Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Gue benerin bang.

619,829 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von Adi
Adivor 2 Jahren

Jadi iklan asuransi Thailand 😩

Profilbild von Satya Permana
Satya Permanavor 2 Jahren

Perasaan bukan lagi ngunyah jambu aer dah...

Profilbild von saint figarland JAJANG
saint figarland JAJANGvor 2 Jahren

Nih orang kalo BPJS nya gak nunggak udah gue pukulin dari kemaren

Profilbild von SupGua
SupGuavor 2 Jahren

jgn malu terlihat miskin, tp malulah kalo makan camgkeme klecap klecap berisik kek sapi

Profilbild von fadhil
fadhilvor 2 Jahren

waktu ngedit mual ga bg?

Profilbild von tyo
tyovor 2 Jahren

Muntahin = tolak sbux

Profilbild von Balatro mentality
Balatro mentalityvor 2 Jahren

Nongkrong bukannya ngabisin makanan malah nambah makanannya

Profilbild von piwpiww
piwpiwwvor 2 Jahren

bang hapus bang, gue lagi makan

Profilbild von M Nadzifudin M
M Nadzifudin Mvor 2 Jahren

Se enak apapun makanan dan minuman di starbucks, lebih enak di warung pojok. Harga jauh lebih hemat. ps = abang yang didalam video kurang piknik, jadi taunya starbucks doang #sender

Profilbild von ciwar
ciwarvor 2 Jahren

yg ngedit semoga panjang umur 😭

Ähnliche Videos