
Yayaa 🍯
@yaya_isyaya • 3,268 subscribers
𑣲 Here for Perth, Santa, and PerthSanta 𐙚⋆°。⋆♡
Shorts
Videos

Waktu fansign kemarin, perth dikasih customized mic sama fans??!! Keren bangettt 😭 vid cr to the owner 🙏🏻
Yayaa 🍯576,798 Aufrufe • vor 1 Monat

Kapan lagi ngeliat boyband habis perform banget yang kayak lagu bener-bener baru selesai langsung ngebersihin properti performance nya sendiri wkwwk 🤍: kalian nih lagi ngapain? Ambil itu, ambil itu.. kalau kalian yang pakai, kalian yang harus ambil sendiri dong (ngomongin kartu yang mereka tebar waktu perform) 🐻: tell me your wish (ngambilin kartu sambil nyanyi lirik Wish) 🤍: bentar, kok kalian ngebiarin Khun Tee ngambilin kartu-kartunya?! 🐻: (langsung sadar dan nebar lagi kartu-kartu yang udah dia ambilin wkwk) 🥑: hey, Khun Tee, tolong jangan duduk 🌼: engga.. engga... kalau kamu ga kerja, seenggaknya bantu bersih-bersih! 🥑: (mau narik Aou) 🌼: maaf.. maaf.. MAAF! AHHHH! //chaos banget wkwkwk .
Yayaa 🍯53,969 Aufrufe • vor 11 Tagen

Santa gamau SantaPerth, mau nya PerthSanta wkwkwk 💬: SantaPerth, boleh ga? 🖤: SantaPerth… boleh-boleh aja kok. Kita bisa jadi “phi khun suay” / kakak cantik (Santa jadi seme yang cantik) dan little puppy (Perth jadi uke yang kayak little puppy) 🤍: terus kalau “kakak cantik” gitu, di mana letak seme nya (dominan), phi? 🖤: seme yang fierce… (nyoba ganti julukan wkwk) 💬: jadi seme yang cantik dan uke yang kayak little puppy gitu? Coba gimana? 🖤🤍: (nyoba berpose Santa nya jadi seme, Perth nya jadi uke) 🤍: engga.. engga.. kalau aku sih dari awal tim “PerthSanta” 🖤: oh kalau jadi seme yang cantik ga mau? 😂 🤍: ga mau 😂 //Tata be like: seme gue semantep ini, ngapain harus SantaPerth, PerthSanta aja udah wkwk PERTHSANTA HEART MADE #รสดีเมนูพริกแกงxPerthSanta #PerthSanta .
Yayaa 🍯18,556 Aufrufe • vor 5 Tagen

Sumpah PerthSanta pacaran banget. Wartawannya aja sampe nanya “beneran ga sih?” denger jawaban mereka 🤍: kayak misalnya waktu hujan turun terus aku yang lagi nyetir nih, aku engga terlalu khawatir sih. Soalnya akan ada tangan satu lagi (tangannya Perth) yang selalu siap bantuin buat nyalain wiper. Jadi udah ga perlu khawatir deh 🖤: seringnya, tugas dia itu cuma tinggal pegang setir mobil aja. Sisanya akulah yang ngurusin semuanya, termasuk nyalain wiper nya juga. Soalnya kalau ketemu mobil-mobil model baru, dia suka engga tau cara ngoperasiinnya 🤍: lampu hazard juga dia terus loh yang selalu nyalain buat aku 🗣️: beneran ga sih? 🖤: iya beneran, harus diajarin dulu 🤍: pokoknya tugasku satu-satunya cuma tinggal pegang setir mobil aja 🖤: tapi dia tetep imut kok (kasih gesture pat-pat kepalanya Ta) 🗣️: Phi ga percaya ah Ta (wartawannya aja sampe ga percaya saking domestic banget mereka nih 😭) 🖤🤍: beneran loh beneran 🗣️: kalau phi Perth ga di sebelah kamu gimana? 🖤: dia harus belajar sendiri dulu sebentar (sambil ngeliat responnya Tata) 🤍: yaudah deh, phi Perth ga ikut juga gapapa (ngambek kah ini? Wkwk) 🗣️: kalau ada phi Perth jadi ngerasa lebih nyaman dan tenang ya? 🤍: bener banget //mana ini tuh yang cerita Tata nyaaa.!Terus setelah Tata cerita gimana Perth ngoperasiin semuanya dan Tata cuma tinggal pegang stir aja, responnya Perth malah “tapi dia tetep imut kok” kek aduh kalian berdua pacaran banget 😭😭😭 PERTHSANTA UNVEILING XPENG #THENEWXPENGL03 .
Yayaa 🍯31,113 Aufrufe • vor 15 Tagen

Abang adek ini ribut perkara face wash doang wkwk 🌼: eh Ta, face wash nya dimana? 🤍: di kamar ku 🌼: kenapa ga dibawa? Katanya mau cuci muka buat ditunjukin 🤍: bentar deh, itu face wash punya siapa? (sambil nunjuk nantangin) 🌼: punya Ta 🤍: nah yaudah, punya aku kan 🌼: loh dipakek bareng-bareng aja emang kenapa? Punya ku juga kan dipakek bareng-bareng 🥑: masalahnya kita pakek punya si adek sampe habis bis 🐻: adek kan katanya sayang banget sama abang-abangnya.. 🤍: sayang, hmm.. (jawabnya singkat wkwk) 🐻: ih liat tuh cara dia ngomong. Sekarang tuh dia kalau ngomong ke kita suka nyindir gitu. Urus dia gih, bang Aou (lucu banget Pond ngambek, ngadunya ke Aou) 🌼: Santa… 🥑: dia lagi marah itu, mukanya sampe merah semua 🌼: kemarin dipanggil buat ngobrol juga datengnya lama banget. Bilangnya “nanti aku kesana abang, bentar, bentar” taunya sejam lebih. Mandi apaan coba lama bener, haduh 🐻: aduh ga tahan gue, ga tahannn (ngusap muka) 🤍: (tetep cengengesan wkwk) //posisi mereka nih kayak gini kali ya wkwk: Aou: anak pertama = sabar, penengah Pond: anak kedua = musuhnya si bungsu kesabaran setipis tisu Joong: anak ketiga = santuy Santa: anak terakhir = bokem, ngambekan, cengengesan .
Yayaa 🍯101,666 Aufrufe • vor 3 Monaten
0:32
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

🖤: Daddy dan mommy 🤍: daddy dan? 🖤: maksudku Perth dan Santa 🤍: ahhhh 🤍: oke oke, aku bisa jadi mama kalau kamu mau 🖤: HEYYY!! 🖤: aduh orang cantikkk. Oyyyy!! (Perth seneng banget dan langsung peluk Tata) 🤍: (Tata pura-pura diem aja) 🖤: (Perth ngecek ekspresinya Tata) 🤍: hahah oke oke oke (dih apaan lucu banget kayak lagi ngebujuk pacar yang lagi takut diambekin) 🖤: phi beneran cinta banget sama kamu 🤍: phi Perthy 🖤: aku bisa jadi apa aja buat kamu //kalau sama Perth, Santa mau jadi mama oy!! PERTHSANTA NEVER ENOUGH #PerthSantaConcertD
Yayaa 🍯50,348 Aufrufe • vor 1 Monat

Jadi biasanya foto di area backdrop ini waktu malem, tapi mereka malah udah foto pas siang, sampe phi Tha nanya “tumben banget” wkwk 🧡: haiii, sebenernya, alasan kita semua jalan keluar itu karena kita mau foto-foto di area backdrop, biar kita punya bukti kalau kita udah sampe di event nya 💬: bener, bagus banget. Mereka ini grup pertama yang nyampe 💬: tapi, bukannya seharusnya kalian foto-foto nya tuh nanti malam ya? phi Tha: tumben banget? 💬: giman nih menurut kamu, nong perth? 🖤: iyaa, seru banget, ini udah tahun ketiga atau keempatku (ikut acara ini) //btw gemes banget, habis foto bareng-bareng geng nya, Perth ga lupa foto khusus berdua bareng Tata nya #GMMTVLiveHouse #PerthSanta #เพิร์ธแซนต้า
Yayaa 🍯75,041 Aufrufe • vor 2 Monaten

💬: misal kalian berdua lagi berantem dan harus baikan, kira-kira siapa yang akan minta maaf duluan? 🖤: kayaknya bakalan Tata deh 🤍: iya, kayaknya aku yang akan minta maaf duluan 😂 🖤: 😂 💬: loh kenapa? Bukannya Perth orangnya sering ngalah ya? 🖤: soalnya Tata itu orangnya penyayang banget 💬: beneran? 🖤: iya 🤍: sebenernya aku emang ga suka ngebiarin orang lain kesel terlalu lama. Pas aku ngeliat seseorang lagi marah atau kesel, apalagi kalau aku tau itu gara-gara aku, aku akan langsung nyamperin dan minta maaf duluan, ga pedulu di posisi itu aku yang bener atau yang salah 🖤: (perth ngedengerinnya sambil mainin sticker dan nempelin sticker ke kukunya 🤏🏻) //kalau sama Tata, Perth juga bisa jadi orang yang dimanja dan ga harus selalu bersikap dewasa kayak biasanya dia di depan orang lain 🥹🤍 #PerthSanta #เพิร์ธแซนต้า
Yayaa 🍯56,547 Aufrufe • vor 2 Monaten

Santa nyapa Pooh duluan dan nanya mabuk apa engga. Pooh kayaknya jawab “iya mabuk”. Terus Pooh manggil Ta pakek namanya (mungkin maksudnya ga pakek honorific), terus Ta nanya namanya siapa (jadi ini dia nyapa tapi belum kenal wkwk). Pooh nyebutin namanya dan bilang kalau dia 22 tahun dan Santa bilang kalau dia seumuran, kayak “22 tahun? Seumuran dong seumuran!” Yey Ta dapet temen baru dan dari luar agensi wkwk gemes 🤏🏻
Yayaa 🍯104,479 Aufrufe • vor 4 Monaten

Btw, habis liat ada yang nanya kenapa banyak banget larangan ga boleh share foto/video selain dari staff atau artis gmmtv nya langsung? Karena ini private event buat gatheringnya perusahaan, dan emang dari awal juga gmmtv ga ngumumin. Kita tau dari mana kalau besok ada outing? Dari postingan “gmmtv shop tutup” wkwk dan hampir semua artis-artisnya gaada event di tanggal itu. Acaranya ngapain aja? Biasanya gini: (cmiiw) 1. berangkat bareng naik bis (video 1) 2. lunch bareng (video 2) 3. cosplay pergrup (video 3) 4. free time 5. dinner dan cosplay individu (video 4) 6. semacam after party gitu, nyanyi nyanyi deh pokoknya 7. besoknya pulang Jadi gitu kurang lebih, udah guys intinya kita share foto/video dari artis atau staff gmm aja yaaa
Yayaa 🍯61,661 Aufrufe • vor 2 Monaten
0:53
Sensitive content
This media may contain sensitive content.

Konteks: ngubah bio jadi “berpacaran 🖤🤍” 💬: kalian bisa ga ganti bio ig kalian ke “berpacaran 🖤🤍”? 🐯: aku kan emang cinta kamu Ta, bisa lah aku ngelakuinnya 🐱: aku juga bisa, phi 💬: eh janji yaa 🐯: nantikan aja lah 🐱: nantikan aja ya 💬: 5 meniiiit aja 🐯: AKU KASIH KAMU 5 HARI, PHI 😎 🐱: (speechless) 🐯🐱: (malu-malu terus malah pelukan wkwk) 🐯: (nutup muka karena salting wkwk) //Perth telinganya sampe merah banget terus nepuk-nepuk paha nya biar balik fokus lagi wkwkw #LoveYouTeacherSeriesFinalEP ..
Yayaa 🍯79,441 Aufrufe • vor 3 Monaten

Perth beneran semuak itu sama kata “phi chai” wkwk 🖤: aku pengen konser tiap hari biar bisa ketemu Ta tiap hari 🤍: ga konser pun kita ketemu tiap hari loh 🖤: tapi beneran, kita ngobrol di telpon tiap hari 🖤: (ngambilin air buat Tata) 🤍: makasih yaa 🖤: mau aku suapin? 🤍: boleh (langsung disuapin Perth) 🤍: kayak ayah yang lagi ngurusin anaknya deh 🖤: aduh buang deh kata-kata itu 🤍 : ah maaf ya.. maaf ya.. 🖤: dari kemarin loh, ngomong ke aku nya pakek “phi chai phi chai”.. Aku gamau, aku gamau, panggil “phi Perth” aja!! 🤍: khubb “phi Perth” khubbb (sambil ngelapin keringatnya Perth) 🖤: makasih ya cantikkk 🤍: (nempelin kepalanya ke kepala Perth) 🤍: bisa stop panggil aku cantik ga?(bercanda) 🖤: (ngangguk-ngangguk nahan ketawa karena di mulutnya ada air) 🖤: (langsung cium keningnya Tata) PERTHSANTA NEVER ENOUGH #PerthSantaConcertD2
Yayaa 🍯31,563 Aufrufe • vor 1 Monat

🖤: seberapa besar Domiia sayang PerthSanta? 😈❤🔥: (bikin gerakan pakek tangan) 🖤: sebesar tangan? 😈❤🔥: (bikin gerakan pakek tangan sambil lompat) 🖤: sebesar lompatan? 😈❤🔥: (nengok ke daddy sambil pasang ekspresi kesel/ngambek ke daddy) 🖤: 🤣🤣🤣 (seneng karena berhasil ngejailin anaknya) 🤍 : sebesar perut Domiia nih~ nih, sebesar perut Domiia nih~ (sambil usap-usap perut nya Miiang) 🖤: imut banget anaknya phor (daddy/papa) 🤍: uuyyyy gemes banget //gara-gara ga professional nya admin sosmednya Domiia, aku jadi harus inget-inget lagi kalau orang yang di dalam maskotnya Domiia nih beneran sayang sama PerthSanta, dan beda orang sama yang jadi admin sosmednya. Semoga adminnya Domiia baca kritik/masukan dari fans dan cepetan berbenah deh. Jadi kasian sama yang jadi maskotnya, kayak dia udah se effort itu ke PerthSanta tapi image di sosmed nya malah kurang bagus karena admin sosmednya ga profesional
Yayaa 🍯37,054 Aufrufe • vor 1 Monat

💬: apa daya tarik dari Santa? (buat Perth) 🖤: buat aku, dia itu selalu ngikut (nurut) sama aku. 💬: hah dia selalu ngikut (nurut) sama kamu? 🖤: iya dia selalu ngikut (nurut) sama aku. Dia nih imut banget, suka support aku (Perth ngomongnya excited dan seneng banget 🥹) 🤍: ya kaan? (pat pat pundaknya Perth) 🖤: selalu nurutin kemauan aku, support aku dalam segala hal. Belakangan ini, soal musik pun kami sejalan. Atau yang paling baru pas Songkran kemarin, aku bilang “mau pergi bareng gaa?" dia langsung mau ikut pergi //berarti Perth juga nyadar, kalau Santa nih emang selalu kasih makan ego nya dia. Dan ini yang bikin Perth down bad banget sama Santa PERTHSANTA TALK WITH KATANYU #KATANYUTONIGHTxPerthSanta
Yayaa 🍯53,767 Aufrufe • vor 2 Monaten

Ternyata kostum jubah Miiang ini dikasih Ahma, kirain dari gmm. Sedih banget Miiang ga dikasih kostum khusus konser sama agensi. Dan makasih banget buat Ahma yang inisiatif bikinin Miiang kostum ini. Miiang jadi makin keren 😭🖤 PERTHSANTA ONE TASTE #PerthSantaConcertD1
Yayaa 🍯30,612 Aufrufe • vor 1 Monat

Bukti kalau Tata emang orang yang ngedeketin duluan wkwk : 💬: antara jadi orang yang dideketin atau yang ngedeketin duluan, kamu pilih yang mana? 🤍: pilih jadi yang ngedeketin duluan (jawab tanpa ragu) 💬: pilih jadi yang ngedeketin duluan. Emang kamu flirt nya gimana? 1. 🤍: ngedeketin duluan kayak.. ngehubungin dia duluan Bukti : 🖤: aku suka banget sama salah satu hal tentang dia, dia tu orang yang nelpon aku duluan. Maksudnya, dia nelpon untuk berterima kasih, kayak “terima kasih ya sudah kerja bareng aku hari ini”. Menurutku, Nong ini imut banget 2. 🤍: berusaha ngedeketin dia, ngehabisin waktu bareng dia Bukti : 🦊: gimana cara ngedeketin Perth dan bikin Perth jadi lebih terbuka? 🤍 : itu dimulai dari aku yang minta dia untuk (dance bareng di tiktok) duluan. Aku yang minta duluan 🖤 : dia juga ngajak aku ke cafe buat foto-foto, tapi kami lagi nyari hari yang free. Mungkin kami akan pergi dalam waktu dekat 3. 🤍: “apakah kamu memasukkan sirup hijau atau sirup merah ke sini? Kenapa kamu begitu mempesona?” (Line nya phi Sek) 🖤: (pernah ngucapin line yang sama) //ga heran kalau nanti Tata buka seminar tentang tips and tricks ngedeketin crush. Soalnya mantep banget, yang dulu dideketin sekarang udah bucin maksimal sama dia 😭🤣 #PerthSanta #เพิร์ธแซนต้า
Yayaa 🍯18,376 Aufrufe • vor 26 Tagen

Perth baca pesan dari fans waktu acara ulang tahunnya 🖤: “khun P, pacaranya Santa..” 🖤: eh siapa kamu? Dimana kamu? (berdiri mau nyari orang yang nulis notesnya karena dia kira, “khun P, pacarnya Santa” itu inisial fans yang nulis notes nya) 💬: loh Khun P tuh ya ini 🖤: mana? 💬: khun P 🖤: oh Perth? Okay okay (balik duduk tenang lagi) 💬: khun P, pacarnya Santa.. 🖤: krub 🖤: kalian bisa langsung ganti aja ke “Khun Perth, pacarnya Santa” //OKE DEH KHUN PERTH PACARNYA SANTA. Perth gamau pakek kode kode gitu, dia mau sejelas-jelasnya wkwk #PerthSanta #เพิร์ธแซนต้า
Yayaa 🍯41,203 Aufrufe • vor 2 Monaten