Sensitive content

This media may contain sensitive content.

正在加载视频...

视频加载失败

IMPOTENT KELAS BINTANG 🤙 Support admin biar semangat update ⬇️

74,186 次观看 • 3 天前 •via X (Twitter)

0 条评论

暂无评论

原始帖子的评论将显示在这里

相关视频

Q: Lulus kuliah dan sudah hampir setahun nganggur. Sekarang udah mulai hopeless. Harus gimana ya? Sebenarnya, yang berbahaya dari nganggur – selama kamu masih bisa bertahan hidup – menurut gw bukanlah belum mendapat pekerjaan. Tapi saat kamu merasa stuck, males melakukan apa-apa, hopeless, gak ada semangat hidup, atau burnout. Itu lebih bahaya. Dan ini biasanya karena nggak terjadi feedback loop dari cara kamu berproses. Kalau kamu masih muda banget (baru lulus) dan belum ada tanggungan, sadari bahwa kamu punya unfair advantage yg gak semua orang punya: energi, waktu, dan gak ada resiko finansial yang fatal. Sadari itu dulu, dan coba bersyukurlah. Dengan bersyukur kamu bisa lebih tenang dan siapa tau dimudahkan juga rezekinya. Nah kalau kamu udah coba apply ke ratusan lamaran di berbagai job portal dan belum ada feedback apa2, menurut gw cukup jelas ada pada strategi. Kamu mungkin tetap melakukan satu hal yang sama berulang2 walau hasilnya nggak optimal. Ini juga membantu kamu agar gak terjebak di situasi yang sama. Sadari bahwa ada hal2 yang di dalam dan di luar kontrol kamu. Jumlah job opportunity yang adam, dapet offer letter dari perusahaan juga gak bisa kamu kontrol. Yang dalam kontrol kamu adalah usaha untuk meningkatkan keahlian, dan bersiap yang terbaik kalau opportunity datang. Posisikan diri untuk bisa semudah mungkin keberuntungan menemukan kamu. Pelajari hal2 yang perlu seperti bikin CV dengan format yang bagus dan bisa memperlihatkan keahlian kamu dengan baik. Tapi isi CV-nya juga harus berkualitas, dan itu hanya bisa dicapai dengan bikin pencapaian yg didapat dengan skill. Kalau belum punya skillnya, belajar. Share juga prosesnya di blog, linkedin, atau social media apapun. Buat project sendiri, lalu bagikan lagi ke publik dan masukkan itu di CV. Jadi selama kamu masih mencari pekerjaan, yang kamu lakukan bukan cuman apply di job portal dan menunggu. Kamu bakal selalu sibuk. Walau belum dapet kerja dan dapet panggilan interview, anggep cari kerja dan upskilling itu fulltime job kamu sekarang. Bangun pagi, ganti baju saat working hours, pergi ke perpustakaan, pulang saat jam kerja selesai. Lakukan hal2 yang membuat keberuntungan itu mudah untuk kamu dapatkan. And lastly, don’t end the week with nothing. Usahakan sekuat tenaga, di akhir minggu ini kamu akan sedikit lebih baik dari pada kamu di minggu lalu. Dengan belajar hal baru, ikut course, bikin project, reachout leaders di perusahaan yang kamu targetkan pakai linkedin, dokumentasikan perkembangan diri, buat beberapa versi CV untuk versi role yang berbeda, dan lain lain. Apapun. Yang penting jangan biarkan satu minggu berlalu tanpa ada progres. Oh ya, pastikan kamu juga bisa dapet support dari orang tua dan keluarga yang tinggal bareng kamu. Kasih tau plan kamu apa. Soalnya ini juga penting. Gw rekomendasikan sehari2 kegiatan kamu lakukan diluar aja, di perpustakaan misalnya. Biar bisa lebih fokus. Dan siapa tau di perjalanan ini ternyata kamu dapet insight tertentu, yang membuka peluang ke hal2 baru. Jadi pengusaha, bikin toko, freelance, atau penulis webtoon misalnya. Dan itu keren juga kok!

Anas

442,935 次观看 • 3 年前

CSS Tip! 🤙 You can use mask-composite and some JavaScript to create this pointer proximity following glow border ✨ .glow { mask-composite: intersect; mask-clip: padding-box, border-box; mask: linear-gradient(#0000, #0000), conic-gradient(#0000 0deg, #​fff, #0000 45deg); } The trick is to mask a background-image with a combination of mask layers. mask-composite: intersect; means the mask used will be the intersection of the layers 🔥 use source-in, xor; in browsers that don't support intersect; In this demo, you can use pseudoelements and rely on scoped custom properties to do a lot of the heavy lifting for you 🙌 Once you've masked the background, you need to update the starting angle of the conic-gradient on pointermove 👆 You can work that out by getting the center point of each card and then calculating the angle between that and the pointer with Math.atan2 🤓 let ANGLE = Math.atan2( event?.y - CARD_CENTER[1], event?.x - CARD_CENTER[0] ) * 180 / Math.PI ANGLE = ANGLE < 0 ? ANGLE + 360 : ANGLE; CARD.​style.setProperty('--start', ANGLE + 90) You plug that into your conic-gradient mask as a custom property accounting for --spread ⚡️ conic-gradient(from calc((var(--angle) - (var(--spread) * 0.5)) * 1deg), #000 0deg, #​fff, #0000 calc(var(--spread) * 1deg)); To get the blur, you apply a blur to the glow container on each card 🤙 .glows { filter: blur(calc(var(--blur) * 1px); } That's it! Layers of masks that are clipped and composited before being blurred 😎 The added trick is to fade each one in when the pointer is in the defined proximity of the card. For example, don't show unless within 100px of a card. You can see that in the video. Check out the JavaScript code for that 🫶 Couldn't resist making this one 😁 CodePen.IO link below! 👇

jhey ʕ•ᴥ•ʔ

1,180,399 次观看 • 2 年前