando ndousel. Si ramli kapan bisa kieu nya. 🎥:Indosiar
Vamos.persib29,405 Aufrufe • vor 18 Tagen

Gua sempat ngobrol sama... adalah salah satu orang Borneo FC. Eh gua kan tanya, 'Peralta itu kan bagus. Semua orang mengakui musim lalu bagus. Iya, kenapa kok enggak dipertahanin?' gitu. Harganya naik tiga kali lipat, Ben." harganya tiga kali lipat, Ben. Dan eh... hanya klub seperti Persib yang di Indonesia yang bisa deal dengan harga segitu. 100.000 kalau enggak salah ya, ya tadinya tuh 30.000-an. Naiknya sampai tiga kali lipat bahkan. 🎥lensa taktik via youtube zona sports 📷Bandung footbal
Vamos.persib57,429 Aufrufe • vor 1 Monat

Selama ini kalau Persib yang dirumorkan dekat sama pemain keturunan, narasi nya “Persib Perusak Karier” langsung dihujat☺ sana sini Kalo yang terang terangan gimana nih🙌 . Ngak papa yah kita mah jangan seperti itu Yang penting coach shin pun senang Video vivagoal_idn on instagram
Vamos.persib34,943 Aufrufe • vor 22 Tagen

PEMAIN YANG NGAK JADI KE PERSIJA(PERALTA) ,JADI PEMAIN YANG BIASA BIASA AJA. Aya uae hiburan teh😂😂 Arti Peralta tuh besar atau enggak? Ya kita enggak tahu kalau buat Persija sebesar apa. Pokoknya kan kalau pemainnya kagak jadi ke Persija, jadi main biasa-biasa aja. Emang apa hebatnya Peralta? Peralta tuh bagus cuma pas lagi di Borneo. Jadi Borneo... gue pernah nonton tuh lawan Dewa United, tim Borneo mainnya jelek, Peralta mainnya tetap bagus. Tapi kan di Borneo kok, di Persija mah kagak lah. Peralta sebelum main di Borneo juga ada yang tahu enggak main di mana? Jangan googling tapi. Ya gimana ya mainnya? Enggak ada yang tahu, paling tim apaan beda, enggak kayak Persija. Pemain yang barunya itu dari Cerezo Osaka, tahu lah enggak usah googling juga tahu. Terus dari apa tuh... ada lagi pernah jadi pemain Timnas Korea Selatan, tahu dong Korea Selatan di mana, ya kan? Terus ada pemain dari Legia Warszawa, ada juga. Gitu lah. Jadi ini squad-nya lagi mantap.. Lihat contekan dikit nih, pemain baru Persija. Nah, dari Borneo gagal dapetin Peralta... siapa tuh namanya? Sampai lupa gua, mau gua lupain siapa Peralta ini. Akhirnya mereka ngambil Nadeo Argawinata. Argawinata bagus, di mana pun berada bagus. Itu bahkan dia sebelum di Borneo bagus, sebelumnya lagi bagus, sebelumnya lagi bagus, dia udah lahir aja udah bagus. Enggak kayak Peralta tadi, bagusnya cuma di Borneo...
Vamos.persib38,450 Aufrufe • vor 25 Tagen

Aksi dan sikap Gakuto Noto setelah pertandingan babak pertama memang patut diacungi jempol! Sebagai pemain profesional asal Jepang, kebiasaan dan budaya saling menghormati (seperti membungkuk dan menyalami rekan tim maupun lawan) sudah melekat kuat. Momen ketika ia mendatangi dan menyalami satu per satu rekan satu timnya setelahpeluitp babak pertama dibunyikan menunjukkan sikap respek, kerendahan hati, dan sportsmanship yang luar biasa. Sikap best attitude seperti ini tidak hanya membangun kekompakan di dalam ruang ganti Persib Bandung, tetapi juga membuat para bobotoh makin respect dan bangga punya pemain asing yang punya etika sekelas Gakuto! 🎥glh setiawan
Vamos.persib45,343 Aufrufe • vor 1 Monat