Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
Gue benerin bang.
619,829 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)
10 Kommentare

Adivor 2 Jahren
Jadi iklan asuransi Thailand 😩

Satya Permanavor 2 Jahren
Perasaan bukan lagi ngunyah jambu aer dah...

saint figarland JAJANGvor 2 Jahren
Nih orang kalo BPJS nya gak nunggak udah gue pukulin dari kemaren

SupGuavor 2 Jahren
jgn malu terlihat miskin, tp malulah kalo makan camgkeme klecap klecap berisik kek sapi

fadhilvor 2 Jahren
waktu ngedit mual ga bg?

tyovor 2 Jahren
Muntahin = tolak sbux

Balatro mentalityvor 2 Jahren
Nongkrong bukannya ngabisin makanan malah nambah makanannya

piwpiwwvor 2 Jahren
bang hapus bang, gue lagi makan

M Nadzifudin Mvor 2 Jahren
Se enak apapun makanan dan minuman di starbucks, lebih enak di warung pojok. Harga jauh lebih hemat. ps = abang yang didalam video kurang piknik, jadi taunya starbucks doang #sender

ciwarvor 2 Jahren
yg ngedit semoga panjang umur 😭
Ähnliche Videos
0:42
Sensitive content
Tanyarlfes Maaf bang tapi itu cowok gue bang. 🙏 Cr. kak Ran @ pt_Rann
fujidafau ☽̶☾
202,912 Aufrufe • vor 1 Jahr
