Sensitive content

This media may contain sensitive content.

Video wird geladen...

Video konnte nicht geladen werden

Zur Startseite

Ini lucu! Jadi apakah kasus formula E itu ada yang pesan?? 🤣

30,343 Aufrufe • vor 1 Jahr •via X (Twitter)

10 Kommentare

Profilbild von t°Jabar
t°Jabarvor 1 Jahr

Ini anak singkong gayanya sok paling tau begitu kejebak omongannya sendiri malah melintir njiiir 🤦‍♂️😂😂

Profilbild von Maudy Asmara
Maudy Asmaravor 1 Jahr

Kejebak ya kang Tj

Profilbild von Ocid Darmawan
Ocid Darmawanvor 1 Jahr

Sekarang sudah tau jin yg gangguin beliau sewaktu jadi gubernur,bukan pak anis yg ngomong,meskipun pak anis tau jin jahat yg gangguin dia terus,tapi pak anis mempunyai hati yg baik,kebenaran menemukan jalan nya sendiri,orang² di pihak dialah yg bilang jin jahatnya ternyata mlyno

Profilbild von Koplak
Koplakvor 1 Jahr

Blunder..🤣🤣 Mendingan undang jubir resmi aja. Mau ngomong apapun tdk bisa dipertanggungjawabkan

Profilbild von Taufik_akang
Taufik_akangvor 1 Jahr

Aiman : "Ada yang pesan dong berarti?" Ex KPK : "Lho...." krik krik 🦗🦗 (sialan...gw keceplosan...)

Profilbild von Ali Dey
Ali Deyvor 1 Jahr

Waktu itu yg pesan dr PDIP dan PSI to, kan benci banget tuh sm anis,d cari cari salah nya, mulai bambu, formula e,jis

Profilbild von Ayam Jago
Ayam Jagovor 1 Jahr

Coba tanyakan ke Deny Siregar, pasti bisa jawab. Krn dia yg paling kenceng menuduh ada kasus korupsi Formula E.

Profilbild von PW Cibubur
PW Cibuburvor 1 Jahr

Berusaha blak-blakan tapi masih takut bicara kebenaran, jadi lucu kan 😳😆

Profilbild von 𝕴𝖐𝖗𝖆𝖗'99
𝕴𝖐𝖗𝖆𝖗'99vor 1 Jahr

Aiman emang bagus cara kontrol komunikasi agar sesuatu yang tersembunyi bisa keceplosan.

Profilbild von svitzer
svitzervor 1 Jahr

Kejebak dengan keterangannya sendiri.. Artinya kpk jaman firli itu bobrok dan penuh mafia. Terus apa kabar pak FIRLI...kasus mu aman kah...

Ähnliche Videos