Video yükleniyor...
Video Yüklenemedi
Gimana menurut kalian gaes?
252,876 görüntüleme • 2 yıl önce •via X (Twitter)
10 Yorum

BERUBAH SAAT BISA “HALO DEK” 🗿 [📷via : saanakkeduwaa]

Artinya mbak dijauhkan dari laki laki ngga berkualitas. Bagus dong, drpd nikah sama dia dan lebih makan hati.

gimana ya, udah d bilang jangan pacaran pas udah di sakitin baru bilang "aku berlindung dari Allah" ya udah ga usah pacaran lagi ya, lu tuh cewe terlalu berharga buat di dapetin sebelum adanya ijab kabul ok..semoga mendapat jodoh terbaik

Anjirrr gandeng seniornya mbkkkkk Biar dikeplak i ndase mantanmu

Keinget njir mantan w jg berpaling pas merantau kuliah di manado Bkn mau menggenerate Tp cowo klo ga kuat Iman trus ke manado dahlah Walau ga semua cowo begitu, dan ga semua cewe manado kek gitu

Ini kutukan apa gimana, kenapa yg namanya Nisa kalo tulus jadi sadgirl

Tapi ya namanya pacaran emang gitu. Kalo salah 1 udah ilang rasa minta putus ya itu mah FYI bukan minta ijin. Kalo dibilang hak sbg cewe yaa.. bukan hak jg si. Kan blm jadi siapa2 jg cuma 'lawan jenis paling deket'. He's just not that into you.

Gpp toh akhirnya nikah juga sama dia semoga bisa berubah

Apa rasanya menikah dengan meninggalkan rasa sakit terhadap orang lain? buat mas nya dan pasangannya semoga pernikahan kalian samawa. dan buat mbanya semoga bisa dapat 1000x yang lebih baik dari dia. Aamiin🤲

Sumpa mau nanya, kenapa Halo Dek identik sama tni polri si? Maksudnya sejak kapan TNI/Polri ngomong halo dek? Pgn tau asal usulny
