正在加载视频...

视频加载失败

can relate ✋ ig: naufal_faridurrazak

80,865 次观看 • 1 年前 •via X (Twitter)

11 条评论

Rizal_sullivan 的头像
Rizal_sullivan1 年前

Tapi kayanya gambarnya burik karena mata lu udah upgrade liat grafik sampe 4k, dulu mah di tv tabung bagus bagus aja ngeliatnya 😅 Yg burik mah beli dvd isinya orang ditelen buaya.

Bi 的头像
Bi1 年前

WKWKWKWKKW tau lagi aku.. anak anak genzet tau engga yaaa heheh

mwahh :* 的头像
mwahh :*1 年前

Pas mau rental the dark knight, taunya di rak sebelah ada rentetan film2 lainnya dalam 1 disc

Taufiq Muhammad 的头像
Taufiq Muhammad1 年前

Njir combo format, gambar nya burik sangat, grafik Majapahit 😫, dulu pernah beli film² Harry Potter jadi 1 DVD gambarnya kek 3gp 🤣

Rizaldyal26 的头像
Rizaldyal261 年前

Anjir paket hemat,satu disk isi 6 film tp ancur semua gambarnya,kalo nonton berasa film jaman 45

Çäthölistiç 的头像
Çäthölistiç1 年前

Kwalitasnya aja 🤣🤣😬

Hasan P. Shelby 的头像
Hasan P. Shelby1 年前

Yg kaset 1 kualitas filmnya 720p. Yg isi banyak kualitas filmnya 480p.

kojir 的头像
kojir1 年前

pls elaborate, yg dimaksud combo format itu apa😭😭😭

WE News English 的头像
WE News English1 年前

Bluesky’s entry: Can it redefine the social media landscape?

zamザ🐺🦁 的头像
zamザ🐺🦁1 年前

inget banget dulu banyak macamnya kaya film disney, super sentai full eps, naruto ratusan eps, dll. meskipun gatau beneran sebanyak itu apa enggak (gapernah nonton sampe habis) kadang film bioskop baru juga cepet banget ada meskipun versi orang rekam pake hp/kamera 😂

. 的头像
.1 年前

relate nya kaya gini pas lagi milih mau beli kaset PS1, duit 5000 1 kaset 3500 wkwk

相关视频