
🌝
@terareka • 2,586 subscribers
si paling sering typo
Shorts
Videos

Ya kali yg ikut coc mesti anak olim kita gak bisa liat perform gacor tim Rafael dan Yoan di memory madness. Bayangin aja disuruh hafalin ribuan informasi tentang area parkir, area parkirnya ada 5 lantai dengan total 410 slot parkir. Terus ada 250 kendaraan yg parkir dengan jenis dan warna mobil yg berbeda, disuruh jg ngapalin plat nomor kendaraan, waktu kendaraan ketika memasuki area parkir dan nomor tiket parkir. Dengernya aja ngeri ini game 😭 tapi Rafael dan Yoan yg BUKAN ANAK OLIM bisa ya karena emang jago. Kalo coc cuma terima anak olim doang pasti dikit yg ikut dan kita gak bisa liat anak-anak yg bukan olim ini ternyata otaknya pada cerdas mampu bersaing sama anak olim.
🌝84,227 次观看 • 1 个月前

Wow gak nyangka tim rexx gak mau lawan tim Kafka, berarti tim Kafka lumayan diperhitungkan ya gitu jg dgn tim Thomas 🤣😭 Tapi dari sisi rexx bisa dipahami mending pilih musuh yg udah kita kenal daripada pilih musuh yg kitanya masih meraba-raba, dan juga mereka msh ga tau arena perangnya seperti apa (gamesnya)
🌝22,146 次观看 • 1 个月前
没有更多内容可加载