Sensitive content
This media may contain sensitive content.
Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
Asal kgak gabung Grib aja...
206,273 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)
10 Yorum

paling nggak lbh keren drpada pecatan/disertir/purnawirawan yg gabung ormas premanisme

Hmm...kok aku malah bangga ya. Tentara dilatih utk PERANG.Beliau sdg mengaplikasikan ilmunya. Mantab marinir👍 Tentara tak dilatih utk melakukan hal yg jd porsi sipil. Pun sipil tak akan paham perang. Keduanya bs sj campur aduk dlm situasi genting. Akwokwokwok.

ikut perang di gaji 35 juta , klo meninggal dapet 600 jt kurleb, per kepala . nah itu kan ormas banyak , terbangin aja suruh perang , klo ada yg meninggal kan , keluarganya jd kaya mendadak , pasti ngebantu keuangan juga , dari pada ngabisin rendang hajatan

sudah ga ada loyalitas²an sama penguasa korup mah, sini yg loyalitas mereka yg serakah sekeluarga di perkaya semua, rakyat di peras pajak, ga ada loyalitas

karena bagi beberapa orang, UANG = loyalitas. Tetapi, menurutku Dia ke Rusia karena di sini sudah tidak diterima.

Salam Hormat kepada Pengikut Vladimir Putin, Pemimpin Negara Maju yang menjunjung tinggi Kemakmuran dan Keadilan...

Yaa gak pa² juga seh...pan yg jadi prajurit bahkan perwira tinggi di US Army juga banyak...nah biar imbang yaa kudu ada juga lah yg jadi tentara organik AD Rusia... Kalo perlu yaa ada juga yg jadi bagian di Dinas ketentaraan Eropa n Cina skalian...😂

Justru beliau ini tentara beneran yang ingin beneran jadi prajurit petempur sejati gak cuma latian latian mulu

Klo gabung Grib udah jadi komandan peleton, tinggal ngupi sama bawa handy talky terima setoran

Jauh lebih terhormat dari pada jadi anak buah Hercul dan ormas loreng lainnya. Cara terhormat meningkatkan kesejahteraan pribadi dan keluarga.
