Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Are these people....okay?

3,205,967 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

10 Yorum

YBK profil fotoğrafı
YBK1 yıl önce

Itu perpustakaannya? Dulu aja saya dan teman2 organisasi buat perpustakaan di ruangan kecil dgn dana terbatas lebih rapi dr itu di daerah kober. Masa iya ini yg terima dana ratusan juta perpustakaannya seperti itu? Minimal perbaiki dan perbanyak bukunya br joget2.

Whim profil fotoğrafı
Whim1 yıl önce

Akun2 yg sok pinter itu bentuk aslinya org2 culun kek gini kah?

Tukang Mobil Mobilan profil fotoğrafı
Tukang Mobil Mobilan1 yıl önce

wonge sek joget, aku sek isin penasaran karo bentukane para pemegang sahame koyo opo, wkwkwk

Betmen profil fotoğrafı
Betmen1 yıl önce

Riil

Bar. profil fotoğrafı
Bar.1 yıl önce

gue kira bentukannya kayak CEO facebook/apple eh malah wibu gabut

aroma profil fotoğrafı
aroma1 yıl önce

jadi selama ini kita ngeributin orang2 yg bentukannya wibu stress gitu 😭😭

remy profil fotoğrafı
remy1 yıl önce

Lebih ke kayak kamar wibu daripada perpustakaan

Viantyara profil fotoğrafı
Viantyara1 yıl önce

CEO joged joged mabuk gandum 🤣🤣🤣

Guardian Of Bekasi profil fotoğrafı
Guardian Of Bekasi1 yıl önce

Bentar dah, itu indomie digado?

رايموكو ياسو | SilentSevenstars profil fotoğrafı
رايموكو ياسو | SilentSevenstars1 yıl önce

Perpustakaan Desa yang dibuat sama kelompok KKN gw aja lebih proper anjim. Itu aja duitnya super terbatas & ga dapet donasi 100jt.

Benzer Videolar