Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Bercanda itu ada waktunya bang Komeng 🙏

106,145 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)

11 Kommentare

Profilbild von Fadiyah Alkaff
Fadiyah Alkaffvor 1 Jahr

Ini lah penyakitnya kak kalau pelawak bisa menjadi dewan Rakyat. Ya tidak profesional kerja nya,, ngawur, tapi yang intelektual pun sekarang sama saja lebih ngawur kerja nya

Profilbild von Rio Discuss™
Rio Discuss™vor 1 Jahr

Kasihan yg punya potensi membangun negeri malah kalah saing sama komedian Votersnya ia SDM rendah

Profilbild von crypto angel🌷
crypto angel🌷vor 1 Jahr

orang kek gitu kok bisa lolos jadi dpd yah?

Profilbild von Maudy Asmara
Maudy Asmaravor 1 Jahr

Harus bisa bedain mana isu yg pantas buat candaan mana yg nggak 🙏 Isu ini kan sensitif

Profilbild von 公式:ちぃたん☆九州
公式:ちぃたん☆九州vor 2 Jahren

Chiitan is the main character in Joker Part 2.

Profilbild von DiTa👻
DiTa👻vor 1 Jahr

Nanya ama orang bgtu...ya salah yg nanya..😏

Profilbild von andri suryadi
andri suryadivor 1 Jahr

Kalo mau lihat karakter seseorang itu bagaimana maka berikanlah dia jabatan maka akan terlihat karakter aslinya bagaimana

Profilbild von Rooftop
Rooftopvor 1 Jahr

gw ga kepengen lihat si komeng lg rapat atau konpres. Emang dia byk pemilihnya tp tnyata kehidupan hiburannya ga bs dibedain dgn keseriusan urus negara jd miris n rasanya rugi uang pajak kita buat gaji dia🤦‍♀️dahlah mending ga usah liat. Cepatlah 5th berlalu😎

Profilbild von Anang Nugroho
Anang Nugrohovor 1 Jahr

itu jokes "sarkas"....hanya yg punya ilmu yg tau & ngerti....yg SDM rendah ...mana tauuuu??...uhuyyyyyyyy...😀🤣👌

Profilbild von Edi
Edivor 1 Jahr

Termasuk yg ngomong Dapet duit...

Profilbild von Ketewel
Ketewelvor 1 Jahr

Kwalitas pemilih menentukan kwalitas wakil yg dipilihnya.

Ähnliche Videos

Bang udah bang 😭🙏, ada pelanggan noh layanin dulu
0:39

Sensitive content

Bang udah bang 😭🙏, ada pelanggan noh layanin dulu

taevas.

134,721 Aufrufe • vor 1 Jahr