Loading video...
Video Failed to Load
✨ ILLIYOON X OMBB GIVEAWAY ✨ RULES : - RT + ❤️ tweet ini - Isi form berikut - Reply with DONE ILLIYOON + proof submit gform! 🏆100 WINNERS 📅 1 - 8 May 2025 🎁 ILLIYOON CERAMIDE ATO CONCENTRATE CREAM 💕 Jangan lupa untuk direview yaa setelahnya! GOODLUCK! 🫶🏻🥳
235,659 views • 1 year ago •via X (Twitter)
11 Comments

🍓 REVISI TANGGAL Guyss!! Jadinya 28 Mei - 4 Juni yaah

Winter is here... even the professionals are golfing indoors in 2025! ❄️⛳️🏡 Rapsodo MLM2PRO is an industry leader in accuracy + affordability, check it out today!🏌️♂️

DONE ILLIYOON

DONE ILLIYOON🥳 btw aku pake Cream & Suncreamnya. tp kalo dikasi gratis siy ga nolak yha😆 honest reviewku, creamnya gentle bgt di kulit, ringan, ga lengket. kalo lg PMS kulit suka riwil+jerawat. dia ngebantu bgt. aku jg suka pake cream+SSnya buat skinprep, mekap jd lebih cakep🤩

DONE ILLIYOON ♥️♥️

AAAAAA PLISS SMOGA DPT MOISTURIZERNYA🥹🥹 karna cocok bgt di aku yg mukanya ada bekas pie sampe repurchase yg 500ml nyaa

DONE ILLIYOON wml menang ini, buat obat sakit hati ketolak snbt haha

DONE ILLIYOON Gua acne prone tapi kulitku lg kering,merah&perih krna pake tretinoin! udh cba moist lain, malah makin2:( cari di🍊ketemu illiyoon! Sumpah ni moist GONG BGT 1x pake kemerahan&perih berkurang! Sampe aku rekomendasiin ke temen2 & IBUKU! KALIAN HARUS COBA ILLIYOON!💖💋

DONE ILLIYOON 🩵🤍

DONE ILLIYOON

DONE ILLIYOON💙🤍


