Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Gue kalo jadi hotman udh malu sih digituin

3,087,068 Aufrufe • vor 2 Jahren •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von jeffi
jeffivor 2 Jahren

Yusril to hotman at the end of the vid

Profilbild von Mangkok Emas
Mangkok Emasvor 2 Jahren

Pengacara artis2 gimik dibawa ke MK....jadi sampahhh 🤣🤣🤣💩💩

Profilbild von SleepyCapy 🍉
SleepyCapy 🍉vor 2 Jahren

Suaranya dinaikin wkwk keliatan banget kalah argumennya tuh

Profilbild von Tomato Cheese eater 🍅🧀 #AdiliJokowi
Tomato Cheese eater 🍅🧀 #AdiliJokowivor 2 Jahren

Tapi di Tiktod & Yutub udah beda lagi narasinya, malah dianggep savage sampe "menyala abangkuuu"

Profilbild von Muggle Wong
Muggle Wongvor 2 Jahren

Keknya semua org di kubu 02 wajib bnget pake kata omon2 n konotasinya negatif buat ngerendahin 01. Pengen banget suatu saat anies hadir di acara tv buat ngmongin framing omon2/tukang ngibul ini. Terlalu bnyak fitnahan yg udh dipercaya anies haters.

Profilbild von pep🍉||Le Sserafim
pep🍉||Le Sserafimvor 2 Jahren

Emang level nya si hotman buat ngurusin masalah artis aja

Profilbild von lucy
lucyvor 2 Jahren

pengacara yg biasa nanganin drama artis malah battle sama yg beneran pengacara & hakim wkwkwk

Profilbild von 🍉
🍉vor 2 Jahren

Ni org kalo ga terkenal doang, apasih yg bagus? Tiap acara jg sering bgt ngerendahin cewek

Profilbild von Sendy2moveon🦉
Sendy2moveon🦉vor 2 Jahren

Anjier gini amat betul ilmu ada etika mestiny d dulkn etka D mjlis terhormt masih aja ngotot gk mutu mlh menurunkn penilain para hkim Barbar kali kou

Profilbild von Lena🍉
Lena🍉vor 2 Jahren

Masih heran ama tmn2ku yg ngidolain lawyer macam ini🤣 ya bener sih, lawyer industri. Duit banyak. Tp malu aja banyak dramaaa

Ähnliche Videos

Gue kalo jadi ibunya bakal gue jual di michat tuh anak setan
0:29

Sensitive content

Gue kalo jadi ibunya bakal gue jual di michat tuh anak setan

Mas Hara

83,690 Aufrufe • vor 24 Tagen