Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
dipantatin Chelsea 🫵🤣🤣🤣
132,672 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)
10 Kommentare

rahadian ariefvor 2 Jahren
Gak mau ketawa dulu sebelum akhir musim

CFC_rezQvor 2 Jahren
-3 GDnya. Main BRI liga 1 aja

tsumtsum tulang belakangvor 2 Jahren
teruslah membadut MU, biarkan chelsea liga malam jumat

𝐚𝐥𝐩𝐡𝐚𝐠𝐚𝐦𝐢vor 2 Jahren
Emang boleh se -3 itu? 😋

jo-jivor 2 Jahren
Kata si jastok emyu bakal masuk 4 besar

Estadio Deportesvor 1 Jahr
ASUSTARON AL DIABLO 😣 Manchester United continúa con su crisis y ahora pierde con el Crystal Palace. 😱Los Red Devils se hunden en la Premier League, ¿Le dieron más importancia a la Europa League? 🤔 #ManchesterUnited #CrystalPalace #PremierLeague

𝐍𝐄𝐖 𝐅𝐋𝐎𝐖𝐒 𝐂𝐎𝐌𝐈𝐍𝐆!!!vor 2 Jahren
@Piridhino17 😂

Ikkivor 2 Jahren
dipantatin kandang babi dah gitu GD nya minus pula AWOKAKWOWKWKK

Minji is Bluevor 2 Jahren
dulu persaingan ketat juara EPL & UCL, sekarang persaingan papan tengah 😭

Produk Diskonvor 2 Jahren
Bang udahh bangg 😭😭

