Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

dipantatin Chelsea 🫵🤣🤣🤣

132,672 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von rahadian arief
rahadian ariefvor 2 Jahren

Gak mau ketawa dulu sebelum akhir musim

Profilbild von CFC_rezQ
CFC_rezQvor 2 Jahren

-3 GDnya. Main BRI liga 1 aja

Profilbild von tsumtsum tulang belakang
tsumtsum tulang belakangvor 2 Jahren

teruslah membadut MU, biarkan chelsea liga malam jumat

Profilbild von 𝐚𝐥𝐩𝐡𝐚𝐠𝐚𝐦𝐢
𝐚𝐥𝐩𝐡𝐚𝐠𝐚𝐦𝐢vor 2 Jahren

Emang boleh se -3 itu? 😋

Profilbild von jo-ji
jo-jivor 2 Jahren

Kata si jastok emyu bakal masuk 4 besar

Profilbild von Estadio Deportes
Estadio Deportesvor 1 Jahr

ASUSTARON AL DIABLO 😣 Manchester United continúa con su crisis y ahora pierde con el Crystal Palace. 😱Los Red Devils se hunden en la Premier League, ¿Le dieron más importancia a la Europa League? 🤔 #ManchesterUnited #CrystalPalace #PremierLeague

Profilbild von 𝐍𝐄𝐖 𝐅𝐋𝐎𝐖𝐒 𝐂𝐎𝐌𝐈𝐍𝐆!!!
𝐍𝐄𝐖 𝐅𝐋𝐎𝐖𝐒 𝐂𝐎𝐌𝐈𝐍𝐆!!!vor 2 Jahren

@Piridhino17 😂

Profilbild von Ikki
Ikkivor 2 Jahren

dipantatin kandang babi dah gitu GD nya minus pula AWOKAKWOWKWKK

Profilbild von Minji is Blue
Minji is Bluevor 2 Jahren

dulu persaingan ketat juara EPL & UCL, sekarang persaingan papan tengah 😭

Profilbild von Produk Diskon
Produk Diskonvor 2 Jahren

Bang udahh bangg 😭😭

Ähnliche Videos