Sensitive content
This media may contain sensitive content.
Загрузка видео...
Не удалось загрузить видео
Bisa gitu ya baru sebulan nikah udah selingkuh 🥲
374,516 просмотров • 1 год назад •via X (Twitter)
Комментарии: 10

Literally dude, Ga kerja, Tampang yahhh gt deh, yg nyari duit bini. Tugas nya cuma ngemong bini aja gagal. cok cok ternyata masih ada level di bawah mokondo.

Gak abis pikir lagi sih yak

Quote yg bikin deep bgt, "setia itu sulit krn kita tau punya power untuk selingkuh tp kita milih untuk setia." Jarang ngikutin huru hara seleb, tp tadi abis pulang kerja liat tikrok fyp trus nonton di yt, seru juga haha

Bisa di jadiin kata2 hari ini

Red flag nya udah keliatan pas pacaran sih ga bisa cari duit itu red flag Mau semanis apapun Dan pasangan entah itu cowok atau cewek klo dia ngandelin materi dari lu, itu jelas udah red flag

Udah read flag trus gak bersyukur juga

Selingkuh hukumnya kebiri aja

Apa tuh kak

Gausah kaget,gua nikah november 2023,desember ketahuan gua tuduh marah" ngamuk minta bukti,juli 2024 dibuktiin minta maaf minta kesempatan mlh omg ke ibu gua kalau gua bikin masalah 🤣🤣

Udah selingkuh playing victim juga😅
Похожие видео
Sensitive content
Ya ampun mba, udah putusin aja tinggalin laki2 mokondo dan tukang selingkuh, laki2 klo baru pacaran aja udah main tangan, nanti klo sampe nikah bisa KDRT... Run mba ruuunnn yg jauh
Goo913
55,463 просмотров • 4 месяцев назад
Sensitive content
Udah sih tinggalin aja belum terlanjur nikah percuma dilanjutin apa lgi mas nya kerja di luar kota udah pasti bakalan selingkuh klo udah jdi istri[Prayer][clap]
ˢʸᵈⁿᵉʸ
48,083 просмотров • 4 месяцев назад
