Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

Cantik dan Bijak ๐Ÿ‘

32,064 views โ€ข 1 year ago โ€ขvia X (Twitter)

10 Comments

NDASKUMUMETNDASMUPIYE's profile picture
NDASKUMUMETNDASMUPIYE1 year ago

Intinya/garis besarnya,,. Sekarang itu banyak manusia yg KURANG PEKA DAN MINIM EMPATI KEPADA SESAMA MANUSIA... hal tersebut dikarenakan,,SISI SPIRITUAL yg TIDAK DIRAWAT DG BAIK hingga mengakibatkan manusia menjadi ROBOT/MESIN UANG... itulah tanda" AKHIR JAMAN..

kialla bro's profile picture
kialla bro1 year ago

Sama mb aku jg begitu, aplikatornya yg kejam, potongan 20% pdhal mereka klo motornya rusak benerin sendiri, motor punya sendiri, taxi aja klu rusak dibenetin dibengkel owner, jd potongannya jgn 20% gw rasa ckp 7% aja, spy mereka bs mendapatkan penghasilan yg lumayan utk keluarga

Mario Teupuguh's profile picture
Mario Teupuguh1 year ago

20% x 30 hari = 600%/orang " Emang AnjEnggg !"

Andrizal Abuzaki's profile picture
Andrizal Abuzaki1 year ago

Ojek online berasa di posisi tawar yg lemah..seharusnya pemerintah atau para wakil rakyat peduli dalam hal ini .bukan hanya omon omon

len's profile picture
len1 year ago

Setuju, mereka bukan budak, butuh tapi bukan berarti tunduk bila aturan sudah tidak wajar. Pemerintah harusnya berperan untuk winwin solutions, tapi pemerintah biasanya lebih pro ke pengusaha dengan alasan klasik, takut investor berkurang. Game over. Hanya dengan demo caranya ๐Ÿ‘๐Ÿป

syule234's profile picture
syule2341 year ago

Buat gw pribadi ya Ojek Online = partner (perlu bgt kirim barangยฒ kesana/ni dlm waktu yg bisa jadi bersamaan di tempat berbeda, bini gw Stokies air Alkali Milagros)

mandor kawat ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ's profile picture
mandor kawat ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ1 year ago

Ya simpel aja mbak, spt yg lu sampaikan di awal, kalau gue usul Ojol kagak perlu pakai aplikasi tsb, bikin aplikasi sendiri aja via WAG atau bahkan bawa Toa sekalian. Kemudah sistem Ojol selama ini , karena motor, driver atau aplikasinya ?

travel315's profile picture
travel3151 year ago

Geulis euy

GOOOOndhezzz's profile picture
GOOOOndhezzz1 year ago

Kok bisa ya bijak gitu Kok bisa ya cantik gitu๐Ÿ˜‚

Leila Lylie's profile picture
Leila Lylie1 year ago

Betul Mbak....

Related Videos

Ustadzah muda dan cantik..
0:29

Sensitive content

Ustadzah muda dan cantik..

jhon

17,710 views โ€ข 2 years ago

Umma wanita alim dan cantik..
0:29

Sensitive content

Umma wanita alim dan cantik..

jhon

18,696 views โ€ข 2 years ago