Loading video...

Video Failed to Load

Go Home

GUE GA PERNAH YA BACA CAPTION ARTIS YANG BARU GUE TONTON KONSERNYA SEMALEM SAMBIL NANGIS Makasih Jannabi udah nunjukkin kalo kalian beneran peduli dan mendengarkan tanpa banyak janji tapi langsung eksekusi. Makasih udah ngeband dan bikin musik mantep. Aku stress aku pcd akut

218,741 views • 8 days ago •via X (Twitter)

0 Comments

No comments available

Comments from the original post will appear here

Related Videos

[231225] #BAEKHYUN IG Live "Para Eri, Merry Christmas! Para Eriku, ayo bikin harapan! Tahun depan- ini kenapa suaranya gede banget ya. Ayo kita bikin harapan biar semoga tahun depan kita bisa lebih banyak bertemu dan bermain dengan asik! Aku udah ngerencanain buat ngelakuin ini hari ini tau~ tapi di rumahku ga ada alat buat nyalain api jadi aku pake kompor! Ohh, walau ini belum akhir tahun, tapi... Merry Christmas! Dan ayo buat banyak waktu yang lebih bahagia tahun depan! Oke!? Para Eriku jadi bisa ngerayain pesta gini bareng aku karena kalian sendirian kan... sekarang aku juga ga bakal pergi kemana-mana jadi para Eriku jangan terlalu khawatir. Walau ada beberapa hal yang mungkin mencoba untuk memisahkan kita, mari kita berjalan bersama sambil bergantung pada satu sama lain. Para Eri! Sekali lagi Merry Christmas! Dan aku cinta kalian para EXO-Lku! We are! EXO! Ayo bikin harapan! Habis satu dua tiga tiup lilinnya ya! Satu, dua! Habis satu dua tiga *tiup* ya! Satu, dua, tiga! *tiup* Saranghaja!! Walau ini kue yang sederhana, walau begitu...- ini kue castella ㅋㅋㅋ Para Eriku, Merry Christmas~ kalian harus menghabiskan hari ini dengan baik ya, oke? Habiskan waktu yang bahagia bersama keluarga dan teman kalian. Aku lagi diet jadi aku ga bisa makan kue ini, sayang banget ya. Anyway, ayo kita cepat sambut tahun depan dengan kondisi terbaik kita... kayaknya tahun depan kita bakal bisa melakukan banyak hal yang lebih asik deh. Anyway, aku sangat mencintai kalian dan hal itu tidak akan berubah. Dibandingkan sebelumnya, mungkin kalian merasa seperti aku mengabaikan kalian, tapi aku lebih sibuk banyak dari yang kalian kira. 'Walau kamu sibuk pun harusnya kamu bisa komunikasi sebentar aja kan?' Iya benar, sebenarnya... belakangan ini aku dalam kondisi yang sangat kecapekan. Ada banyak meeting, dan keadaan bikin aku jadi ga bisa terlalu sering pegang handphone... hm... kedepannya pas aku lagi dalam perjalanan, aku bakal lebih banyak komunikasi sama kalian... jadi jangan berpikir kalau kita banyak menjauh. Tahun depan aku bakal menunjukkan kalian sisi yang beragam, jadi tunggu sebentar ya~ aku cinta banget sama kalian semuanya, para Eri. Semuanya tetap sehat ya, dan belakangan ini flu lagi nyebar jadi hati-hati sama flu. Karena kalian udah memulai Christmas dengan sangat bahagia bareng aku, hari ini makan banyak makanan yang enak dan aku harap kali menghabiskan waktu dengan bahagia, terus foto-foto yang banyak juga. Aku juga, besok masih belum tau bakal ke Bucheon atau enggak sih tapi kalo aku jadi pergi, nanti aku bakal post foto Mongryong. Kalo ga jadi pergi, paling nanti aku ngebubble... gitu deh. Yang bekerja hari ini, kalian telah bekerja keras, dan semoga ini jadi hari yang lebih bahagia buat kalian ya. Kalau gitu aku bakal ngucapin sapaanku sekarang, dadah para Eri~"

Grace🍯

60,301 views • 2 years ago

#SOTUS10thYearConcertD2 #คริสสิงโต #KristPerawat #SingtoPrachaya 🐢: aku setres banget, soalnya Sotus udah berlalu lama banget, udah 6-7 tahun setelah konser terakhir, dan konsernya juga gabungan dari banyak orang. aku gatau apa orang2 yang lain masih "into" sama sotus atau ngga, karena kita hampir nggak ketemu. aku pengen ada orang yg mau diajak diskusi tentang semua yang aku pikirin/konsepin sejak show awal-show terakhir. ini udah bagus atau belum? aku sama sekali ga punya temen untuk diskusi. biasanya aku selalu cerita sama P'Sing, tp P'Sing selalu manut sama aku, dia selalu bilang iya bisa, dia selalu support aku secara maksimal, tp aku butuh orang untuk berargumen, butuh org yg kasih tau yg mana yg harus diperbaiki, yg mana yg masih kurang.. sebelum aku ketemu sama semua orang di ruang latihan, aku overthinking banget. contohnya pas aku ngonsepin lagu Tasty & Let's Go buat P'#OffJumpol, aku gatau dia itu sepengen apa bawain lagu itu. aku tuh sayang banget sama mereka, aku takut apa yg aku konsepin itu terlalu berat buat mereka. awalnya aku stress banget tp setelah aku ketemu sama mereka semua rasanya satu gembok aku terbuka, aku paham banget sama staff2 yg mikirin show sampe mendalam banget, bener2 nyari hal kecil untuk detail2nya, nambahin ini, nambahin itu. atau misal lagu yg mereka nyanyiin tanpa aku, waktu aku ngonsepin aku jg panik, aku overthink apa mereka mau joget ga ya? #GunSmile oke gak yaa? bikin aku tiap selesai latihan, sampe di rumah aku selalu telfon P'Sing. selama 2 minggu ini aku selalu telfon P'Sing tiap malem. aku selalu nanya "mereka beneran OK gaksih? atau cm sungkan sm aku aja?" tp ternyata mereka smua OK dan membuat aku lega dan kekhawatiranku bisa hilang. aku mau makasih ke P'Sing bgt krn selama 2 minggu ini P selalu angkat telfonku tiap malem. kita ngobrol makin banyak banget... apalagi setelah ketemu sama mereka semua, melihat mereka semua sangat baik dan mereka terlihat saling kangen satu sama lain. itulah hal yg aku harapkan selama ini. aku mau makasih jg ke P'Sing karna selalu ada disamping aku, dulu aku ga berani telfon dia, tp skrg kita ngobrol banyak banget. makasih ya P' udah mau tahan sama aku, P' bantu aku banyak banget. 🦁: walaupun kadang kamu telfon aku cuma diem aja? 🐢: tapi P adalah pendengar yg baik... apapun yg aku bilang P pasti jawab "iya.. paham.. paham kok" 🦁: aku blg "bentar ya kit aku mau mandi.." dijawab "gausah dimatiin, gausah dimatiin " 🐢: biasanya PSing mandi, aku jg mandi biar nanti bisa main game bareng trus jadi panjang. intinya aku mau makasih sama konser ini yg bikin kita jadi semakin dekat. kita emg udh kenal 10 tahun, tp kedepannya kita akan saling belajar dr satu samalin terus menerus. masih banyak yg harus kita hadapi kedepannya.. jadi.. makasih yaa

inn

45,060 views • 1 day ago

KRATING INTERVIEW MARET 2025 👱‍♀️: "kratingg, kalau kratingg sendiri harus main drama Y (Boys Love), bakal gimana?" 🏀: "Sebenarnya kalau buat aku, itu gak terbatas di satu genre aja sih kak. Maksudnya...aduh, aku bingung ngomongnya gimana. Tapi kalau aku pribadi memandang diri aku, aku tuh pengen jadi aktor yang bisa memerankan karakter yang unik, aneh, menantang, atau sesuatu yang baru gitu." 👱‍♀️: "Tapi kalau drama Y sekarang kan lagi rame banget tuh, kalau kamu dapet peran itu gimana?" 👩‍🦰: "Kalau disuruh main bareng Meen, mau gak?" 🏀: "Kalau harus main bareng Meen, aku gak mau wkwkwkwkwkwk!" 👱‍♀️: "Loh, kenapa? Tapi kalau sama orang lain mau?" 🏀: "Aduh, aku juga belum tahu, Kak. Soalnya aku pribadi gak pernah kepikiran tentang hal ini (main drama BL) sebelumnya. Tapi kalau aku, melihatnya itu per skrip atau per naskah ya. aku gak terlalu nge-kotak-kotakin kayak 'Oh ini genre Y (Boys Love)', 'Oh ini genre Yuri (Girls Love)'. aku cuma melihat, kalau semisalnya ada orang yang ngirim naskah ke aku, terus aku baca dan aku suka... Gak peduli karakternya bakal kayak gimana, tapi kalau aku ngerasa 'Wah, naskah yang dikirim ini bagus banget dan aku pengen banget maininnya', kalau hati aku bilang oke, ya aku bakal terima peran itu." 👱‍♀️: "Tapi kalau pasangannya tetep Meen, gimana?" 🏀: "Kalau sama Meen tetep gak mau🤣! Apalagi kalau genrenya Y." 👱‍♀️: "Tapi kan kalian kalau lagi bareng, momen dan chemistry-nya tuh dapet banget. Kalau fans ngeliat chemistry kalian terus baper, kamu bakal nolak momen itu gak?" 🏀: "Ah, kalau yang kayak gitu biarin mengalir gitu aja deh, Kak. Lebih baik biarin aja." 👱‍♀️: "Berarti dibiarin blur (ambigu) aja gitu ya?" 🏀: "Bukan, maksudnya biarin itu terjadi secara natural aja sesuai apa adanya. Gak usah dipaksain." 👱‍♀️: "Tapi kan di series misteri yang kalian mainin bareng, itu kan tentang persahabatan, tapi kalian kelihatan manis banget. Banyak orang yang ngeliat kalian tuh jadi baper dan nge-jodohin (nge-ship)." 🏀: "Nah, kalau yang itu mah mereka (fans) imajinasi sendiri, Kak wkwkwkwk. Tapi kalau interaksi yang kayak Kakak bilang tadi, itu aku bisa (wajar aja)." 👱‍♀️: "Berarti kalau interaksinya sama Meen kayak gitu, kamu oke?" 🏀: (Mulai ketawa pasrah dan garuk-garuk leher) 👱‍♀️: "Tapi beneran, kamu gak mau ya kalau main drama Y bareng Meen?" 🏀: "Aduh, kalau itu aku harus mikir keras banget sih, Kak. Tapi ya balik lagi, kalau genrenya tentang persahabatan (friendship) nah ini baru beneran sesuai pemahaman aku ya, kalau genrenya tentang persahabatan antar teman, menceritakan hubungan emosional sebagai sahabat, terus fans mau nge-ship atau imajinasi sendiri, nah kalau yang begitu aku oke-oke aja, aku bisa." 👱‍♀️: "Tapi sekarang fans udah pada nge-ship kamu sama Meen loh. Apalagi pas event kemarin, pas kalian main basket bareng, ada momen kamu ngerangkul atau meluk dia gitu dari belakang." 🏀: "Oh, kalau soal rangkulan atau pelukan itu mah udah jadi hal yang biasa dan normal banget buat aku sama Meen sehari-hari, Kak." 👱‍♀️: "Oh, emang udah biasa ya? Tapi kok mukanya kayak sengaja banget bikin fans histeris?" 🏀: "Hahaha, jujur aku tadi pengen banget Meen ada di sini buat bantuin aku jawab interview ini😭! Soalnya aku udah bilang ke dia, 'Eh, akhir-akhir ini pas interview, tiap kali gue ngomong kok rasanya kayak ada yang salah ya? Kayak dijebak terus.' Terkesan mencurigakan gitu ya? Terus Meen bilang ke aku, 'bang, makanya abang harus dengerin baik-baik pas mereka nanya, soalnya wartawan sekarang istilahnya banyak banget!' Jadi ya... aku udah di-briefing duluan sama Meen, Kak." —count—

`

250,969 views • 3 months ago