Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Bisa gitu ya baru sebulan nikah udah selingkuh 🥲

374,516 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von Not Ur Bro
Not Ur Brovor 1 Jahr

Literally dude, Ga kerja, Tampang yahhh gt deh, yg nyari duit bini. Tugas nya cuma ngemong bini aja gagal. cok cok ternyata masih ada level di bawah mokondo.

Profilbild von khas。
khas。vor 1 Jahr

Gak abis pikir lagi sih yak

Profilbild von i
ivor 1 Jahr

Quote yg bikin deep bgt, "setia itu sulit krn kita tau punya power untuk selingkuh tp kita milih untuk setia." Jarang ngikutin huru hara seleb, tp tadi abis pulang kerja liat tikrok fyp trus nonton di yt, seru juga haha

Profilbild von khas。
khas。vor 1 Jahr

Bisa di jadiin kata2 hari ini

Profilbild von CR.AMK
CR.AMKvor 1 Jahr

Red flag nya udah keliatan pas pacaran sih ga bisa cari duit itu red flag Mau semanis apapun Dan pasangan entah itu cowok atau cewek klo dia ngandelin materi dari lu, itu jelas udah red flag

Profilbild von khas。
khas。vor 1 Jahr

Udah read flag trus gak bersyukur juga

Profilbild von ibuul
ibuulvor 1 Jahr

Selingkuh hukumnya kebiri aja

Profilbild von khas。
khas。vor 1 Jahr

Apa tuh kak

Profilbild von Puspa
Puspavor 1 Jahr

Gausah kaget,gua nikah november 2023,desember ketahuan gua tuduh marah" ngamuk minta bukti,juli 2024 dibuktiin minta maaf minta kesempatan mlh omg ke ibu gua kalau gua bikin masalah 🤣🤣

Profilbild von khas。
khas。vor 1 Jahr

Udah selingkuh playing victim juga😅

Ähnliche Videos

nikah sama wc umum ya gitu
0:59

Sensitive content

nikah sama wc umum ya gitu

500jutacash

251,197 Aufrufe • vor 1 Jahr