Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Gedungnya cuma geli dikit

356,620 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)

11 Kommentare

Profilbild von yudhabjnugroho™
yudhabjnugroho™vor 1 Jahr

Ngga hancur kan gedungnya? Karena memang seharusnya tabrakan pesawat tidak menyebabkan gedung runtuh. Runtuh kalau pondasinya atau lantai dasar yg di hantam pesawat, tapi kan ngga bisa. Yg ditabrak diatas, kok bisa bangunan runtuh serapi dan sesistematis itu. WTC

Profilbild von noone
noonevor 1 Jahr

jangan bandingin ma wtc lah.. yg 911 mah emang dalemnya udah ditaro bom ..wkwkw.

Profilbild von indra
indravor 1 Jahr

geli banget tuh keknya yaa

Profilbild von Investors.com
Investors.comvor 1 Jahr

Four Stocks To Avoid Like A Plague When Trump Recession Hits

Profilbild von Rain
Rainvor 1 Jahr

Serem banget si

Profilbild von Random Tapi Receh
Random Tapi Recehvor 1 Jahr

iya ih tu

Profilbild von ᴠᴏᴅᴋᴀ
ᴠᴏᴅᴋᴀvor 1 Jahr

haha anjir geli dikit ga ngaruh

Profilbild von Galenio.
Galenio.vor 1 Jahr

Kaget dikit hehe

Profilbild von Yasmin Zayda Tsabita
Yasmin Zayda Tsabitavor 1 Jahr

kaget dikit haha

Profilbild von Groverd
Groverdvor 1 Jahr

Duhh ngerii ngerii

Profilbild von jordan.
jordan.vor 1 Jahr

waduh bisa nabrak gitu dah serem

Ähnliche Videos