Загрузка видео...

Не удалось загрузить видео

На главную

📝 INFO UPDATE TENEO • Berikut info update dan tuorial singkat dari TENEO yang mungkin bisa menjawab beberapa pertanyaan kalian. • Point 1 : Saat ini sedang mengembangkan "Teneo Beacon Protocol" masih dalam tahap BETA tetapi bisa di jalankan atau di gunakan untuk NODE yang mana kamu bisa mendapatkan...

236,362 просмотров • 4 месяцев назад •via X (Twitter)

Комментарии: 0

Нет доступных комментариев

Здесь появятся комментарии из оригинального поста

Похожие видео

Q: Lulus kuliah dan sudah hampir setahun nganggur. Sekarang udah mulai hopeless. Harus gimana ya? Sebenarnya, yang berbahaya dari nganggur – selama kamu masih bisa bertahan hidup – menurut gw bukanlah belum mendapat pekerjaan. Tapi saat kamu merasa stuck, males melakukan apa-apa, hopeless, gak ada semangat hidup, atau burnout. Itu lebih bahaya. Dan ini biasanya karena nggak terjadi feedback loop dari cara kamu berproses. Kalau kamu masih muda banget (baru lulus) dan belum ada tanggungan, sadari bahwa kamu punya unfair advantage yg gak semua orang punya: energi, waktu, dan gak ada resiko finansial yang fatal. Sadari itu dulu, dan coba bersyukurlah. Dengan bersyukur kamu bisa lebih tenang dan siapa tau dimudahkan juga rezekinya. Nah kalau kamu udah coba apply ke ratusan lamaran di berbagai job portal dan belum ada feedback apa2, menurut gw cukup jelas ada pada strategi. Kamu mungkin tetap melakukan satu hal yang sama berulang2 walau hasilnya nggak optimal. Ini juga membantu kamu agar gak terjebak di situasi yang sama. Sadari bahwa ada hal2 yang di dalam dan di luar kontrol kamu. Jumlah job opportunity yang adam, dapet offer letter dari perusahaan juga gak bisa kamu kontrol. Yang dalam kontrol kamu adalah usaha untuk meningkatkan keahlian, dan bersiap yang terbaik kalau opportunity datang. Posisikan diri untuk bisa semudah mungkin keberuntungan menemukan kamu. Pelajari hal2 yang perlu seperti bikin CV dengan format yang bagus dan bisa memperlihatkan keahlian kamu dengan baik. Tapi isi CV-nya juga harus berkualitas, dan itu hanya bisa dicapai dengan bikin pencapaian yg didapat dengan skill. Kalau belum punya skillnya, belajar. Share juga prosesnya di blog, linkedin, atau social media apapun. Buat project sendiri, lalu bagikan lagi ke publik dan masukkan itu di CV. Jadi selama kamu masih mencari pekerjaan, yang kamu lakukan bukan cuman apply di job portal dan menunggu. Kamu bakal selalu sibuk. Walau belum dapet kerja dan dapet panggilan interview, anggep cari kerja dan upskilling itu fulltime job kamu sekarang. Bangun pagi, ganti baju saat working hours, pergi ke perpustakaan, pulang saat jam kerja selesai. Lakukan hal2 yang membuat keberuntungan itu mudah untuk kamu dapatkan. And lastly, don’t end the week with nothing. Usahakan sekuat tenaga, di akhir minggu ini kamu akan sedikit lebih baik dari pada kamu di minggu lalu. Dengan belajar hal baru, ikut course, bikin project, reachout leaders di perusahaan yang kamu targetkan pakai linkedin, dokumentasikan perkembangan diri, buat beberapa versi CV untuk versi role yang berbeda, dan lain lain. Apapun. Yang penting jangan biarkan satu minggu berlalu tanpa ada progres. Oh ya, pastikan kamu juga bisa dapet support dari orang tua dan keluarga yang tinggal bareng kamu. Kasih tau plan kamu apa. Soalnya ini juga penting. Gw rekomendasikan sehari2 kegiatan kamu lakukan diluar aja, di perpustakaan misalnya. Biar bisa lebih fokus. Dan siapa tau di perjalanan ini ternyata kamu dapet insight tertentu, yang membuka peluang ke hal2 baru. Jadi pengusaha, bikin toko, freelance, atau penulis webtoon misalnya. Dan itu keren juga kok!

Anas

442,935 просмотров • 3 лет назад

Mana yang lebih strategis: mengirim pelajar ke luar negeri atau membangun institusi dalam negeri? Pertanyaan ini muncul dalam sebuah diskusi di KBRI London beberapa hari lalu, di negara yang menampung sekitar 60% pelajar Indonesia pada jenjang master dan doktoral. Ruang sore itu dipenuhi para peneliti dan kandidat PhD dari Indonesia dengan berbagai pertanyaannya. Jika tujuannya adalah menarasikan Indonesia dengan lebih kuat, kita perlu melihat dari mana dampak terbesar bisa lahir. Membangun institusi dalam negeri tentu sebuah cita-cita ideal; namun sering kali terhenti pada satu prasyarat yang belum tuntas: keterbukaan. Kesediaan untuk belajar dari yang terbaik dan membuka diri terhadap ahli dari mana pun adalah fondasi yang belum sepenuhnya kita miliki, dan masih menjadi masalah kultural. Karena itu, tidak heran bila banyak talenta Indonesia justru menemukan ruang bertumbuh di luar negeri: belajar, bekerja, mengajar, dan mengakumulasi pengalaman yang sulit dijumpai di dalam negeri. Maka jika ditanya, untuk saat ini saya berpikir bahwa mengirim sebanyak mungkin pelajar ke luar negeri menjadi langkah yang paling optimal. Jika kecocokan antara requirement dan qualification memang lebih selaras di Inggris, itu menjadi investasi bagi masa depan Anda dan bagi negara. Dalam kerangka itu, bukan brain drain yang akan terjadi, melainkan brain circulation. Apa pun yang kalian pelajari atau alami di luar, mengalir kembali ke Indonesia lewat obrolan sehari-hari dengan keluarga, sahabat, atau rekan di tanah air. Dari situlah sirkulasi pengetahuan yang perlahan memperkuat talenta kita ke depan. Karena kadang, perubahan besar justru dimulai dari percakapan kecil seperti itu.

Gita Wirjawan

12,357 просмотров • 8 месяцев назад

Endang kembali bikin video klarifikasi "Oke aku udah silent beberapa hari dan diproses instropeksi diri ternyata ada fitnah kejam yang tidak berdasar, yang pertama terkait scammer. Aku udah sampaikan divideo aku sebelumnya, aku udah cantumkan nomor legal representatif sampai hari ini tidak ada yang proses dan tidak sesuai dengan apa yang di sosial media, yang kedua terkait simpanan, aku aja masih pakai filter, ini fitnah yang sangat meresahkan terutama aku sebagai wanita, kenapa karena ini bukan cuma nama baik aku tapi nama baik dari keluarga besar aku, saat ini aku dan tim sedang mengumpulkan bukti, jadi aku sangat-sangat butuh bantuan kalian, siapapun yang bisa menemukan bukti yang valid dan dapat diverifikasi silahkan tag di kolom komentar akun yang menyebarkan fitnah, yang ke dua kamu bisa DM ataupun ada nomor di bawah untuk kamu kirim buktinya ke aku. Aku dan tim akan kasih reward untuk tiga orang yang bantu aku senilai 15 juta masing-masing dapat 5 juta rupiah, ini adalah rasa bentuk yang sangat amat terima kasih buat teman-teman yang sudah mendukung aku dan sampai hari ini tidak menyebarkan fitnah tersebut. Aku tunggu bukti dari kalian sampai hari selasa cuma dua hari dan aku akan kasih tau untuk tiga orang yang sudah bantu aku itu umumkan di hari jumat. Jujur aku sangat menerima kritik perbedaan opini atau apapun bahkan hate sekalipun aku sangat menerima itu, tapi fitnah yang merusak citra diri itu aku harus hentikan, terima kasih."

folkative

25,310 просмотров • 1 месяц назад

Setelah Sisca Saras dengan Pesawat Kertas 365 Hari-nya, ada lagi lagu JKT48 yang viralitasnya keluar fandom. Bahkan kali ini sampai ke fandom sebelah. Dan yap, Pia Meraleo dengan After Rain yang dibawakan di showcase solonya bulan lalu ramai TikTok. Sound lagu ini dipakai oleh fans, normies, dan fandom lain. Teriakan yang tajam dan cengkok khas Pia saat menyanyi membuat lagu After Rain jadi terasa lebih hidup dan kena di hati. Sepertinya tidak berlebihan kalau After Rain menjadi 'lagu-nya' Pia. Perjalanan lagu "After Rain-nya Pia" ini cukup unik. Lagunya viral setelah nyaris satu bulan showcase solo Pia berlangsung. Awalnya fans memakai lagu ini untuk konten no context tentang member atau peristiwa yang membawa mereka masuk di fandom ini. Sebagian besar konten ini berasal dari orang-orang yang kesepian yang akhirnya mendapatkan 'teman' atau mereka yang mencari pelarian karena patah hati. Setelahnya, sound lagu ini dipakai untuk konten perjalanan member dari trainee hingga saat ini. Ada beberapa fanbase yang juga menggunakan lagu ini untuk menceritakan journey oshi-nya. Lewat lagu ini, terlihat jelas bagaimana proses member dari awal, belajar, dan bertumbuh menjadi idol. Perjalanan bertahun-tahun itu dirangkum dengan sangat baik di durasi kurang dari 1 menit itu. Tidak sampai di situ, Zayyan, anggota boyband Kpop Xodiac menggunakan sound ini. Sepertinya ini satu-satunya lagu JKT48 yang ada di TikTok Xodiac. Kita tahu kalau Zayyan tahu JKT48 dan lagu-lagunya, tetapi tidak dengan fansnya. Mungkin ada, tapi tidak semua. Dan yap, responsnya BAGUS! BAGUS BANGET!!! Lewat Zayyan, lagu After Rain Pia ini menyentuh orang-orang yang nyaris kehilangan harapan. Magis! Menarik sekali kalau melihat dari satu lagu 'After Rain' bisa mewakili banyak kalangan; orang-orang yang kesepian, cerita sebuah usaha dan perjuangan, serta harapan seseorang yang kembali dinyalakan. Di sisi lain, tidak ada formula khusus bagaimana member dan lagu JKT48 bisa viral. Sekalinya viral, formulanya tidak bisa di-copy. Ada banyak lagu-lagu JKT48 yang liriknya bagus dan dalam, tetapi baru Pesawat Kertas Sisca dan After Rain Pia yang bisa menembus batas. Keduanya viral dengan cara yang berbeda yang tidak pernah disangkakan. Sisca dan Pia bisa dibilang beruntung, tapi mereka bukan pemula. Keduanya tidak hanya bisa bernyanyi, tidak hanya cinta menyanyi, tetapi juga sangat cakap saat menyanyi. Kemampuan seperti ini tidak lahir dari 1-2 kali latihan, bisa jadi hasil dari konsistensi belajar dan berlatih bertahun-tahun. Di SOLO 3D SHOW berdurasi 1 jam itu, Pia menyanyikan 11 lagu secara open mic. Coba dengarkan kalau tidak percaya, dari awal sampai akhir show terasa sekali energi yang disampaikan Pia. Dan tidak ada yang menyangka kalau dari 11 lagu itu, lagu After Rain menjadi dinamit yang siap meledak. Benar saja, setelah nyaris 1 bulan, Pia dan lagu After Rain-nya jadi terkenal banget. Sekali lagi, Pia dan After Rain jadi bukti kalau cinta, usaha, konsistensi, dan keberuntungan bisa ada di satu momentum. Saat semuanya terjadi, efeknya benar-benar magis. Benar-benar menemnus langit. After Rain yang dinyanyikan Pia tidak sekadar menghibur, tetapi menghidupkan kembali harapan yang nyaris menghilang. Lewat lagu ini, menyerah bukan jadi pilihan. Good job, Pia ❤️

Gigiiih 🍀💎🦖

27,654 просмотров • 1 год назад

𝗦𝗜𝗡𝗜 𝗕𝗥𝗢 𝗞𝗨𝗠𝗣𝗨𝗟 𝗥𝗘𝗨𝗡𝗜𝗔𝗡 𝗚𝗥𝗔𝗦𝗦 Jadi gini bro aku ceritain tentang 𝗚𝗥𝗔𝗦𝗦 yang mungkin kalian belum tau banyak dan ke makan fomo. Btw siapin dulu ☕️ nya dan mari bercerita. 𝗚𝗥𝗔𝗦𝗦 ini memang banyak ngasih rewards airdrop ke user pada stage 1 atau season 1 dulu & salah 1 nya [ Adalah 😅 Saya ] karna aku dapet Rp 30Jt++ pada saat itu. Faktanya pada stage 1 dulu pada semi waitlist atau early hanya jalan 1 tahun yang di mulai pada [ Januari 2023 sampai januari 2024 ] + di lanjutkan sampai epoch 7 berarti total nya [ 19 Bulan ] di tambah bonus epoch agustus 2024 -+ selama 25 hari. Setelah bonus epoch selesai barulah snapshot pembagian alokasi airdrop 𝗚𝗥𝗔𝗦𝗦 nya. Setelah season 1 airdrop 𝗚𝗥𝗔𝗦𝗦 selesai dan distribusi di lanjutkan kembali ke season 2 yang di mana start pada [ Oktober 2024 ] dan sampai saat ini [ May 2026 ] belum ada informasi detail tentang jadwal alokasi airdrop season 2 "tapi pihak official 𝗚𝗥𝗔𝗦𝗦 sudah pernah meng informasikan bahwa setelah pembuatan wallet external 𝗚𝗥𝗔𝗦𝗦 akan mungkin akan melakukan snapshot atau distribusi rewards airdrop season 2 ini" airdrop project depin itu memang lama bro tapi setidak nya kita masih bisa dapet alokasi token 𝗚𝗥𝗔𝗦𝗦 nya gratis. Coba sekarang bandingkan deh season 1 dan season 2 nya kalau [ S1 Total nya RUN 19 Bulan ] dan [ S2 Baru 18 Bulan ] beda tipis kan sama S1. Saat ini kita semua hanya bisa berharap setidaknya S2 ini tidak lebih lama dari S1 kemarin & buat yang masih ngeluh ngeluh ngeluh dan ngeluh setelah tau proses dan perjalanan nya semoga pada lebih bisa sabar dan menunggu.

𝐃𝐮𝐭𝐚 𝐃𝐫𝐨𝐩𝐬 🦇

18,139 просмотров • 3 месяцев назад

Disclaimer : gw bukan belain Febrie Adriansyah (FA) ya. Setelah melihat dan mendengarkan dengan seksama pers conference dari Febrie Adriansyah (FA) sepertinya tindakan penggeledahan yang dilakukan parcok level daerah TK1 semacam pengkondisian dan jika memang barang bukti yang ditemukan dirumah FA di Bogor itu ada pemiliknya bukan atas nama dia bisa dibuktikan saja pemeriksaan lanjutan dengan terbuka di khalayak umum. Jika terbukti benar konsekuensinya wajib diterima sekalipun itu pahit dan jika salah maka siapa yang pantas untuk disalahkan atas tindakan penggeledahan itu ? Karena TB1 saja tidak tahu dan merasa kecolongan atas tindakan anak buahnya itu, atau di tubuh Trunojoyo sudah mulai terpecah ada yang pro Jerusolo ada yang pro Medan Merdeka (?) Gw jadi teringat video jaman dulu saat TK masih menjabat sebagai TB1 bahwa tindakan yg dilakukan mantan anak buahnya ini adalah dampak ketidaknyamanan para oligarki yang terganggu dengan aktivitas bisnisnya karena terindikasi fraud/cheating dan berpotensi merugikan negara. Atau bisa saja penguasa saat itu merasa sudah terganggu dan terdesak atas janji-janji yang tidak bisa ditepati terhadap "pemodalnya" dulu. Kalimat "cukup beri dukungan sosial, sudah yang main kami aja👏🏻👏🏻👏🏻" sangat luas artikulasinya 🤭 Coba perhatikan siapa saja oligarki yang sering berkunjung ke jerusolo? Jika gw komparasi sama pendahulunya yaitu Pak SBY tidak semasif kunjungan ke Jerusolo, ini seperti ada target besar yang bisa menggemparkan Indonesia namun pihak yang "terkeker" sudah mencium gelagat akan dilibas oleh kejaksaan. Kita lihat kedepannya apa yang akan terjadi dari sisi penegakan hukum di Indonesia ini. Ini opini pribadi tidak minta didebat.

Jean Roval 寿安 路波流

72,504 просмотров • 1 месяц назад

SCOUPS ENDING MENT AT CARATLAND ❤️ 🍒: pertama-tama, terima kasih untuk caratdeul yang sudah datang selama 2 hari ini. Aku datang ke Pledis saat berumur 16 tahun, dan sekarang aku sudah berumur 32 tahun. Aku menghabiskan setengah hidupku di Pledis. Aku merasa kalau aku memiliki sifat kompetitif. Pada saat masa trainee, aku berusaha keras bertahan selama masa trainee untuk bisa menang dari yang lain. Setelah debut, saat aku melihat senior-senior yang populer, aku ingin bisa tampil di panggung yang lebih besar dan membuka jalan lebih banyak lagi. Tapi, aku tidak tahu pastinya sejak kapan, tapi sejak saat itu, dibandingkan rasa kompetitif, aku merasa senang untuk bisa berdiri di panggung dan tampil bersama para member. Kemudian sembari aku melakukan aktivitas, aku banyak berpikir bagaimana aku bisa membayar kembali cinta yang sudah caratdeul berikan. Semua alasannya karena para member memberikan cinta kepadaku, terlebih aku merasa cinta yang diberikan Carats paling besar. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para member dan Carats. Ah rasanya aku ingin nangis..... Tapi sebenarnya kan aku bisa terus menerus melihat kalian, jadi aneh kalau aku nangis sekarang 🍊: kamu ga bisa melakukannya tanpa aku kan? Kamu bakal kangen aku 🐶: 너 없이 안 된다~ (nyanyi lagu BTOB) 🍒: kemudian, setiap aku mengatakan ment seperti ini pasti akan tersebar luas, aku juga ingin berterima kasih kepada seluruh staff yang sekalipun hanya 1 kali bekerja dengan Seventeen. Kemudian untuk yang dulu pernah menyukai Seventeen, meskipun sekarang kalian tidak menyukai Seventeen lagi, kalau kalian melihat video ini, cinta dari kalian juga memberikan banyak semangat untuk kami. Terima kasih.

Clau🌻 | 𝘽𝙪𝙨𝙨𝙮

105,413 просмотров • 2 месяцев назад

Hai teman-teman Wolfpack💙🐺 Maaf baru hadir dan menyapa kalian, lelah yaa, capek kan pasti? Kalau kalian mau memutuskan rest, ga papa istirahat ajaa dulu.. berhenti dari fangirling bukan berarti kamu jahat, cuma memang kesehatan mental diri sendiri lebih baik, Aku disini hadir sebagai support system untuk Harry, aku ingin ada disemua fase perjalanan kariernya. Manusia jelas pernah melakukan kesalahan, tapi aku rasa Harry bukan seseorang yang bisa disalahkan dalam kondisi ini, dia selalu mengusahakan yang terbaik untuk menyenangkan kita, dari dulu, dia selalu ada bersama kita, dari repost meme yang lucu-lucu, reply setiap project yang dilakukan oleh fans nya dengan bangga, mengajak fans untuk terus perduli dengan sekitar kita, dan masih banyak lagi. Aku disini hanya sebagai fans, yang mendukung semua hal yang dia lakukan, aku tidak akan mengurusi hal-hal diluar itu, kehidupan pribadinya dll. Karena Harry juga sama seperti kita, dia manusia juga, dan kesempurnaan itu hanya milik Tuhan, tetapi manusia akan belajar dari kesalahan. Manusia pasti pernah melakukan kesalahan, tapi dari kesalahan kita bisa tumbuh dan berkembang, dari kesalahan kita bisa belajar menerima bahwa kadang dunia ini jahat ke kita, tapi dari jahatnya dunia kita bisa jauh lebih kuat. Kalian bisa merasa kecewa, kalian berhak merasa kesal, marah, tapi satu pesan aku, beliau hanya manusia, sama seperti kita, itu aja, Dan soal yang aku tekankan, aku disini hanya untuk Harry Vaughan, untuk mendukung setiap project, setiap event, atau apapun yang dia lakukan layaknya fans, jadi mungkin aku bukan seseorang yg bisa kalian jadikan tempat untuk membenarkan opini, aku disini hanya fans sama seperti kalian, Komunitas Wolfpack aku bentuk untuk memberikan ruang nyaman kepada kalian untuk menunjukan rasa sayang dan cinta kalian kepada Harry, ini bukan sekedar komunitas, ini adalah rumah. Kalau kalian lelah, capek, ga papa main keluar rumah, tapi nanti kalau hatinya sudah lebih baik, rindu rumah, rumah ini akan selalu terbuka untuk kalian, Dan Wolfpack yang masih bertahan, kalian hebattt!! Kita jalan sama - sama yaa💙🐺

tata

28,466 просмотров • 10 месяцев назад