ๆญฃๅœจๅŠ ่ฝฝ่ง†้ข‘...

่ง†้ข‘ๅŠ ่ฝฝๅคฑ่ดฅ

Buset setan bener dah ini Grass dan Andrej 2 tahun farming Run Node Grass nonstop PC cuma dapet $11 cuma buat bayar listrik PC 10 hari gak nyampai. Lucu banget airdrop sekarang ini model ginian kalo gak di babat dari akar nya sih makin semena semena bro. Aku sendiri...

42,648 ๆฌก่ง‚็œ‹ โ€ข 2 ไธชๆœˆๅ‰ โ€ขvia X (Twitter)

0 ๆก่ฏ„่ฎบ

ๆš‚ๆ— ่ฏ„่ฎบ

ๅŽŸๅง‹ๅธ–ๅญ็š„่ฏ„่ฎบๅฐ†ๆ˜พ็คบๅœจ่ฟ™้‡Œ

็›ธๅ…ณ่ง†้ข‘

๐—ฆ๐—œ๐—ก๐—œ ๐—•๐—ฅ๐—ข ๐—ž๐—จ๐— ๐—ฃ๐—จ๐—Ÿ ๐—ฅ๐—˜๐—จ๐—ก๐—œ๐—”๐—ก ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ฆ๐—ฆ Jadi gini bro aku ceritain tentang ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ฆ๐—ฆ yang mungkin kalian belum tau banyak dan ke makan fomo. Btw siapin dulu โ˜•๏ธ nya dan mari bercerita. ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ฆ๐—ฆ ini memang banyak ngasih rewards airdrop ke user pada stage 1 atau season 1 dulu & salah 1 nya [ Adalah ๐Ÿ˜… Saya ] karna aku dapet Rp 30Jt++ pada saat itu. Faktanya pada stage 1 dulu pada semi waitlist atau early hanya jalan 1 tahun yang di mulai pada [ Januari 2023 sampai januari 2024 ] + di lanjutkan sampai epoch 7 berarti total nya [ 19 Bulan ] di tambah bonus epoch agustus 2024 -+ selama 25 hari. Setelah bonus epoch selesai barulah snapshot pembagian alokasi airdrop ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ฆ๐—ฆ nya. Setelah season 1 airdrop ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ฆ๐—ฆ selesai dan distribusi di lanjutkan kembali ke season 2 yang di mana start pada [ Oktober 2024 ] dan sampai saat ini [ May 2026 ] belum ada informasi detail tentang jadwal alokasi airdrop season 2 "tapi pihak official ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ฆ๐—ฆ sudah pernah meng informasikan bahwa setelah pembuatan wallet external ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ฆ๐—ฆ akan mungkin akan melakukan snapshot atau distribusi rewards airdrop season 2 ini" airdrop project depin itu memang lama bro tapi setidak nya kita masih bisa dapet alokasi token ๐—š๐—ฅ๐—”๐—ฆ๐—ฆ nya gratis. Coba sekarang bandingkan deh season 1 dan season 2 nya kalau [ S1 Total nya RUN 19 Bulan ] dan [ S2 Baru 18 Bulan ] beda tipis kan sama S1. Saat ini kita semua hanya bisa berharap setidaknya S2 ini tidak lebih lama dari S1 kemarin & buat yang masih ngeluh ngeluh ngeluh dan ngeluh setelah tau proses dan perjalanan nya semoga pada lebih bisa sabar dan menunggu.

๐ƒ๐ฎ๐ญ๐š ๐ƒ๐ซ๐จ๐ฉ๐ฌ ๐Ÿฆ‡

18,139 ๆฌก่ง‚็œ‹ โ€ข 3 ไธชๆœˆๅ‰

pertanyaan : "pertama kali dalam hidup memiliki utang di usia berapa?" "bagi gua, itu kayaknya pas mobil pertama gua. waktu itu baru pertama kali jadi aktor di Ch3. ceritanya berawal dari sebelum itu, gua gak punya manajer. gua gak tau kalo sebenernya disediain mobil jemputan dari lokasi syuting. wah, gua pergi sendiri, phi. โ€‹gua pernah pergi syuting project nya Om Pa-Daeng, itu project pertama gua. lokasi syutingnya di Suphan Buri, di semacam pasar lama gitu. gua mulai perjalanan dari mana tahu gak, phi? gua harus pergi dari Monumen (Anvictory Monument) naik mobil van umum. tapi itu belum sampe di pasarnya. terus gua tanya ke petugasnya, abang : 'phi, saya harus ke mana lagi?' ๐Ÿ’ญ : 'nah, nanti berdiri saja di barisan ini, nanti ada bus lewat, tinggal lambaikan tangan aja.' โ€‹abis itu busnya gua stop phi. gua berdiri pegangan di bagian depan bus selama 40 menit. gua bayar 80 baht (kurs hari ini : Rp. 43.6k) baru sampe. wah itu perjalanannya capek banget. jadi gua bilang ke nyokap, 'mae, nanti aku mau beli mobil ya, rasanya perjalanannya capek banget, gak kuat sama macetnya, harus ganti-ganti angkutan, buang waktu juga, terus harus bangun subuh banget.' lebih ke gua kayak minta dibeliin mobil sih yaa. terus nyokap jawab, 'ya udah, nanti uang tabungan mae pakai buat uang mukanya, sisanya kamu cicil sendiri.' โ€‹wah, waktu itu kita mikirnya bakal sanggup. project yang gua ambil itu kan peran sebagai guest role waktu itu. gua pikir setidaknya bakal dapat sekitar 400.000 baht (kurs hari ini : Rp. 218jt) sampe 500.000 baht (kurs hari ini : Rp. 272.5jt) lahโ€”mikir dalem hati. pas ambil uang (gaji), mimpi gua langsung buyar, phi! jatuh berkeping-keping wkwk." โ€‹๐Ÿ’ญ : "emang dapet berapa waktu itu?" abang : "wah, waktu itu per episodenya cuma dapat 10.000 baht (kurs hari ini : Rp. 5.54jt) lebih." ๐Ÿ’ญ : "terus main berapa episode?" abang : "gua main cuma 3 episode! WKWKWK. kocak banget dah. dalam hati gua mikir... waktu itu bener-bener gak tahu apa-apa ya." ๐Ÿ’ญ : "gak tau ya? dikira bakal dapat 300.000 baht-400.000 baht?" abang : "iya, ini kisah nyata. mikir sendiri, berasumsi sendiri. ya udah, berakhirlah jadi punya utang. terus, gua kan ikut kelas akting di stasiun TV, di Ch3. gua harus terima kasih sama phi-phi di lantai 9 sih. orang lain kan punya manajer semua, kadang mereka pesen makanan ini-itu dari luar. kalo ada nasi kotak yang sisa, itu jadi jatah gua semua. wah phi, makanan sisa itu menumpuk segini banyak, bisa buat makan beberapa hari. โ€‹terus gua catet, misalnya hari Sabtu gua dapet makanan, gua kan kelasnya Sabtu-Minggu. - gua catet hari Sabtu tanggal sekian, terus gua masukin kulkas. - hari Minggu dapet lagi, gua catet lagi. gua itung beneranโ€”3 hari, 3 hari, demi menghemat uang buat bayar cicilan mobil. padahal gua udah telanjur bilang ke nyokap, 'mae, gak usah kirim uang lagi ya, sekarang aku udah punya pekerjaan. mae gak perlu khawatir lagi.' eh, ternyata masih ada biaya kondominium, biaya mobil lagi WKWKWK dulu waktu zaman main basket, taruhan 500 baht (kurs hari ini : Rp. 272.5k) sampe 1.000 baht (kurs hari ini : Rp. 545k) pun gua jabanin. kalah 500, menang 1.000. kadang di beberapa tempat yang gua datengi buat tanding, mereka gak punya uang, jadi mereka kasih lotre sebagai gantinya dan gak pernah ada yang tembus (menang). beneran, inget banget waktu tanding di Phanat Nikhom. ongkos mobil van gua aja sudah 80 Baht, phi. terus hari itu kalah. gua pikir taruhannya 500 bahtโ€”waktu itu umur saya masih 17-18 tahun. pas kalah 500, mereka malah kasih tiket lotre, gak menang pula. wah, boncos banget ronde itu. kesempatannya kan kecil banget. itu sama aja minus. ongkos bolak-balik aja udah 160 baht (kurs hari ini : Rp. 87.2k)" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ abang beneran banyak banget yang bisa diceritainโ€”entah suka and duka tuh cukup complicated. gua juga jadi sadar abang udah laluin banyak hal sebelum sampe dititik sekarang ini... fiks gua siap banget duduk mendengarkan abang cerita seharian โ˜บ๏ธ๐Ÿค #kratingg

chloe

13,958 ๆฌก่ง‚็œ‹ โ€ข 3 ไธชๆœˆๅ‰