
ican.
@rylouette • 4,842 subscribers
───𝟰𝙎𝙃𝙊𝘽𝙊𝙄𝙕──── #률 ★ #루이
Shorts
Videos

🌰 Sayang udah dateng? Duduk sini 👤 Ya ampun ini dimana? Aku boleh duduk sini? 🌰 Iya duduk sini 👤 Oke 👤 Sayanh kita kan udah 200 hari nih, kamu ga kasih hadiah apa gitu? 🌰 Hadiah pasti adalah. Nih, pikachu 🌰 Gimana? 👤 Sayang kita nih udah lewatin 200 hari loh, masa pikachu apaan sih ga ada yang lebih bener? 🌰 Sayang ngomong apasih, ini tuh pikachu edisi terbatas tau 🌰 Aku udah nyiapin khusus loh buat hadiah 🌰 Sayang jangan suka bercandain hadiah gitu deh, ini tuh cukup banget buat sayangku 🌰 Coba deh sayang pikir ini hadiah yang bermakna 👤 Sayang, ma dipikirin gimana pun bukan begini deh harusnya /plak 🌰 Kamu mukul aku?! 👤 Sayang yang bikin aku begini 🌰 Kok bisa sih mukul orang begitu? Gak bener deh 😊😊 #RYUL #률
ican.358,724 views • 1 month ago

Lagi ngomongin perdebatan daun perilla (gapapa gak kalo pacarku ngambilin daun perila cowok lain) 🌰 Misal nih shotties, shotties pacar gue megangin daun perila begini buat cowok lain. 🌰 Pertama-tama gue bakal diem aja ga ngomong apa-apa. Gue tahan, 🌰 Terus pas daun perila itu mau masuk ke mulut si cowok lain ini, bakal gue comot pake tangan itu daun perila trus gue lahap sendiri 🌰 Trus gue bakal ngomong ke pacar gue 'udah makan?' 👏👏👏 #RYUL #률
ican.311,662 views • 1 month ago
0:25
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

🌰 karena Louis yang paling muda.. aku selalu bilang ke Louis, "Louis karena kamu duduk di meja bisa gak sih tatain alat makan?" terus Louis ngelakuin itu tapi sambil ngeluh.. 🌰 terus aku bilang " Louis liat ya, ini sendok disini, sumpit disini (cara natanya)" "terus kalo kamu kasih tisu dibawahnya, orang-orang bakal suka" 🌰 alasan aku ngasih tau itu tuh selain karena selera, kan juga bukan hal buruk buat dilakuin (dd masih pakai alat bantu sumpit😭) 🌰 Louis kan campuran perancis, juga lulusan sekolah international jadi ga ada kesempatan buat belajar pakai sumpit yang bener, tapi dimataku itu lucu. tapi nanti kalo dia makin dewasa masih begitu bisa aja keliatan gak baik dimata orang lain ryul makasih udah sayang dd😞
ican.395,066 views • 3 months ago

🐕louis belum lama ini kartu pokemon.. boleh diomongin? boleh gak diomongin? 🐘no😄 🐕ga boleh diomongin? 🐘aku abis beli yang terbaru, sama abang ryul 🐕LAGI? 🐘kayaknya abang udah liat deh 🐕ah iya kah, yang beli dulu boleh diomongin gak? 🐘no😁 🐕kenapa??😁 🐘no, soalnya bisa aja mamaku nonton ini😃😃 dd takut diomelin mama beli kartu pokemon terus😭
ican.171,150 views • 2 months ago

🐈⬛ karena ryul sama aku yang paling tua jadi kalo ngerasa adik-adik jadi agak nyantai aku sama ryul kayak sekongkol gitu 🌰 "kalo masuk dorm pintu depan tutup" "cuci tangan" "kalo abis makan semuanya diberesin" 🐈⬛ tapi sekarang kalo ada hal yang kelewat aku ke ryul kayak "gimana kalo hari ini kita tegasin anak-anak" 🐈⬛ kalo aku bilang "sekali-sekali kita tegasin apa?" tapi ryul ngasih taunya dengam lemah lembut penuh cinta 👤 tapi sebenernya, ini ungkapan lama sih 'good cop, bad cop' satu orang tegas banget yang satu lagi kayak 'iya iya' (lebih lembut), jadi orang yang ditegur biasanya jadi lebih nurut
ican.191,188 views • 3 months ago

WKWKWKWK lucu banget dd ngirim voice note 'babmutna' dengan berbagai perasaan😭
ican.42,033 views • 29 days ago

🐈⬛ beneran makasih banget, ini semua berkat kalian semua. Sebenernya aku denger dari orang dikantor kalo kalian kerja keras banget buat voting, aku juga mastiin itu sendiri, ini sebenernya bukan hal yang gampang dilakuin kan buat terus-terusan voting gitu tuh 🐕 iya bener, kita juga bukan grup yang gede banget.. 🐈⬛ bener.. karena mereka juga punya kepercayaan pasti bisa jadi nomor satu 🐘 beneran fans kita emang yang terbaik 🐈⬛ beneran makasih banget, kalo ga ada shotties semuanya penghargaan ini juga ga bakal ada 😭😭😭🥹🥹🥹
ican.39,469 views • 1 month ago
