Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

budidaya ikan gurami ..... 🐟🐟🐟 .

19,505 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

10 Yorum

Andis Boga profil fotoğrafı
Andis Boga1 yıl önce

Kalo ikan ini beratnya bisa mencapai 1 ton....😂😂🫢

Hati April profil fotoğrafı
Hati April1 yıl önce

Betul piara gurame itu menyenangkan sebab gak harus beli pelet spt mujair nila lele, dia doyan sisa2 sayuran kangkung bayam sawi ubi, pandan, sirih, cabe, sente, talas.. kolam pun jadi gak bau Sehari2 goreng gurame tinggal serok di kolam sendiri itu nikmatnya berlipat2 loh 😋

ajarrtwiteran profil fotoğrafı
ajarrtwiteran1 yıl önce

Bibitnya ja mahal. Bibit sebesar kuku ibu jari bisa 1250/ekor. Klo bibit ikan nila harga segitu 9-10 ekor..masa panen 6-7 bln ..gurame minimal 10bln..klo masalah sebenarnya sama ja, tergantung cara masaknya dan komposisi bumbunya

BAMBANG KAWAT profil fotoğrafı
BAMBANG KAWAT1 yıl önce

😁☕👍👍

Aidul Fitriciada A profil fotoğrafı
Aidul Fitriciada A1 yıl önce

Waktu kecil saya suka ngasih makan gurame dg daun talas.

乃のリズ乇_刀ムノ刀ムムのレム刀_フ尺 profil fotoğrafı
乃のリズ乇_刀ムノ刀ムムのレム刀_フ尺1 yıl önce

Dalam airnya 2 m?kirain kyk kolam ikan mas,koi,cuma sedengkul bisa. Kl 2 m,berarti kolamnya hrs dibikin jaring penutup yg digembok spy ga dimaling jg.

BAMBANG KAWAT profil fotoğrafı
BAMBANG KAWAT1 yıl önce

😁☕👍👍

PΛMƧ🇵🇸 profil fotoğrafı
PΛMƧ🇵🇸1 yıl önce

Ini teroi ya. Prakteknya, modal awal, tenaga, konsisten, relasi, dan peluang juga pengaruh. Lu beli gurame 1000 ekor, gak konsisten membudidayakan, gak konsisten soal tenaga, dan gak punya relasi buat menjualnya, dan gak tau peluang cara mengelola dan menjualnya. Sama aja zonk

🇮🇩Yos Aditya🇮🇩 profil fotoğrafı
🇮🇩Yos Aditya🇮🇩1 yıl önce

Mahal lho ikan Gurame tp enak...apa lg di masak Gurame asam manis..👍👍👍

BAMBANG KAWAT profil fotoğrafı
BAMBANG KAWAT1 yıl önce

😁😁👍

Benzer Videolar