Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
Ada yg tau kenapa RG marah?
1,031,264 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)
8 Kommentare

Anda mana faham fahroooo.. beliau justru mau menegaskan kebersamaanya dgn anis sdh lebih dr sekedar gestur2 simbolis spt mengenakan jaket simpatisan n sejenisnya, beliau ga mau esensi kebersamaan beliau dengan pak anis tereduksi oleh hal-hal kecil spt itu.. ayolah cerdas swdikit

Roky gerung itu kritikus sejati beda dengan Fahri 😂 Roky gerung netral meski lantang mengkritik pemerintah bukan berarti era Jokowi saja ! Andai Anies menang pun pemerintahan nya akan tetap jadi bulan bulanan kritik RG begitupu Ganjar dan prabowo jika menang

Gara2 ga dihargai pendukung paling cerdas om

Gak pernah dibawa manggung kampanye. Bung Rocky sedang mencari posisi yang tepat yang sejuk dan tulus. 🔥👀

Rocky Gerung

Mungkin karena ini

Jangan marah2, dengerin nih nasehat

Sudah benar itu cara RG mengritik pendukung Anies. Selama ini gagasan-gagasan RG kongruen dengan 01. Pendukung Anies mestinya menghargai RG yang ingin tetap tampil independen, yang sebenarnya itu lebih menguntungkan 01.
