Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

can relate ✋ ig: naufal_faridurrazak

80,865 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)

11 Kommentare

Profilbild von Rizal_sullivan
Rizal_sullivanvor 1 Jahr

Tapi kayanya gambarnya burik karena mata lu udah upgrade liat grafik sampe 4k, dulu mah di tv tabung bagus bagus aja ngeliatnya 😅 Yg burik mah beli dvd isinya orang ditelen buaya.

Profilbild von Bi
Bivor 1 Jahr

WKWKWKWKKW tau lagi aku.. anak anak genzet tau engga yaaa heheh

Profilbild von mwahh :*
mwahh :*vor 1 Jahr

Pas mau rental the dark knight, taunya di rak sebelah ada rentetan film2 lainnya dalam 1 disc

Profilbild von Taufiq Muhammad
Taufiq Muhammadvor 1 Jahr

Njir combo format, gambar nya burik sangat, grafik Majapahit 😫, dulu pernah beli film² Harry Potter jadi 1 DVD gambarnya kek 3gp 🤣

Profilbild von Rizaldyal26
Rizaldyal26vor 1 Jahr

Anjir paket hemat,satu disk isi 6 film tp ancur semua gambarnya,kalo nonton berasa film jaman 45

Profilbild von Çäthölistiç
Çäthölistiçvor 1 Jahr

Kwalitasnya aja 🤣🤣😬

Profilbild von Hasan P. Shelby
Hasan P. Shelbyvor 1 Jahr

Yg kaset 1 kualitas filmnya 720p. Yg isi banyak kualitas filmnya 480p.

Profilbild von kojir
kojirvor 1 Jahr

pls elaborate, yg dimaksud combo format itu apa😭😭😭

Profilbild von WE News English
WE News Englishvor 1 Jahr

Bluesky’s entry: Can it redefine the social media landscape?

Profilbild von zamザ🐺🦁
zamザ🐺🦁vor 1 Jahr

inget banget dulu banyak macamnya kaya film disney, super sentai full eps, naruto ratusan eps, dll. meskipun gatau beneran sebanyak itu apa enggak (gapernah nonton sampe habis) kadang film bioskop baru juga cepet banget ada meskipun versi orang rekam pake hp/kamera 😂

Profilbild von .
.vor 1 Jahr

relate nya kaya gini pas lagi milih mau beli kaset PS1, duit 5000 1 kaset 3500 wkwk

Ähnliche Videos