Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Ada yg tau kenapa RG marah?

1,031,264 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)

8 Kommentare

Profilbild von Donny Badvaltn
Donny Badvaltnvor 2 Jahren

Anda mana faham fahroooo.. beliau justru mau menegaskan kebersamaanya dgn anis sdh lebih dr sekedar gestur2 simbolis spt mengenakan jaket simpatisan n sejenisnya, beliau ga mau esensi kebersamaan beliau dengan pak anis tereduksi oleh hal-hal kecil spt itu.. ayolah cerdas swdikit

Profilbild von eyang rama
eyang ramavor 2 Jahren

Roky gerung itu kritikus sejati beda dengan Fahri 😂 Roky gerung netral meski lantang mengkritik pemerintah bukan berarti era Jokowi saja ! Andai Anies menang pun pemerintahan nya akan tetap jadi bulan bulanan kritik RG begitupu Ganjar dan prabowo jika menang

Profilbild von Nanas
Nanasvor 2 Jahren

Gara2 ga dihargai pendukung paling cerdas om

Profilbild von ASA
ASAvor 2 Jahren

Gak pernah dibawa manggung kampanye. Bung Rocky sedang mencari posisi yang tepat yang sejuk dan tulus. 🔥👀

Profilbild von 기 린
기 린vor 2 Jahren

Rocky Gerung

Profilbild von ...........................🖋
...........................🖋vor 2 Jahren

Mungkin karena ini

Profilbild von NEG
NEGvor 2 Jahren

Jangan marah2, dengerin nih nasehat

Profilbild von M. Rozi
M. Rozivor 2 Jahren

Sudah benar itu cara RG mengritik pendukung Anies. Selama ini gagasan-gagasan RG kongruen dengan 01. Pendukung Anies mestinya menghargai RG yang ingin tetap tampil independen, yang sebenarnya itu lebih menguntungkan 01.

Ähnliche Videos