Video wird geladen...
Video konnte nicht geladen werden
Gue kalo jadi hotman udh malu sih digituin
10 Kommentare

Yusril to hotman at the end of the vid

Pengacara artis2 gimik dibawa ke MK....jadi sampahhh 🤣🤣🤣💩💩

Suaranya dinaikin wkwk keliatan banget kalah argumennya tuh

Tapi di Tiktod & Yutub udah beda lagi narasinya, malah dianggep savage sampe "menyala abangkuuu"

Keknya semua org di kubu 02 wajib bnget pake kata omon2 n konotasinya negatif buat ngerendahin 01. Pengen banget suatu saat anies hadir di acara tv buat ngmongin framing omon2/tukang ngibul ini. Terlalu bnyak fitnahan yg udh dipercaya anies haters.

Emang level nya si hotman buat ngurusin masalah artis aja

pengacara yg biasa nanganin drama artis malah battle sama yg beneran pengacara & hakim wkwkwk

Ni org kalo ga terkenal doang, apasih yg bagus? Tiap acara jg sering bgt ngerendahin cewek

Anjier gini amat betul ilmu ada etika mestiny d dulkn etka D mjlis terhormt masih aja ngotot gk mutu mlh menurunkn penilain para hkim Barbar kali kou

Masih heran ama tmn2ku yg ngidolain lawyer macam ini🤣 ya bener sih, lawyer industri. Duit banyak. Tp malu aja banyak dramaaa
Ähnliche Videos
Sensitive content
Gue kalo jadi ibunya bakal gue jual di michat tuh anak setan
Mas Hara
83,690 Aufrufe • vor 24 Tagen
kalo yang ini gokil sih, mentalnya gede banget salut gue
BACOT TETANGGA
79,328 Aufrufe • vor 5 Monaten
