Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

Cikai. Chindow tapi pull cupang jadi belang ๐Ÿ‘‘๐Ÿ’‹ Hokinya mantep bener tuh abangan buncit

178,252 views โ€ข 2 months ago โ€ขvia X (Twitter)

0 Comments

No comments available

Comments from the original post will appear here

Related Videos

jadi intinya dulu cortis punya kesepakatan tentang โ€œf wordโ€ ini, antara dipake sama sekali atau engga, akhirnya kesepakatannya ga dipake, tapi akhirnya #martin nyebut di panggung ya karena bener bener keluar gitu aja saking dia serius berterima kasihnya, itu bener bener tulus ๐Ÿฆ’ aku bilang โ€œF wordโ€ tapi itu sebenarnya bener bener dari hatiku, itu tidak direncanakan tapi aku tuh kaya.. *๐ŸฆŠ niruin martin* ๐Ÿฆ’ aku berterima kasih sebesar itu ๐Ÿฆ… kita dulu punya kuota one word (buat f word) ๐ŸฆŠ di antara kitaโ€ฆ ๐Ÿฆ’ dulu tuh kami sepakat bahwa jika kami ingin menggunakan kata "f word", kalau mau dipakai cuma sekali, ya pakai sekali aja atau ga sama sekali, kalau terus-terusanโ€ฆ ๐Ÿถ overuse ๐Ÿฆ’ kalo dipakai terlalu sering, jadi jelek/garing, Jadi kita nggak usah pakai kalau nggak bener-bener serius dan kalau mau dipakai cuma saat benar-benar kita bersungguh sungguh, maksimal sekali aja ๐Ÿถ tapi terus akhirnya diputuskan lagi buat sama sekali nggak dipake (F-word itu), kan? ๐Ÿฆ’ Iya betul, kita sepakat begitu ๐Ÿถ Tapi yaโ€ฆ di panggung tadi itu keluar dengan sendirinya aja, itu bener bener tulus dari hati ga direncanakan ๐Ÿฆ… Jujur aja, di panggung itu sebenarnya banyak banget hal yang nggak boleh dilakukanโ€ฆ tapi aku malah lakuin ๐Ÿถ pas hujan, sebenernya aku udah mikir buat nggak naik ke panggung sama sekali. Tapi untung hujan berhenti, jadi akhirnya naik juga ๐Ÿข inilah dunia kita ๐ŸฆŠ tapi kalau kita tampil apa adanya, rasanya panggung itu benar-benar milik kita *๐ŸฆŠ ๐Ÿถ ๐Ÿฆ’ nyanyi* Hanya itu yang menjadi duniaku

xue in MOTION

67,246 views โ€ข 1 month ago

AH CEKIKIKAN๐Ÿ˜ญ ini beda op tapi ihan takut diprank terus ngadu pula ke op dulu pernah kena prank pertanyaan yang sama๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ dia seneng bgt jadi puppynya nuna-nuna... ๐Ÿšช: ayo kita adu pamer puppy peliharaan sama aku ๐Ÿšช: kamu duluan ya ๐Ÿฐ: koni? ๐Ÿฐ: koni tuh punya banyak banget trik~ ๐Ÿšช: masa? ๐Ÿฐ: iya ๐Ÿšช: tapi puppy peliharaan aku tuh cantik banget... visualnya bener-bener luar biasa ๐Ÿฐ: luar biasa? ๐Ÿšช: iya ๐Ÿฐ: koni juga cantik banget!! ๐Ÿšช: cantik banget ya? ๐Ÿฐ: iya ๐Ÿšช: tapi peliharaan aku tuh jago di panggung dan pas konser juga jago banget tau~ ๐Ÿฐ[salting dan curiga] ๐Ÿฐ: kali ini puppynya tuh beneran aku kah? ๐Ÿšช: ah maksud??? ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿฐ: aku akhir-akhir ini... ah apa agak aneh ya soalnya ini cerita yang beda? ๐Ÿšช: engga kok, emang kenapa? ๐Ÿฐ[yapping ngadu kejadian fansign di bawah yang dia diprank๐Ÿ˜ญ] ๐Ÿšช: tapi puppy peliharaanku tuh emang beneran leehanie!!!! ๐Ÿฐ: beneran???๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ ๐Ÿšช: iya ๐Ÿšช: tapi puppy peliharaanku tuh ... ๐Ÿฐ: ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ [tiba-tiba ngajakin heart bareng TERHARU DIA] ๐Ÿšช: eh bikin heart nih? ๐Ÿšช๐Ÿฐ๐Ÿซถ ๐Ÿšช: puppy peliharaanku tuh bener-bener jago trik loh? ๐Ÿšช: hidung!! ๐Ÿ‘Œ ๐Ÿฐ: ๐Ÿ‘ƒโ—  โ—  dia suka banget pet play....

sea๐Ÿฐเพ€เฝฒ

17,783 views โ€ข 1 month ago

leehan's busan day 1 kov 2 ment... ๐Ÿฐ: aku pulang โ—  โ—  ๐Ÿฐ: mamah papah, donghyun pulang! ๐Ÿฐ: ah..... sejujurnya tadi pas (lagu) Forever You... ah... ini harus pake satoori gak ya ngomongnya? ๐Ÿฐ: pas lagi (nyanyi) Forever You aku niatnya mau nyari mamah papah ada di mana kan, makanya aku terus ngedarin pandangan ke penontonkayak gini, tapi yang kelihatan malah cuma ceo agensi kita doang โ—  โ—  hehehe makanya aku gak jadi netesin air mata โ—  โ—  hehe ๐Ÿฐ: tapi ngeliat aku dapet cinta kayak gini hari ini, menurut (mamah) gimana?...bener-bener hmm... menurutku mamah juga pasti seneng ngeliatnya deh?...kayaknya pas ngeliat tuh jadi kerasa agak bangga gitu, kayaknya bener gitu deh?? onedoor aku tuh banyak ngeliat aku dengan cantik, ngasih cinta sebanyak ini ke aku, dan selalu ngejagain aku, makanya aku bener-bener ngerasa sangat amat bahagia beraktivitas kayak gini dan ngejalanin hidup dengan rajin... jadi (mamah & papah) gak usah terlalu khawatir ya? hehe... ngerti kan? โ—  โ—  hehe ๐Ÿฐ: terus beneran hari ini karena kalian udah bikin aku bangga di depan orang tua aku kayak gini, beneran makasih banyak ya... ๐Ÿฐ: buat aku, dengan fakta bisa ngadain konser di tempat yang namanya busan ini aja sebenernya maknanya udah dalem banget buat aku, tapi hari ini kalian bener-bener lompat-lompat, nyanyi bareng, dan seru-seruan bareng, makanya sekarang aku bener-bener terharu... ๐Ÿฐ: busan aku cinta kalian~~~

sea๐Ÿฐเพ€เฝฒ

48,216 views โ€ข 1 month ago