Video yükleniyor...

Video Yüklenemedi

Ana Sayfaya Dön

Cantik dan Bijak 👍

32,064 görüntüleme • 1 yıl önce •via X (Twitter)

10 Yorum

NDASKUMUMETNDASMUPIYE profil fotoğrafı
NDASKUMUMETNDASMUPIYE1 yıl önce

Intinya/garis besarnya,,. Sekarang itu banyak manusia yg KURANG PEKA DAN MINIM EMPATI KEPADA SESAMA MANUSIA... hal tersebut dikarenakan,,SISI SPIRITUAL yg TIDAK DIRAWAT DG BAIK hingga mengakibatkan manusia menjadi ROBOT/MESIN UANG... itulah tanda" AKHIR JAMAN..

kialla bro profil fotoğrafı
kialla bro1 yıl önce

Sama mb aku jg begitu, aplikatornya yg kejam, potongan 20% pdhal mereka klo motornya rusak benerin sendiri, motor punya sendiri, taxi aja klu rusak dibenetin dibengkel owner, jd potongannya jgn 20% gw rasa ckp 7% aja, spy mereka bs mendapatkan penghasilan yg lumayan utk keluarga

Mario Teupuguh profil fotoğrafı
Mario Teupuguh1 yıl önce

20% x 30 hari = 600%/orang " Emang AnjEnggg !"

Andrizal Abuzaki profil fotoğrafı
Andrizal Abuzaki1 yıl önce

Ojek online berasa di posisi tawar yg lemah..seharusnya pemerintah atau para wakil rakyat peduli dalam hal ini .bukan hanya omon omon

len profil fotoğrafı
len1 yıl önce

Setuju, mereka bukan budak, butuh tapi bukan berarti tunduk bila aturan sudah tidak wajar. Pemerintah harusnya berperan untuk winwin solutions, tapi pemerintah biasanya lebih pro ke pengusaha dengan alasan klasik, takut investor berkurang. Game over. Hanya dengan demo caranya 👍🏻

syule234 profil fotoğrafı
syule2341 yıl önce

Buat gw pribadi ya Ojek Online = partner (perlu bgt kirim barang² kesana/ni dlm waktu yg bisa jadi bersamaan di tempat berbeda, bini gw Stokies air Alkali Milagros)

mandor kawat 🇲🇨 profil fotoğrafı
mandor kawat 🇲🇨1 yıl önce

Ya simpel aja mbak, spt yg lu sampaikan di awal, kalau gue usul Ojol kagak perlu pakai aplikasi tsb, bikin aplikasi sendiri aja via WAG atau bahkan bawa Toa sekalian. Kemudah sistem Ojol selama ini , karena motor, driver atau aplikasinya ?

travel315 profil fotoğrafı
travel3151 yıl önce

Geulis euy

GOOOOndhezzz profil fotoğrafı
GOOOOndhezzz1 yıl önce

Kok bisa ya bijak gitu Kok bisa ya cantik gitu😂

Leila Lylie profil fotoğrafı
Leila Lylie1 yıl önce

Betul Mbak....

Benzer Videolar

Ustadzah muda dan cantik..
0:29

Sensitive content

Ustadzah muda dan cantik..

jhon

17,710 görüntüleme • 2 yıl önce

Umma wanita alim dan cantik..
0:29

Sensitive content

Umma wanita alim dan cantik..

jhon

18,696 görüntüleme • 2 yıl önce