Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

GAMEPLAY MLBB X NARUTO TEAM 7 Yt next pofa

105,422 views • 1 year ago •via X (Twitter)

11 Comments

Sedang 'Mencoba' Bahagia's profile picture
Sedang 'Mencoba' Bahagia1 year ago

Padahal pengen ambil sakura, tapi liat naruto bagus bgt jadi dilema 🥲, itu sakura gk ad tambahan² lagi kah, mirip semua. Tapi kalau nnton Anime nya emg gitu 😭

RedDeer.Games's profile picture
RedDeer.Games4 years ago

[NINTENDO] Exclusive Now Available ➡️ #AAAclock ➡️ #SwitchOnline #SwitchOLED

camo's profile picture
camo1 year ago

itu kakashi ya... kakashi jadi haya.. hayabusa.. kakashi.. dan hayabusa.. yang ganteng itu?.. 😦😵‍💫😭

Dit (Ø,G)'s profile picture
Dit (Ø,G)1 year ago

Raiton kagebunshin di manga cuman bisa 2x doang karena nguras chakra bgt. Ini malah 4 wkwkw kurang masuk akal njir kakashinya 😂, mending bawa style yang kakashi anbu

Just A Man's profile picture
Just A Man1 year ago

Moonton dah mulai bertindak di tiktok wkwk, padahal kemaren masih ada🙄

Ndikdika28's profile picture
Ndikdika281 year ago

Menurut gw sebenernya haya lebih cocok sama minato tapi yaudah lah gapapa mungkin emang moonton mau lebih fokus ke team kakashi dulu

Capek NgejinX's profile picture
Capek NgejinX1 year ago

KCM mending aktif klo pasif full aja

Jaw's profile picture
Jaw1 year ago

Kalo rupiah kena berapa ya per skin?

𝗝's profile picture
𝗝1 year ago

Jing itu binatang gede bngt

JIWOONG's profile picture
JIWOONG1 year ago

KEREN BANGET NARUTO OMAGAD

ⓘØ'Brien's profile picture
ⓘØ'Brien1 year ago

Saskeh menarik sih

Related Videos