Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Bantuin dong, Kena hujan ini. 😀😀🙏🙏🩵🩵

84,660 görüntüleme • 2 yıl önce •via X (Twitter)

11 Yorum

mochamad syuaip profil fotoğrafı
mochamad syuaip2 yıl önce

Keren bang

danimeister profil fotoğrafı
danimeister2 yıl önce

Semesta pun tak mendukung.

Nahrudin Bule profil fotoğrafı
Nahrudin Bule2 yıl önce

Orang Bima g pilih dia lagi.pilih caleg yg dukung amin

Kicauan profil fotoğrafı
Kicauan2 yıl önce

Apapun tuitanmu.. ini jawabannya Sorrry yee.. sorry yee

Jape_Methe profil fotoğrafı
Jape_Methe2 yıl önce

“Hari gini masih jualan lewat baliho banyak2.. spt jaman batu aja” ~ RG 😂😂😂

Solar Heavy profil fotoğrafı
Solar Heavy1 yıl önce

you might like this

KopiTanpaGula.3 profil fotoğrafı
KopiTanpaGula.32 yıl önce

Ooooi Fahri @Fahrihamzah , coba kupingmu dengerin yak. Saat denger ini ndasmu ada dikepala apa lg dijepit di lobang yg km jilat??????? Nanya doank Awokawokawok

Mang kok sheng profil fotoğrafı
Mang kok sheng2 yıl önce

Gak usah ngoyo bang.. Kesenayan itu perlu akal sehat, dan PT > 4%, kecuali iseng-2 berhadiah menteri. Itu kalau Koalisi gambreng menang.. 🤣

Sekar Langit profil fotoğrafı
Sekar Langit2 yıl önce

Coba balik ke PKS om....

Ki Cokro Alam profil fotoğrafı
Ki Cokro Alam2 yıl önce

Kita sholawatin saja.. @Fahrihamzah biar stroke

ngOtak_yuk profil fotoğrafı
ngOtak_yuk2 yıl önce

Saya orang Bima Kedindi, dengan waras menyatakan untuk tidak mendukung para penjilat seperti bapak ini. Do’a saya semoga cepat bertobat walaupun sudah hilang rasa hormat.

Benzer Videolar